Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Sri Getuk Gunungkidul_lokasi dan harga tiket air terjun Sri getuk yang masih alami

Photo instagram by @TroopscityTour
Air terjun Sri Getuk Gunungkidul,Pariwisata di kabupaten Gunungkidul semakin berkembang pesat selain wisata pantai yang sudah sangat terkenal ada beberapa destinasi wisata air lainnya seperti Air terjun Sri Getuk.

Dimana Lokasi Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul?
mungkin sobat semua banyak yang penasaran kan dimana si cantik Air Terjun Sri Gethuk ini berada?
Nah jika kalian pengen mengunjunginya, bisa langsung meluncur ke Dusun Menggoran, Desa Wisata Bleberan,Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Air terjun Sri Getuk sebenarnya sudah lama ditemukan dan di garap warga sekitar namun belum begitu banyak yang tau tentang keindahan wisata air terjun ini.

Jalur menuju air terjun Sri Getuk Gunungkidul sangatlah mudah dijangkau karena terletak di kota wonosari paling barat yaitu daerah playen.

Jika sobat semua bingung arahnya jika dari Jogjakarta sangatlah mudah,ikuti saja jalur menuju gunungkidul/kota wonosari,setelah sampai bandara Gading/pertigaan bangjo gading ikuti arah Kecamatan playen.

Setelah nanti sampai di seputaran pasar Playen ikuti arah ke selatan atau pertigaan belok kanan,lurus saja nanti ada pertigaan dan ada papan nama belok kiri ikuti petunjuk arah Sri Getuk.

Jaraknya tidak terlalu jauh sekitar 3km akan sampai lokasi pintu masuk sri getuk dan pos retribusi yang ada di dekat sungai oyo.

Baca juga:


Harga tiket masuk Air terjun Sri Getuk tidak mahal kok cukup Rp 10.000 kita sudah bisa masuk lokasi air terjun.oo iya untuk sampai di air terjunnya kita harus berjalan kaki melewati pinggir sungai melalui jalan setapak di pinggiran sawah warga.

Photo by instagram 
Jika kalian tidak pengen capek capek berjalan dan pengen sensasi yang lebih asyik disana juga disewakan perahu untuk menuju lokasi air terjun.Biayanya pun cukup murah karena hanya Rp 10.000 saja sudah antar jemput.

Yuk berangkat kesana tunggu apalagi nikmati liburan anda dengan sensasi yang berbeda yang bisa membuat kita benar benar merasakan sensasi bermain air di alam yang sejuk.

Posting Komentar untuk "Air Terjun Sri Getuk Gunungkidul_lokasi dan harga tiket air terjun Sri getuk yang masih alami"