Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Gua Ngingrong Gunungkidul yang sangat mempesona untuk kita Kunjungi

Lokasi Ngingrong
Wisata goa Ngingrong di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta adalah objek wisata yang berlokasi di baron street, Desa Pacarejo, Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Jogjakarta. Wisata gua ngingrong di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta adalah tempat wisata dengan minat khusus karena disana menawarkan wisata ekstreem flyingfox.

Wisata ini akan memberikan sensasi yang berbeda dengan wisata lainnya karena Goa Ngingrong di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta memiliki pesona keindahan alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat sayang jika Anda berada di Gunung Kidul tidak mengunjungi gua Ngingrong Wonosari Gunungkidul

Goa Ngingrong di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda untuk menikmati keindahan Goa dan Flying fox,namun sobat harus punya nyali yang cukup karena gua ngingrong sangat dalam dibawah atraksi flying fox tersebut.

Lokasi gua ngingrong terletak di baron street, Desa Pacarejo, Kecamatan Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Jika Anda masih bingung,untuk menemukan Wisata Gua Ngingrong di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta sebaiknya Sobat mencari google maps saja untuk mempermudah perjalanan Sobat.

Wisata gua Ngingrong di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta memiliki gua yang sangat besar, tetapi untuk melihat mulut gua sobat harus menuruni lembah karst dengan lereng bukit yang curam jika sobat tidak turun maka hanya akan melihat hamparan alam dan hutan di atas batu karang yang terlihat sangat alami .


Lokasi jurang mulut gua

Di gua ngingrong ini Sobat juga bisa melakukan flying Fox, Rappeling, menyusuri Telaga di bawah tanah. Ada fenomena alam yang indah di gua yang ada di lafad Allah dan batu yang menggambarkan orang yang sedang shalat. Untuk mencapai gua ngingrong, Anda harus melingkari lembah kars Mulo dan menuruni lereng lereng mulut gua hingga sampai ke bawah.

Kami berharap Sobat hati-hati karena jalannya curam apalagi saat musim penghujan turun.di bawah Ada dua gua di dasar lembah yang ada di sisi barat dan timur. Jika sobat sampai di mulut gua, maka kesejukan dan kesegaran tercipta di lokasi,akan membayar lelah kita dan jangan lupa membawa bekal air minum yang cukup karena perjalanan ke bawah lembah sangat melelahkan.

Ada beberapa fasilitas dan layanan termasuk 
- Area Parkir
- warung makan 
- kamar mandi / MCK 
- tempat istirahat
- FlayingFox dan juga pemandu

Saran dan tips untuk mengunjungi gua ngingrong harus melihat Cuaca jika hujan dan angin sebaiknya jangan menyusuri gua.Jika suasana memungkinkan sebaiknya Anda perlu mempersiapkan kebutuhan yang akan diperlukan seperti membawa bekal, air minum, peralatan medis, dan beberapa barang seperti kamera, kami berharap sobat semua dalam kondisi tubuh yang sehat.Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat semua untuk menjadi bahan referensi tujuan wisata Sobat ke Gunungkidul.

Posting Komentar untuk "Wisata Gua Ngingrong Gunungkidul yang sangat mempesona untuk kita Kunjungi"