Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Pantai Lovina Bali dengan sensasi wisata Lumba Lumba di tengah laut yang wajib Sobat kunjungi

Mendengar tentang wisata Di Pulau Bali pasti yang ada dibenak Sobat adalah tentang pantai Kute atau Pantai Sanur yang menjadi tempat tujuan wisatawan pada umumnya.
pantai lovina bali
Tugu ikon pantai Foto Lovina oleh @nina-lkm
Namun ternyata Bali menyimpan pantai yang bisa menikmati atraksi lumba lumba di tengah laut, pantai dengan lumba lumba ini adalah pantai Lovina.

Pantai Lovina adalah salah satu pantai yang ada di Bali dengan sensasi yang berbeda daripada pantai pantai yang lain. Pantai Lovina ini menyimpan sejuta pesona alam yang sangat luar biasa, Pantai Lovina dengan pasir yang hitam nan halus dengan berjajajar perahu jujung nelayan ini biasa dikunjungi wisatawan lokal maupun Mancanegara untuk melihat lumba lumba di laut bebas.

Dimanakah letak Pantai Lovina di Bali?

Pantai Lovina berada disebelah utara pantai Kute Bali dengan jarak tempuh sekitar 3jam perjalanan, atau sekitar 10km sebelah barat kota Singaraja, dengan jalan berkelok kelok naik turun, jika sobat tidak membawa mobil pribadi sebaiknya sewa mobil bersama-sama untuk perjalanan sobat lebih lancar.

Lokasi Pantai Lovina ini ada di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali.Lokasi yang cukup strategis untuk menemukan tempat yang cocok untuk liburan di Bali dengan Suasana dan sensasi yang berbeda.

Tempat wisata Pantai Lovina ini memiliki daya tarik wisata lumba lumba yang bisa Sobat lihat di tengah laut.Untuk dapat menikmati lumba lumba ini Sobat harus datang pagi hari, karena biasanya lumba ini akan muncul sebelum matahari terbit yaitu sekitar jam 6 sampai jam 8 pagi hari.

Berapa tiket masuk untuk menikmati atraksi lumba lumba di Pantai Lovina Bali?

Untuk bisa menikmati lumba lumba ditengah laut Sobat harus menyewa perahu nelayan atau perahu Jukung yang biasa untuk mencari ikan, untuk biaya masuk sendiri gratis tidak dipungut biaya hanya biaya sewa kapal sekitar Rp 150.000 per orang dengan fasilitas:

1.sewa kapal dengan durasi 2jam.
2.sewa kapal dengan fasilitas pengemudi dan jaket pelampung.
3.Sarapan Pagi setelah melihat lumba lumba di tengah laut.
Persewaan kapal jukung nelayan pantai Lovina ini sangat rekomended karena nahkodanya sudah berpengalaman tentang seluk beluk air pantai Lovina Pulau Bali.
Peluncuran lomba oleh @ BerliburdiBali
Bagi sobat yang berkunjung ke Pantai Lovina Bali,agar bisa menikmati lumba lumba di pagi hari,sebaiknya menginap di penginapan atau hotel yang ada disana.

Fasilitas yang ada di Pantai Lovina sudah lumayan lengkap seperti lokasi parkir luas, toilet dan tempat aula bahkan banyak penginapan hotel yang ada disana.selain penginapan dengan harga murah juga banyak hotel yang bisa Sobat booking untuk menginap, seperti 3 hotel ini sangat rekomend untuk dibooking bersama teman maupun keluarga.

Baca juga: Keindahan wisata Lombok yang mempesona

Hotel di pantai Lovina Bali.
1.Boutique Hotel Rambutan.
   Alamat: jl.Mawar Desa, Kalibukbuk, kecamatan Buleleng, kabupaten Buleleng Bali.
Telp: 036241388.

2.Lovina Oasis Hotel.
  Hotel ini juga cukup mudah kami temukan diseputaran pantai Lovina Bali.
  Alamat: jl.Kartika no 9 Kalibukbuk, Lovina Singaraja, kecamatan Buleleng, kabupaten Buleleng Bali.
Telp: 03623435572.

3.Lovina Beach Hotel
   Lovina Hotel termasuk hotel dengan fasilitas komplit sekelas hotel bintang 2.
Alamat: Jl. Seririt- Singaraja, Kaliasem, Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 81152
Telp: 085339125706.

Semoga sedikit artikel ini bisa bermanfaat sebagai bahan referensi tujuan tempat wisata Sobat jika berkunjung ke pulau Bali.


Posting Komentar untuk "Lokasi Pantai Lovina Bali dengan sensasi wisata Lumba Lumba di tengah laut yang wajib Sobat kunjungi"