Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Penginapan Dan Hotel Murah Di Pantai Kukup Gunungkidul,Jogjakarta.



Pantai Kukup Gunungkidul merupakan salah satu deretan beberapa pantai yang ada di pesisir selatan Kabupaten Gunungkidul,yang menawarkan pesona pantai yang sangat indah dengan pemandangan pulau kecil yang di hubungkan dengan jembatan yang membentang dari daratan menuju bukit pulau kecil yang sangat cantik.

Dengan ikon khas pulau kecil tersebut pantai Kukup menjadi tempat wisata pantai Gunugkidul yang diminati banyak wisatawan mancanegara,Jika Sobat berkunjung ke pantai Kukup dan ingin menghabiskan liburan beberapa hari disana banyak sekali hotel dan penginapan murah yang sangat recomend.Penginapan dan hotel di pantai kukup akan kita temukan di seputar pantai Kukup.

Kali ini kami akan mereview dan berbagi informasi tentang hotel murah di pantai Kukup Gunungkidul.Sebenarnya ada banyak hotel murah di pantai Kukup Gunungkidul,Namun kali ini kami akan berbagi informasi tentang hotel murah di pantai Kukup yang pernah kami kunjungi,yaitu Hotel Barokah Pantai Kukup.
hotel di pantai kukup
PantainyaJogja.com    by@hotel barokah
Hotel di pantai Kukup ini merupakan tempat menginap yang tepat untuk Sobat singgahi jika berkunjung ke Pantai Kukup Gunungkidul,karena selain harga yang relatif murah hotel pantai Kukup ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap dan tempatnya juga nyaman.

Hotel Barokah ini berada di Pantai Kukup,desa Kemadang,Kecamatan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.tepatnya di area parkir terminal pantai Kukup Gunungkidul.

Barokah Hotel dan Homestay pantai Kukup ini menawarkan beberapa paket harga sesuai dengan fasilitas yang ada,antara lain:
1.Room
*Harga 350.000 per malam.
*Fasilitas:2 bed,AC,TV,Kamar mandi dalam,Breakfast.Ruangan kamar bisa untuk 4 orang.

*Harga 300.000 per malam
*Fasilitas antara lain 1 bed,AC,TV,kamar mandi dalam,breakfast,ruangan kamar bisa muat untuk 3 orang.

*Harga 300.000 per malam
*Fasilitas:2 bed,TV,kamar mandi dalam,breakfast,bisa untuk muat 4 orang.

*Harga 250.000 per malam
*Fasilitas:1 bed,TVkamar mandi dalam,breakfast,ruangan bisa untuk 3orang.

*Harga 500.000 per malam(family room)
*Fasilitas antara lain:2 bed,TV,AC,Kamar mandi dalam,Breakfast,Ruang santai,kamarnya sangat luas bisa untuk 6 orang.

2.Homestay
*Harga 800.000 per malam
*Fasilitas antara lain:1 rumah isi 2 kamar,1 aula,Ruang santai,Tempat ibadah,dengan fasilitas ruangan antara lain:AC,TV,breakfast,2 bed atau kamar dan 1 ekstra bed aula.

*Harga 1200.000 per malam
*Fasilitas antara lain:1 rumah isi 4 kamar, berada di lantai 2 dengan ruang santai di depan.
*Fasilitas ruangan:2 kamar AC,TV,Kamar mandi dalam,2 kamar  fan,tv,kamar mandi dalam,dan breakfast.bisa muat untuk rombomgan sampai 18 orang.

Jika Sobat berminat untuk mencari hotel dengan Pantai Kukup mungkin ini adalah solusi yang tetap untuk Sobat pilih,Sobat bisa datang langsung ke sana atau Tlp087738366177 atau 085713585009.

Jika Sobat mau mencari tempat menginap dan hotel view pantai di jogja terutama di pantai Drini,bisa berkunjung ke hotel pantai drini.
Baca disini Penginapan Murah Pantai Drini View Langsung Pantai
hotel pantai kukup
Pantainyajogja.com    by@hotelbarokah
Nah itulah penginapan dekat pantai Kukup yang pernah Kami kunjungi,dan merupakan hotel pantai selatan Jogja yang ada di pantai Kukup Gunungkidul.
Hotel di pantai Kukup ini,menawarkan berbagai paket harga sesuai dengan fasilitas yang ada,Harga yang ditawarkan tersebut bisa berubah sewaktu waktu terutama pada hari libur pasti akan naik,Namun Sobat tak usah khawatir karena harga tersebut masih bisa kita negosiasi.

Hotel Pantai Kukup yang lain akan kami review lain hari karena kami belum pernah berkunjung dan belum mendapatkan informasi tentang harga Hotel di pantai Kukup Gunungkidul yang lain.
hotel pantai kukup
Pantainyajogja.com    by@hotelbarokah
Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan mudah mudahan penginapan dan hotel di pantai kukup ini bisa jadi referensi tempat menginap Sobat saat berkunjung ke pantai selatan Gunungkidul.
Jika Sobat mau mencari daftar penginapan murah dan hotel murah di kota Wonosari Gunungkidul,bisa juga mencari di seputaran pusat pemerintahan Kabupaten Gunungkidul.
Baca disiniPenginapan murah di Wonosari,Gunungkidul

Posting Komentar untuk "Harga Penginapan Dan Hotel Murah Di Pantai Kukup Gunungkidul,Jogjakarta. "