Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Castle Cafe Purwakarta Dengan Bangunan Kastil Yang Megah

Purwakarta, sebuah kota yang cukup mempesona di Jawa Barat, tidak hanya terkenal karena warisan budayanya yang kaya dan pemandangannya yang indah, tetapi juga karena perkembangan pesat dalam dunia kuliner. 

Di antara berbagai pilihan tempat makan,salah satu tempat yang lagi viral adalah Castle Cafe yang sangat unik. Tempat makan ini telah menjadi tujuan para pecinta spot foto keren, menawarkan kombinasi unik dari hidangan lezat, suasana yang nyaman, dan sentuhan kemewahan bangunan castil yang sangat megah.

castle cafe purwakarta
Castle Cafe Pwk

Suasana Tempat Santai Yang Nyaman

Sesuai dengan namanya, Castle Cafe bukanlah tempat makan biasa. Begitu Sobat melangkah masuk, Sobat akan dibawa ke dalam suasana yang berbeda dari yang lain.

Desain interior menggabungkan kemewahana dan kenyamanan yang akan kita rasakanan di sana, dengan dekorasi yang indah, warna-warna yang kaya, dan susunan kursi yang mewah,dan juga bean bag yang nyaman.

Cafe ini dibagi menjadi beberapa bagian, masing-masing dengan suasana yang berbeda. Baik lokasi indoor maupun outdoornya.

Desighn Castle Cafe Purwakarta ini memang benar-benar menciptakan suasana yang berbeda,sehingga Sobat akan mendapatkan pengalaman makan yang tak terlupakan.

Kelezatan Kuliner Castle Cafe Purwakarta

Castle Cafe terkenal dengan menu yang beragam, menawarkan perpaduan rasa lokal dan internasional yang memikat lidah. Mulai dari hidangan Indonesia tradisional hingga masakan Barat dengan sentuhan kreatif, menu yang ada di Castle Cafe ini sangat lengkap dan dengan harga yang cukup terjangkau.

Menu yang ada di Castle Cafe Purwakarta ini mulai dari aneka minuman kopi,jus,dan banyak lainnya,untuk makanan juga lengkap mulai dari snack hingga makanan berat yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20.000 saja.

Lokasi Castle Cafe Purwakarta
Castle Cafe Purwakarta

Alamat Castle Cafe Purwakarta

Castle Cafe ini berada di Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

letaknya berada area diperbukitan dan memang cukup jauh dari pemukiman penduduk dan tentunya jauh dari perkotaan,yang paling menarik pemandangan di sini sangat indah dengan view pegunungan dan perkebunan.

Jika dari pusat kota Purwakarta, Castle Cafe ini berjarak sekitar 7 Km menuju ke arah selatan,jaraknya bisa ditempuh menggunakan kendaraan hanya sekitar 20 menit saja.

Rute jalur menuju Castle Cafe Purwakarta ini masih satu jalur dengan Cikao Park,jika dari jalan utama patokanya adalah ke gerbang masuk Cikao Park,masuk sekitar 300 meter.

Castle Cafe Purwakarta ini memang konsepnya adalah Cafe And Resto,namun karena memiliki tempat yang unik,sehingga sangat menarik kunjungan hanya untuk datang dan menikmati lokasi cafe ini.

Sehingga untuk masuk lokasi Castle Cafe Purwakarta ini Sobat akan dikenakan biaya masuk,untuk tiket masuk Castle Cafe ini hanya sebesar Rp 20.000 per orang.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Cafe yang lagi hits di Purwakarta ini,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong di Purwakarta Jawa Barat.


Posting Komentar untuk "Keindahan Castle Cafe Purwakarta Dengan Bangunan Kastil Yang Megah"