Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Radika Paradise Villa Dan Cotagge Unik Dengan Harga Murah Di Pantai Indrayanti Gunungkidul Jogjakarta



Di pesisir selatan Kabupaten Gunungkidul merupakan destinasi wisata pantai yang sangat terkenal,setiap akhir pekan dan hari libur nasional akan selalu jadi incaran para wisatawan untuk menikmati indahnya pantai selatan Gunungkidul.

Oleh karena itu sekarang mulai banyak sekali di bangun penginapan sederhana maupun sekelas hotel yang mempunyai fasilitas dan harga yang berbeda beda,di setiap pantai sudah pasti ada tempat menginap yang bisa jadi pilihan Sobat ketika mau bermalam di pantai Gunungkidul.

Hotel di Indrayanti sebenarnya sudah banyak yang berdiri baik hotel dengan kelas sedang dan menengah,bagi Sobat yang ingin menginap di penginapan murah pantai Indrayanti juga sudah banyak dan bisa Sobat temukan di seputaran lokasi wisata pantai Indrayanti ini.

Akhir akhir ini yang lagi booming adalah Radika Paradise sebuah villa dan Cotagge dengan bentuk bangunan unik yang sangat cantik  di lereng bukit sebelah utara pantai Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta.
Radika Paradise
PantainyaJogja.com
Jika Sobat mau mencoba menginap di Radika paradise ini pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dari penginapan dan hotel pada umumnya.Sobat bisa menikmati panorama laut lepas dari dalam kamar.

woow pokoknya sangat amazing pastinya Sobat akan puas dengan fasilitas  dan pelayanan yang sangat ramah,selain  itu Radika Paradise villa dan cotagge ini menawarkan pengalaman seru dengan paket inap yang sangat lengkap dengan harga yang cukup murah.

Letak Hotel Radika Paradise villa and Cotagge
Letak Hotel ini sangat mudah sekali untuk Sobat temukan jika berkunjung ke pantai Indrayanti Gunungkidul,karena hanya berada di jalan Pantai Selatan Jawa,kawasan pantai indrayanti,Tepus kabupaten Gunungkidul,Lokasinya hanya di pinggir jalan menuju pantai Indrayanti.

Namun jika Sobat masuk kawasan pantai Gunungkidul dari pintu utama pantai Baron maka Radika Paradise ini akan Sobat temukan setelah pantai Indrayanti yaitu di perbukitan utara pantai Indrayanti sebelah kanan jalan.
Radika paradise
PantainyaJogja.com
Fasilitas yang ada di Radika Paradise villa dan cotagge
berbicara tentang fasilitas meskipun termasuk hotel yang baru tetapi memiliki fasilitas yang cukup lengkap dibanding dengan hotel hotel yang lain.

Fasilitas yang disedikan antara lain:
-Cotagge kapasitas 6 sampai 10 orang dengan ac dan kamar mandi shower air panas.
-Deluxe kapasitas 2 orang dengan Ac,Tv dan kamar mandi shower air panas.
-Villa dengan kapasitas 2 orang dengan Ac,Tv,Private pool dan  kamar mandi shower air panas.
-Restourant 2 lantai dengan kapasitas 200 orang.
-Lokasi Gardu pandang yang bisa menikmati pemandangan Samudra dan pantai yang indah.

Cukup lengkap kan?fasilitas fasilitas tersebut belum tentu Sobat temukan di Hotel dan penginapan yang lain yang ada di seputaran pantai Selatan Gunungkidul.
radika paradise
PantainyaJogja.com
Berapa paket harga yang ada di Radika Paradise villa and cotagge?
Berbicara tentang harga tentunya relatif murah dibanding dengan fasilitas dan kenyamanan sebuah hotel,ada beberapa paket harga yang ditawarkan oleh Radika Paradise Villa and Cotagge antara lain:
Weekdays
-Type kamar Cotagge 10 bed dengan fasilitas antara lain:Breakfast,Ac,Hot Water dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 850.000/Room       
           
                                                             
-Cotagge 6 bed  dengan fasilitas : Breakfast,Ac dan Hot Water dengan harga  sebesar Rp 550.000/RomAc.
                                             
                                           
-Cotagge Deluxe   dengan fasilitas antara lain:Breakfast,Ac,Hot Water dan Tv dengan harga Rp 400.000/Room
                                           

-Villa dengan fasilitas yaitu Breakfast,Ac,Hot Water,Tv,dan private pool  harga yang ditawarkan cukup murah yaitu sebesar Rp 800.000/Room
                                           

-Villa Family  dengan fasilitas Breakfast,Ac,Hot Water,Tv dan private pool dengan harga sebesar Rp1.250.000/Room
Nah daftar harga di atas merupakan harga normal weekdays ya Sob,untuk harga weekend dan long weekend berbeda lagi,Berikut ini paket harga untuk Weekend sbb;

Type kamar berupa Cotagge 10 bed dengan fasilitas antara lain;breakfast,Ac,Hot Water dengan harga sebesar Rp 1.250.000/Room                                                

                                                
-Cotagge 6 Bed  dengan fasilitas breakfast,Hot Water,Ac dengan harga Rp 700.000/Rom                      

                                              
-Cotagge Deluxe  dengan fasilitas breakfast,Ac,Hot Water dan Tv dengan harga Rp 500.000/Room         
                                          
-Villa dengan fasilitas berupa breakfast,Ac,Hot Water,Tv dan Private pool dengan harga Rp 1.000.000/Room                                                                                                                             

-Villa Family dengan fasilitas berupa Hot Water,Ac,Tv,Private pool dengan harga Rp 1.500.000/Room
                                             

Di atas merupakan harga paket untuk weekend,harga tersebut merupakan harga terbaru yang bisa jadi acuan Sobat jika mau menginap di Radika Paradise Villa and Cotagge pantai Indrayanti.

Sedangkan untuk harga paket menginap Long Weekend dibandrol dengan harga 2 kali lipat dari harga  weekend,jadi Sobat bisa mempersiapkan budget yang harus dibayarkan untuk bisa menikmati suasana menginap di Radika Paradise pantai Inrayanti ini.
Baca juga   Hotel Mmurah di Pantai Drini Gunungkidul

radika paradise
PantainyaJogja.com
Ruangan kamar yang cukup luas ini sangat nyaman sekali untuk tempat menginap sambil menikmati keindahan alam pegunungan dan panta Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta.

Radik Paradise ini merupakan sebuah hotel terbaru di pantai Indrayanti dan merupakan satu satunya hoel dengan konsep cotagge yang sangat unik.

Bagi Sobat yang mau menikmati hidangan lezat seafood khas pantai Gunungkidul di Radika Paradise juga telah disediakan restourant dua lantai yang sangat unik seperti gambar di bawah ini.
Radika paradise
PantainyaJogja.com
Tunggu apalagi Sob,nikmati liburanmu dengan eksplore pantai Gunungkidul dan jangan lupa menginap di Radika Paradise ini untuk mencoba suasana menginap yang unik berbeda dari hotel hotel yang lain.Selamat berlibur.
Baca juga  Harga Penginapan dan Hotel Murah Pantai Kukup Gunungkidul 

Posting Komentar untuk "Radika Paradise Villa Dan Cotagge Unik Dengan Harga Murah Di Pantai Indrayanti Gunungkidul Jogjakarta"