Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Murah Di Pantai Drini Gunungkidul Jogjakarta Yang Sangat Recomended

Pantai Drini merupakan pantai andalan di Kabupaten Gunungkidul selain pantai Indrayanti dan pantai yang lain,karena pantai Drini termasuk pantai yang sangat diminati para pengunjung dengan keindahan pantai yang sangat luar biasa.

Di Pantai Drini ada beberapa wahana wisata yang bisa Sobat coba,seperti wisata perahu kano,perahu nelayan,maupun speedboad,selain wahana tersebut lokasi bermain air juga sangat aman karena ombak lautnya tidak terlalu besar.Jika Sobat ingin menikmati keindahan pantai Drini Gunungkidul sebaiknya luangkan waktu beberapa hari disana.

Nah untuk bisa menginap dan bermalam di pantai Drini sudah banyak berdiri penginapan sederhana maupun sekelas hotel melati dengan harga yang cukup murah,kami merekomendasikan untuk menginap di Hotel Drini Indah.Hotel pantai Drini ini merupakan Hotel kelas melati namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Dimanakah Hotel Pantai Drini Gunungkidul?
Jika Sobat mau mencari tempat menginap Hotel Pantai Drini ini Sobat bisa datang ke pantai Drini,lokasinya tepat berada di sebelah utara jembatan yang menghubungkan antara pantai Drini barat[kampung nelayan]dan Drini timur yaitu tempat wisata,Hotel pantai Drini ini berada di kanan jalan jika Sobat masuk dari pintu masuk barat.
hotel pantai drini
PantainyaJogja.com
Baca jugaInesya Resort pantai Buluk Gunungkidul

Lokasi hotel pantai Drini ini sangat strategis dan mudah untuk Sobat temukan,Harga yang ditawarkan juga cukup murah sesuai dengan fasilitas yang Sobat butuhkan.Sobat bisa memilih harga hotel sesuai fasilitas yang ada,karena Hotel pantai Drini ini untuk sekali menginap dibandrol dengannharga antara Rp300.000 sampai harga Rp1.000.000,sesuai dengan fasilitas dan pelayanan dari Hotel

Fasilitas Hotel Pantai Drini 
Untuk fasilitas yang ada di Hotel pantai Drini ini sangat lengkap antara lain:
*Tempat parkir dalam untuk mobil pribadi,jadi lebih aman
*Tempat santai seperti gasebo
*Singgle bad yang sangat luas
*Kamar mandi dalam
*Ac dan kipas angin
*Tempat nongkrong,meja kursi diluar kamar untuk sekedar ngopi dll
*Pelayanan 24 jam dan masih banyak lagi fasilitas yang lainnya.

Penginapan Pantai Drini ini berdiri kokoh dengan desighn clasic seperti bangunan di Bali dengan dinding batu alam,bahkan meja dan kursinya pun dari batu alam yang terlihat sangat indah.Hotel Pantai Drini ini dibangun dengan 2 lantai yang menghadap langsung ke pantai,jadi Aobat bisa memilih untuk menginap dilantai 2 agar bisa menikmati keindahan pantai Drini dari ruangan hotel.


hotel pantai drini
PantainyaJogja.com
Hotel pantai Drini ini juga menawarkan paket lengkap wisata seputaran pantai,misalnya paket inap dan wisata bermain kano,atau paket dengan kunjunganke pantai yang lain,jika Sobat hoby memancing disana juga menyediakan jasa sewa kapal nelayan untuk memancing ke tengah laut dengan fasilitas yang sudah disediakan,seperti,joran dan reel lengkap dengan kail dan juga umpan untuk memancing jiging atau pun troling.

Jika Sobat ingin menikmati kuliner masakan laut,di Hotel pantai Drini ini juga menyediakan hasil laut yang masih segar seperti,ikan,udang,cumi,gurita dll.Harga masakan seafood yang ditawarkan di hotel ini tidak terlalu mahal seperti hotel yang lain,bahkan harga masakan yang Sobat pesan akan sama dengan harga masakan yang ada di warung warung makan di seputaran pantai Drini Gunungkidul ini.

Harga murah yang ditawarkan Hotel di Pantai Drini ini oleh sang pemilik yaitu bapak Supriyanto bermaksut untuk menarik minat pengunjung bermalam dihotel dan menghapus pemikiran orang kalau menginap di pantai pasti mahal,tetapi ternyata lebih murah dari tempat menginap di kota.
hotel Drini
PantainyaJogja.com
Naah dengan fasilitas hotel yang cukup lengkap dengan harga murah ini,Sobat tak usah khawatir dan takut untuk menginap di pantai Gunungkidul terutama di pantai Drini yang sekarang sangat terkenal dan selalu ramai kunjungan dari beberapa kota,karena jika pada hari libur pasti lokasi parkir di pantai Drini akan penuh.

Jika Sobat mau menginsp dihotel pantai Drini ini sebaiknya Booking terlebih dahulu agar dapat memilih kamar yang sesuai diharapkan.Untuk informasi selengkapnya tentang harga kamar dan booking hotel bisa hubungi penjaga Hotel atau Wa admin PantainyaJogja.com 085713585009.

Inilah sedikit informasi tentang hotel di pantai Drini yang sangat recomended,Sobat bisa menginap saat berkunjung ke pantai Drini atau pantai yang dekat dengan pantai Drini.Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa jadi pilihan Hotel di deretan pantai Gunungkidul.Salam Wisata Indonesia.
Baca juga  Hotel Orchid In di Gunungkidul

Posting Komentar untuk "Hotel Murah Di Pantai Drini Gunungkidul Jogjakarta Yang Sangat Recomended"