Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Foto Keren Terbaru Yang Lagi Hits Di Pantai Drini Gunungkidul


Gunungkidul merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jogjakarta yang mempunyai banyak sekali tempat wisata pantai yang sangat unik dengan spot foto yang beranekaragam.

Salah satu pantai yang mempunyai spot foto keren yaitu pantai Drini Gunungkidul,sebuah pantai unik yang mempunyai 2 wajah yang berbeda dengan tengah tengah terdapat pulau kecil yang seakan berada di tengah laut saat air pasang.

Jembatan Baru pantai Drini
PantainyaJogja.com

Pantai Drini merupakan pantai yang sangat istimewa dari beberapa deretan pantai selatan Gunungkidul,Jogjakarta.Pantai Drini mempunyai dua wajah yang berbeda yaitu sebelah barat terdapat tempat berlabuhnya kapal kapal nelayan dengan karakter ombak yang lebih besar dengan air laut yang lebih dalam dari pantai Drini sisi timur.

Pantai Drini di sisi timur memiliki ombak yang sangat landai dengan air laut yang sangat jernih sehingga cocok untuk bermain air,di bagian sisi timur ini juga terdapat pulau kecil yang sangat cantik dengan jembatan yang baru di buat pada tahun 2019.

Jembatan ini membentang dari bibir pantai menuju bukit karang tengah laut yang dikenal dengan pulau Drini ini.Jembatan ini dibuat dengan tiang beton dan atasnya kayu,sehingga akan lebih kuat dan aman sebagai sarana penyeberangan menuju pulau Drini.

gambar pantai drini
PantainyaJogja.com

Jembatan Pulau Drini ini menjadi salah satu spot foto yang sangat keren,banyak sekali yang berfoto di jembatan ini dengan view pulau Drini atau dengan view laut lepas.Jembatan ini lebih menarik dengan perpaduan warna cat yang sangat cerah,sehingga akan menghasilkan hasil foto yang keren.

Untuk bisa memanfaatkan jembatan pulau Drini ini sebagai spot foto Sobat harus mengeluarkan biaya yang tidak terlalu mahal,karena Sobat hanya dikenakan biaya Rp 3000 saja untuk bisa eksplor jembatan dan spot foto di Pulau Drini ini.

Selain berfoto di jembatan baru pulau Drini ini Sobat juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk berfoto dengan spot foto yang beraneka ragam seperti gambar gambar di atas.

spot foto pantai drini
PantainyaJogja.com

Spot foto unik juga akan Sobat temukan di puncak Pulau Drini ini,dengan adanya spot foto ini akan lebih menarik kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.Sobat akan menemukan suasana yang sangat berbeda dengan suasana asri di atas bukit dengan view laut lepas,Sobat juga bisa bersantai di gasebo gasebo yang menjadi fasilitas tempat istirahat di puncak pulau Drini.

Jika Sobat membawa hanmok juga bisa memasangnya di sana diantara pohon pandan yang sangat rindang.Semilirnya angin yang sepoi-sepoi membuat suasana lebih nyaman dan bikin betah berada di puncak pulau Drini,Gunungkidul ini.

jembatan pantai Drini
PantainyaJogja.com

Beberapa spot foto yang ada di atas bukit pulau Drini merupakan fasilitas pendukung tanpa di pungut biaya lagi untuk menikmati dan memanfaatkan fasilitas yang ada di atas bukit.

Bagi Sobat yang mau berkunjung ke pantai Drini ini,tak usah khawatir dengan jam buka nya,karena setiap hari buka dari pagi pukul 06.00 sampai pukul 18.00.Sobat juga bisa camping di puncak bukit pulau Drini ini. 

Jadi Sobat kapan saja bisa berkunjung ke pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta,Sobat bisa menikmati indahnya pantai Drini dari atas bukit pulau karang tengah laut ini.

spot foto pantai Drini
PantainyaJogja.com
Lokasi Pantai Drini Gunungkidul.

Jika Sobat ingin berkunjung ke pantai Drini Gunungkidul ini sangatlah mudah untuk Sobat temukan karena hanya satu jalur menuju pantai pantai yang lain yang ada di pesisir selatan Gunungkidul,Jogjakarta.

Alamat pantai Drini ini berada di Wilayah Desa Banjarejo,Kecamatan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.Jika Sobat masih bingung dengan lokasi pantai Drini ini bisa buka google map.Jika Sobat sudah lelah menghabiskan waktu eksplore pantai Drini Gunungkidul,saatnya menikmati kuliner yang murah,kami merekomendasikan untuk makan di tempat makan seafood paket murah di Hutama Resto Pantai Drini,Kuliner murah paket hemat.

pantai Drini Gunungkidul
PantainyaJogja.com

Mungkin inilah sedikit ulasan mengenai lokasi pantai Drini Gunungkidul dengan spot foto terbaru yaitu jembatan yang menghubungkan bibir pantai dengan bukit karang pulau Drini Gunungkidul.Semoga informasi ini bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat saat berkunjung ke Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Spot Foto Keren Terbaru Yang Lagi Hits Di Pantai Drini Gunungkidul"