Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Berwisata Di Pantai Gunungkidul Sangat Murah Dengan Berbagai Wahana Permainan

Hay Sobat Traveller,,bagaimana kabar Sobat semua?mudah mudahan dalam keadaan sehat.Kali ini pantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentang tempat wisata yang bagus dan paling diminati di pesisir selatan Gunungkidul dan juga harga paket wisata lengkap dengan biaya makan dan tiket masuk pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

Sebenarnya Pantai Gunungkidul merupakan pantai yang mempunyai keindahan alam yang berbeda dengan pantai pantai di daerah lain,karena Gunungkidul meskipun terkenal dengan Daerah gersang,tetapi sebenarnya merupakan daerah yang masih alami dari pencamaran limbah dan polusi udara,sehingga banyak sekali tempat wisata yang masih sangat asri yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. 
Sewa jeep di pantai Gunungkidul
PantainyaJogja.com
Jika Sobat ingin berwisata ke Kabupaten Gunungkidul,terutama wilayah pantai selatan Gunungkidul,banyak sekali jenis wisata yang bisa Sobat lakukan selain bermain air dan pasir yaitu antara lain:Berwisata perahu kano,berwisata menikmati biota laut dengan melakukan snorkling dan juga Sobat bisa mencoba wisata Ekstreem Ngejeep dan naik gondola di pantai Timang Gunungkidul.

Ngejeep di Pantai Gunungkidul,Jogjakarta.
Jika Sobat ingin mencoba wisata yang berbeda,Sobat bisa mencoba wisata Jeep di pantai Gunungkidul,Sobat bisa memilih rute yang diinginkan,misalnya berangkat dari pantai Drini kemudian menyusuri pantai Baron,Pantai Ngrawe,Pantai Kukup dan Pantai Sepanjang.Selain rute tersebut Sobat juga bisa memilih rute yang lain misalnya berangkat dari pantai Indrayanti kemudian menyusuri pantai Poktunggal,kemudian pantai,Siung dan pantai Timang Gunungkidul,Jogjakarta.

Harga sewa Jeep di pantai Gunungkidul juga tidak mahal kok Sob,sesuai dengan rute dan jarak tempuh yang Sobat pilih,dengan harga murah mulai dari Rp300.000 Sobat sudah bisa eksplore pantai Gunungkidul dengan sensasi yang berbeda.
Baca disini Harga sewa jeep pantai Gunungkidul yang sangat murah
biaya snorkling pantai sadranan
PantainyaJogja.com
Berwisata Snorkling di pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta.
Jika Sobat ingin menikmati indahnya terumbu karang dan bermain berfoto dengan ikan ikan kecil bisa melakukan snorkling di pantai Sadranan Gunungkidul,karena lokasi yang paling cocok untuk snorkling adalah pantai Sadranan Gunungkidul,Di pantai Sadranan ini Sobat Sobat bisa booking snorkling dengan biaya Rp35.000 sudah mendapatkan fasilitas lengkap yaitu:alat snorkling lengkap dengan baju plampungnya,pemandu yang profesional dan juga foto underwater yang bisa jadi kenang kenangan saat senorkling di pantai Sadranan Gunungkidul.


Baca di sini Harga wisata snorkling pantai sadranan gunungkidul jogjakarta.


Waktu yang tepat untuk melakukan snorkling ini adalah saat air surut,sehingga air laut tidak terlalu besar dan aman dari ombak,sehingga ikan ikan kecil dapat Sobat dekati dan diajak foto bersama,karena di pantai Sadranan ini,ikan ikan kecil sudah terbiasa didekati,apalagi kalau Sobat membawa roti tawar untuk memancing ikan ikan mendekat.Jika Sobat ingin mendapatkan moment moment terbaik untuk snorkling,lebih baik bertanya kepada pemandu snorkling atau bisa hubungi Admin PantainyaJogja.com.
PantainyaJogja.com
Berwisata Perahu Kano Di Pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.

Selain wisata tersebut,Sobat juga bisa mencoba bermain perahu Kano di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.Pantai Drini merupakan pantai yang memiliki pulau karang di tengah laut yang sekarang mulai ramai karena telah dibangun jembatan penghubung dari bibir pantai menuju bukit karang tersebut.Biaya naik jembatan menuju pulau ini sangat murah kok Sob,hanya sebesar Rp3000 Sobat sudah bisa menikmati pemandangan laut lepas dan pantai pantai yang lain dari bukit pulau Drini ini.

Jika Sobat ingin mencoba wisata bermain perahu Kano,Sobat juga bisa menyewanya di pantai Drini ini.Di pantai Drini terdapat puluhan perahu Kano yang bisa Sobat sewa beramai ramai bersama teman dan saudara,Biaya bermain perahu Kano ini juga tidak terlalu mahal kok,hanya sebesar Rp50.000 dengan fasilitas baju pelampung dan pemandu yang profesional.

Namun jika saat hari libur,Sebaiknya Sobat booking terlebih dahulu,karena biasanya pada hari libur sangat ramai pengunjung yang akan bermain perahu kano ini.Satu perahu kano bisa digunakan berdua bahkan juga bisa untuk bertiga,sehingga liburan Sobat akan lebih asyik.
Rumh makan pantai Drini
PantainyaJogja.com
Menikmati Kuliner Murah Di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.
Untuk urusan perut,Sobat tak usah khawatir,di pantai Drini ini juga terdapat banyak sekali tempat makan yang sangat murah dengan masakan yang enak,karena pantai Drini merupakan pantai dengan hasil laut yang melimpah dan penangkapan ikan juga dari nelaya setempat sehingga selain harganya menjadi murah,ikannya juga masih segar,karena nelayan pantai Drini setiap hari melakukan aktivitas penangkapan ikan yang biasanya mendarat sekitar pukul 09.00 Wib.

Jika Sobat ingin menikmati kuliner dengan paket hemat bisa mencaba di warung warung pantai Drini,harga yang ditawarkan untuk paket rombongan sangatlah terjangkau mulai dari harga Rp15.000,Sobat sudah bisa menikmati makanan di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.

Baca di sini Tempat makan murah di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta

Naah Sobat tak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke pantai Selatan Gunungkidul ini dengan berbagai pilihan wahana permainan yang ada di setiap pantainya.

Mungkin inilah sedikit ulasan tentang harga wisata pantai selatan Gunungkidul yang bisa kami berikan,semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan panduan jika Sobat ingin berkunjung ke sana.Jika Sobat membutuhkan informasi tentang pantai Gunungkidul dan mau reservasi pantai bisa hubungi admin PantainyaJogja.com di nomor WA 085713585009.
Salam Wisata Indonesia

Posting Komentar untuk "Biaya Berwisata Di Pantai Gunungkidul Sangat Murah Dengan Berbagai Wahana Permainan"