Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Jeep Menyusuri Pantai Gunungkidul Sangat Memacu Adrenalin



Berwisata ke pantai Gunungkidul memang sudah biasa,namun berwisata menyusuri pantai selatan Gunungkidul dengan melalui jalur yang tidak biasa dengan offroad mungkin suatu pengalaman yang tak kan terlupakan.wisata naik jeep selain ada di Jogjakarta bagian selatan yaitu jeep merapi dan Kaliurang,ternyata Gunungkidul gak mau kalah dengan wisata Jeep yang cukup memacu andrenalin Sobat,yaitu menyusuri pantai selatan Gunungkidul.

Suara teriakan saat naik turun bukit dan jalur jalur ekstrem membuat suasana semakin asyik saat berwisata ke pantai Gunungkidul dengan wisata Jeep.Sobat boleh mencobanya menikmati moment ini dengan naik jeep bersama kawan dan Rombongan Sobat.
  
wisata jeep gunungkidul
PantainyaJogja.com

Wisata offroad dengan Jeep bisa Sobat lakukan kapan saja dengan berbagai pilihan rute yang ditawarkan oleh persewaan Jeep Gunungkidul,Jogjakarta.Jeep Jeep ini biasanya standby pada hari hari libur atau hari sabtu dan minggu,namun jika pada hari hari biasa,Sobat harus booking terlebih dahulu,karena belum tentu Sobat akan menemukan persewaan Jeep di pantai Gunungkidul.

Biasanya pantai yang menyediakan wisata Jeep seperti pantai Ngandong,pantai Baron,pantai Indrayanti,namun jika Sobat mau booking wisata jeep ini juga bisa disesuaikan dengan permintaan,misal berangkat dari pantai Drini atau pantai yang lain juga bisa.


wisata jeep jogjakarta
PantainyaJogja.com

Rute wisata offroad pantai selatan Gunungkidul ini banyak sekali pilihannya,biasanya yang paling populer yaitu perjalanan menuju pantai Timang Gunungkidul yang terkenal dengan Gondola dan jembatan penyeberangan menuju bukit tengah laut.

Namun Sobat juga bisa memilih jalur tracking sendiri seperti yang ada di daftar bawah ini.Harga yang di tawarkan juga berbeda beda sesuai dengan rute tracking yang Sobat inginkan,tetapi rata rata biayanya sama kok seperti pada wisata Jeep pada umumnya,sekitar Rp 400.000 sampai dengan Rp 600.000 perJeep dengan maksimal 4 orang.

harga wisata jeep gunungkidul
PantainyaJogja.com
Berwisata ke pantai Gunungkidul memang sangat menyenangkan apalagi jika Sobat bisa eksplore semua Deretan pantai selatan Gunungkidul,mulai dari pantai Baron hingga pantai Timang Gunungkidul,Jogjakarta.Jika Sobat mau menikmati wisata Jeep kami sarankan untuk booking secara lengkap mulai dari tempat transit,paket makan,wisata Jeep dan dokumentasinya,agar wisata Sobat bisa berjalan dengan lancar tanpa harus memikirkan kebutuhan kebutuhan yang lain.

Biasanya untuk rombongan bisa booking rumah makan dengan paket makan yang sangat murah mulai dari harga Rp 17.000 sampai Rp 25.000 per packnya.Dan untuk biaya masuk retribusi pantainya harganya juga sama pada umumnya yaitu sebesar Rp 10.000 per orang.

Baca juga Rumah makan Pawon Ndeso paket makan murah di pantai Indrayanti,Gunungkidul.
Sobat bisa memprediksi dan menghitung biaya yang harus Sobat keluarkan untuk berwisata Jeep di pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

eksplore gunungkidul dengan ooffroad
PantainyaJogja.com

Keseruan berwisata Jeep ini pasti akan menghilangkan rasa penat dari kesibukan Sobat dengan urusan kerjaan dan padatnya Kota dengan menyusuri pantai dan alam Gunungkidul yang masih sangat alami.

Menurut salah satu pengurus Jeep yang kami temui yaitu mas STRO untuk berwisata Jeep di Pantai Gunungkidul ini lebih baik dimulai pada pagi hari agar bisa menikmati kesejukan udara pagi pantai Gunungkidul,dan nantinya berakhir hingga sampai sore hari dan juga Sobat lebih baik mengagendakan berwisata Jeep ke pantai Gunungkidul paling tidak 2 hari agar lebih puas.

Untuk mencari tempat menginap Sobat juga disarankan untuk pesan terlebih dahulu dan mencari tempat yang murah namun tetap nyaman,karena di pantai Gunungkidul juga sudah banyak disediakan penginapan murah dan hotel hotel yang menawarkan dengan paket harga murah untuk rombongan.Sobat bisa booking ke Inesya resort yang ada di pantai Buluk Gunungkidul,lihat di link bawah ini.
Baca Disini Pantai Buluk Gunungkidul dengan Inesya Resort yang sangat megah
 
harga jeep gunungkidul
PantainyaJoja.com

Nah itulah sedikit informasi mengenai wisata Jeep yang ada di pantai selatan Gunungkidul,Jogjakarta.semoga bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat saat mau berkunjung ke Gunungkidul,Jogjakarta.

Sobat bisa booking wisata jeep lengkap dengan harga tiket masuk,penginapan dan paket makan yang murah sesuai dengan budget yang akan dikeluarkan,dan untuk informasi booking wisata dan reservasi pantai yang lain bisa hubungi ADMIN Whatsapp 085713585009,Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Wisata Jeep Menyusuri Pantai Gunungkidul Sangat Memacu Adrenalin"