Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendopo Lawas Jogja; Tempat Nongkrong Malam Sambil Ngopi Dan Menikmati Live Musik



Pernahkah kalian nongkrong di Pendopo Lawas?bagi Sobat yang belum pernah ke sana simak ulasan berikut ini.

Jogjakarta memang menjadi Kota yang sangat diminati bagi kalangan  anak muda yang suka nongkrong,apalagi sekarang banyak sekali para mahasiswa yang datang dari luar kota untuk melakukan study di Kota Jogjakarta ini.

Di Jogjakarta banyak sekali tempat nongkrong yang favorit bagi anak muda yang suka menghabiskan malam,salah satunya adalah angkringan Pendopo Lawas alun alun Kota Jogjakarta.

pendopo lawas jogja
PantainyaJogja.com  by@Pauluswisnukuncoromurti

Alamat Angkringan Pendopo Lawas Jogjakarta.

Bagi Sobat yang ingin mencoba nongkrong di angkringan pendopo lawas Jogjakarta ini,gak usah bingung karena alamatnya sangat muda untuk kita temukan yaitu berada di Jalan Alun Alun Utara,Panembahan,Kecamatan Kraton,Kota Jogjakarta,tepatnya berada di lingkup Alun alun utara Jogjakarta.


Jika Sobat ingin menikmati kuliner lainnya di Kabupaten Bantul bisa datang ke angkringan Puncak Bibis, namun jika Sobat lagi mencari tempat asyik di tengah Kota Jogja bisa mencoba datang ke Pendopo Lawas Jogjakarta ini.

Lokasi Dan Jalur Menuju Pendopo Lawas Kota Jogjakarta

Untuk menuju lokasi Pendopo Lawas Jogja ini sangtlah mudah,yaitu satu jalur menuju alun alun Utara Kota Jogjakata jika dari Malioboro arahkan kendaraan Sobat menuju perempatan atau titik 0 kilometer Jogjakarta kemudian lurus terus menuju Alun Alun Jogjakarta,dan lokasi Pendopo ini tepatnya berada di pojok timur Alun Alun utara Jogja ini.

Pendopo Lawas ini sangat nyaman bagi Sobat yang mau menikmati kopi dan kuliner sambil menghabiskan malam bersama teman dan kekasih Sobat.

tempat nongkrong di jogja
PantainyaJogja.com  by@pauluswisnukuncoromurti

Menu yang ada di Angkringan Pendopo Lawas Jogja ini menurut kami sangatlah lengkap seperti,Kopi,Nasi kucing,Gorengan dan lainnya layaknya angkringan pada umumnya,namun lebih lengkap lagi karena selain menu makan yang lengkap juga tersedia beberapa jenis minuman dingin sesuai selera Sobat.

Tempat nongkrong ini sangat diminati karena selain tempatnya nyaman juga menu makan lengkap dengan harga yang sangat murah,selain itu yang paling membuat ramai tempat ini,sekarang mulai ada live music setiap malamnya,sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri dan membuat Sobat akan betah berlama lama di sana.

Biasanya Live music ini diadakan oleh para musisi Jogja dan secara bergantian mereka melakukan live music dan ngamen di Pendopo lawas Alun Alun Jogjakarta ini.

Jam Buka Angkringan Pendopo Lawas Jogjakarta

Jika Sobat mau menikmati kuliner malam di kota Jogjakarta ini janganlah khawatir akan tutup sore karena untuk jam bukanya mulai pukul 16.00 hingga tutup pada pukul 00.00.

Waktu yang cukup panjang untuk menikmati suasana malam sambil menikmati kuliner dan live music di Kota Jogjakarta ini.

menu angkringan pendopo jogja
PantainyaJogja.com  by@Pauluswisnukuncoromurti

Naah Bagi Sobat yang berkunjung ke Kota Jogjakarta tak ada salahnya untuk mencoba kuliner di sini,pokoknya sangat tepat dengan isi kantong juga sih karena semua menu dibandrol dengan harga yang murah.

Jika Sobat mau berpartisipasi  menyumbangkan kreativitas bermain musik di Pendopo Lawas Jogja ini bisa saja kok Sob,Sobat tinggal menghubungi pihak pengelola saja.Bahkan nanti sobat disediakan tempat khusus yang bisa sobat gunakan untuk bermain musik,setiap pengamen yang perform akan di rekam secara langsung oleh jogja musik project yang akan di upload di youtube dan instagram.

Jika sobat beruntung,video tersebut akan banyak peminatnya dan sobat akan jadi terkenal seperti Xjdtrisuaka yang mempunyai banyak subcriber dan follower.

PantainyaJogja.com  by@a.tyas

Nah,itulah sedikit informasi tentang tempat nongkrong favorit di kota jogjakarta yang bisa sobat kunjungi,mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi tempat nongkrong dan menikmati malam di kota jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Pendopo Lawas Jogja; Tempat Nongkrong Malam Sambil Ngopi Dan Menikmati Live Musik"