Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Foto Viral Di Puncak Segoro Panggang Gunungkidul,Jogjakarta



Berbicara tentang wisata memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali bermunculan tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.Salah satunya adalah tempat wisata Puncak Segoro yang lagi viral dikalangan para wisatawan,dengan adanya berbagai spot foto yang unik di lokasi Puncak Segoro ini membuat tempat ini semakin banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
PantainyaJogja.com by@jubell_photografy
Puncak Segoro Gunungkidul ini merupakan tempat wisata baru dengan konsep taman dengan pemandangan laut lepas dari atas bukit yang tinggi.sehingga Sobat akan menikmati indahnya pemandangan laut dan perbukitan sekitar dengan ditemani suara deburan ombak laut selatan yang akan membuat suasana liburan Sobat menjadi lebih berkesan.

Letak Puncak Segoro Gunungkidul
Puncak Segoro ini terletak di Desa Girikarto,Kecamatan Panggang,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi Puncak Segoro ini berada tidak jauh dari spot foto teras kaca pantai Nguluran Gunungkidul yang lebih dulu terkenal di Kecamatan Panggang ini,tepatnya berada di sebelah barat spot foto teras kaca yang berjarak sekitar 500 M.Jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 45 KM dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Baca di Sini Lokasi Tempat Foto di Teras Kaca Nguluran

Jalur untuk menuju lokasi wisata Puncak Segoro ini sangat mudah karena hanya satu jalur dengan jalur menuju pantai Ngrenehan Gunungkidul,nanti setelah masuk menuju jalan Ngrenehan Sobat akan menemukan petunjuk jalan menuju Puncak Segoro tersebut.
puncak segoro
PantainyaJogja.com  by@Puncak Segoro

Harga Tiket Masuk Dan Spot foto Di Puncak Segoro Gunungkidul.


Berbicara tentang harga tiket masuk dan biaya lainnya Sobat tak usah khawatir karena semua biaya sangatlah murah.Untuk harga tiket masuknya hanya sebesar Rp 5000 per orang,sedangkan untuk biaya parkirnya sebesar Rp3000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil pribadi.

Baca juga Lokasi Pantai Ngobaran Kabupaten Gunugkidul
Untuk biaya berfoto di spot foto keren di sana Sobat harus mengeluarkan biaya sendiri sesuai spot foto yang akan Sobat gunakan,biayanya mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 25.000.
*Untuk spot foto ayunan kursi biayanya Rp 15.000.
*Spot foto kursi panjang Rp 15.000.
*Spot foto ayunan besi Rp 15.000.
*Sedangkan yang paling mahal untuk spot foto kuda terbang  sebesar Rp 25.000.

PantainyaJogja.com  by@Puncak Segoro
Fasilitas Di Lokasi Wisata Puncak Segoro Gunungkidul.
Fasilitas yang ada di tempat wisata Puncak Segoro ini sudah lumayan lengkap antara lain:lokasi parkir yang cukup luas,Tempat istirahat yaitu di lokasi pendopo atas bukit,Warung makan sederhana juga sudah ada,Di sana juga sudah terdapat kamar mandi dan toiletnya.

Harga makanan dan minuman di Puncak Segoro ini tidak terlalu mahal kok Sob,tenang saja,Sobat hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 10.000 sampai Rp 25.000 sudah bisa menikmati kuliner sambil menikmati pemandangan laut lepas di Puncak Segoro ini.

Mungkin inilah sedikit informasi tentang tempat wisata baru yaitu puncak segoro Gunungkidul,Jogjakarta.Mudah mudahan bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat jika mau ke Gunungkidul,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Spot Foto Viral Di Puncak Segoro Panggang Gunungkidul,Jogjakarta"