Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Lokasi Watu Langit Coffee Dan Resto Jogjakarta

watu langit coffee
PantainyaJogja.com

Kota Jogjakarta memang selalu menghadirkan tempat tempat wisata baru nan unik,bahkan tempat kuliner di jogjakarta selalu menyuguhkan konsep konsep baru yang unik yang membuat orang penasaran untuk mengunjunginya,salah satunya adalah Watu Langit coffee dan Resto yang ada di Sleman Jogjakarta.

Watu Langit coffee and Resto ini merupakan tempat kuliner kekinian yang mampu memberikan sensasi tersendiri saat nongkrong disana,karena lokasinya berada di atas bukit yang tinggi yang dibangun sebagai sebuah resto dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Di lokasi Watu Langit coffe & resto ini menyediakan berbagai menu yang menggugah selera,ada beberapa menu makanan yang disediakan disana seperti ayam kampung bakar dan goreng,rawon kambing,lodeh dan aneka hidangan mie.


Selain menu makanan di Watu Langit coffee & resto ini juga menyediakan makanan kecil sebagai teman ngopi seperti gorengan mendoan,pisang,bakwan jagung dan aneka snack yang lain.Untuk menu minuman sendiri juga menyediakan berbagai jenis,seperti aneka minuman teh dan kopi.

tempat ngopi hits di jogjakarta
PantainyaJogja.com

Yang menjadi daya tarik tersendiri adalah pemandangannya yang indah,apalagi pada sore hari Sobat bisa menikmati secangkir kopi yang ditemani dengan aneka cemilan dengan disuguhkan indahnya sunset dari atas bukit.

Sehingga pada sore hari selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati hidangan kopi sambil berfoto foto dilokasi Watu Langit Resto ini.Jika Sobat belum pernah ke sana,coba deh datang ke Watu Langit Resto ini pasti akan nagih deh untuk kembali lagi.

Alamat Watu Langit Coffee & Resto Jogjakarta
Watu Langit Coffee & Resto ini berada di Kota Jogjakarta tepatnya berada di Dusun Mlakon,Desa Sambirejo,Prambanan,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Watu Langit Coffee & Resto tak jauh dari pusat kota Jogjakarta hanya berjarak sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Watu Langit Coffee & Resto Jogjakarta
Jika Sobat ingin berkunjung ke tempat ini maka jalur yang harus Sobat lalui adalah dengan melewati Jalan Jogja-Wonosari,kemudian setelah sampai di pertigaan lampu merah Piyungan belok ke kiri arah Prambanan,kemudian sebelum sampai candi Prambanan Sobat nanti akan menemukan pertigaan menuju Tebing Breksi,Candi Ijo dan Candi Ratu Boko maka ikutilah jalurnya.

Setelah melewati candi Ijo Sobat akan menemukan papan nama Watu Langit Coffee & Resto yang berada di kiri jalan,nah ikutilah petunjuknya hingga Sobat nanti sampai lokasi yang akan dituju. 

watu langit coffee dan resto
PantainyaJogja.com


Fasilitas Watu Langit Coffee & Resto Jogjakarta
Untuk fasilitas resto ini menurut saya cukup lengkap,untuk lokasi parkir juga cukup luas,toiletnya juga bersih,tempat makan dan minum sangat keren,dan tentunya ada beberapa spot foto yang menarik.

Untuk harga tiket masuknya gratis,karena memang tempat ini sebagai resto bukan tempat wisata,namun Sobat akan mendapatkan dobel sensasi,yaitu sensasi menikmati makanan dan minuman dan sensasi berwisata di atas bukit dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tak heran jika pada sore hari apalagi saat hari libur,lokasi ini menjadi tujuan utama bagi para pengunjung yang ingin menikmati sensasi ngopi dengan suasana yang berbeda.

Mungkin sekian dulu ulasan yang bisa kami berikan tentang tempat kuliner sambil berwisata di Watu Langit Coffe & Resto ini,semoga bisa jadi bahan referensi tujuan kuliner Sobat di Kota Jogjakarta.Salam Wisata Indonesia
 

Posting Komentar untuk "Keindahan Lokasi Watu Langit Coffee Dan Resto Jogjakarta "