Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Wisata Gunung Kuniran Kulon Progo,Jogjakarta

Bukit Kuniran Kulon progo
PantainyaJogja.com
Tak mau kalah dengan Kabupuaten yang lain di Kota Jogjakarta,kini Kabupaten Kulon Progo membangun sebuah destinasi wisata baru yang mampu menarik kunjungan wisata baik lokal maupun mancanegara.Tempat wisata Kulon Progo yang lagi terkenal adalah Gunung Kuniran.

Destinasi Gunung Kuniran Kulon Progo ini merupakan tempat wisata baru yang memiliki keindahan alam yang sangat indah,jika pada sore hari di lokasi wisata Gunung Kuniran ini akan terlihat jelas sunset dari puncak bukit Kuniran ini,jika menghadap keselatan akan terlihat indah birunya laut selatan Jogjakarta.

Di lokasi wisata Gunung Kuniran Kulon Progo ini pada malam hari akan terlihat gemerlapnya lampu Kota Wates,banyak sekali spot foto yang ada di Gunung Kuniran ini,tempat ini sangat cocok bagi Sobat yang ingin nongkrong sambil berfoto foto,Bukit Kuniran Kulon Progo ini akan menjadi bukit bintangnya dan kebanggaan warga Kulon Progo.

Alamat Wisata Gunung Kuniran Jogjakarta
Destinasi wisata Gunung Kuniran ini berada di dukuh Pandu,Hargorejo,Kecamatan Kokap,Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.

Sobat bisa berkunjung kapan saja ke lokasi wisata Gunung Kuniran ini,karena buka 24 jam,bagi yang suka camping di Gunung Kuniran ini juga ada camping groundnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Kuniran
Jika berbicara tentang harga tiket masuk,memang cukup murah Sob,karena lokasi wisata ini tergolong masih baru,dah harga tiket tersebut baru di berlakukan tahun 2020 dengan harga Rp 5000 per orang untuk hari biasa dan Rp 7000 untuk hari libur.

Harga tiket masuk yang cukup murah ini Sobat sudah bisa menikmati keindahan alam dari atas bukit,dan tentunya semua fasilitas spot foto sudah gratis,karena ada banyak sekali spot foto yang keren yang ada di sana.
Wisata Kokap Kulon progo
Fasilitas Wisata Gunung Kuniran Kulon Progo
Berbicara tentang fasilitas tentunya cukup lengkap meskipun masih butuh penambahan kelengkapannya,namun untuk fasilitas penting tentunya sudah ada seperti lokasi parkir,meskipun belum begitu luas,toilet dan kamar mandi sudah ada,Spot foto yang keren,bahkan ada spot foto perahu di atas bukit.


Selain fasilitas tersebut yang paling menarik adalah saat malam hari,karena ada live musik yang mampu menarik pengunjung,jadi jika Sobat datang pada sore hari hingga malam,pasti akan terasa puas karena bisa menikmati indahnya sunset dan tentunya malam hari bisa menikmati alunan live musik sambil menikmati hidangan yang Sobat pesan,

Sebenarnya untuk live musik dan restonya dibuka baru baru ini,karena untuk tahun 2019 belum ada dan fasilitasnya juga belum lengkap seperti sekarang ini.Bahkan untuk tahun ini Pemerintah setempat bekerjasama dengan warga masih melakukan pembangunan obyek wisata Gunung Kuniran Kokap,Kulon Progo ini.  
gunung kuniran kulon progo
PantainyaJogja.com
Harapan ke depan lokasi Gunung Kuniran ini menjadi destinasi wisata favorit di Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.

Bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru,menikmati alam,keindahan sunset,dan spot foto keren bisa mencoba berkunjung ke destinasi Wisata Gunung Kuniran Jogja ini.

Baca Juga Lokasi waduk sermo Kulon Progo

Mungkin sedikit ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan tujuan lokasi wisata Sobat saat berkunjung ke daerah Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Pesona Wisata Gunung Kuniran Kulon Progo,Jogjakarta"