Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Foto Di Pantai Drini Gunungkidul/Informasi Harga Dan Lokasi Foto Pantai Drini

Reservasi jasa foto Wa 085713585009

Pantai Drini Gunungkidul merupakan pantai yang memiliki pemandangan yang sangat bagus,banyak sekali spot foto alami maupun spot foto buatan yang menarik untuk dijadikan background berfoto.

Batuan karang nan cantik,pulau tengah laut yang juga sangat mempesona memiliki daya tarik tersendiri,mungkin bagi Sobat yang belum pernah berkunjung ke pantai Drini ini belum tahu kemolekan pantai Drini Gunungkidul,namun bagi Sobat yang sudah pernah berkunjung pasti akan betah berlama lama di pantai Drini ini.

Apalagi sekarang sudah dibangun jembatan penyeberangan dari bibir pantai menuju bukit tengah laut,akan menambah daya tarik sendiri bahkan menjadi spot foto yang paling diminati.

Dengan perkembangan wisata yang pesat ini,di pantai Drini banyak yang buka usaha jasa fotografi dengan pelayanan yang ramah dan hasil pemotretan yang bagus.

Jasa Fotografi pantai Drini ini bisa Sobat booking saat berkunjung ke pantai Drini,Gunungkidul,Jogjakarta.

Harga jasa foto di pantai drini biasanya dihitung per file,untuk 1 file dihargai Rp 5.000,sedangkan untuk cetak foto 3R dihargai dengan Rp 20.000 saja.

Harga jasa foto pantai Drini ini bisa nego kok Sob,jika Sobat mau mengambil file foto dalam jumlah banyak pasti akan ada discount nya.


Berikut ini hasil jepretan Fotografer pantai Drini   
Bahkan para Fotografer pantai Drini juga melayani foto foto untuk preweding,jadi jika Sobat mau foto prewed di pantai Drini gak perlu membawa Fotografer dari luar,bisa langsung menggunakan jasa foto di pantai Drini.

Para fotografer pantai lebih menguasai tentang spot spot yang keren yang ada di pantai Drini,sehingga hasil jepretan akan lebih maksimal.


Harga jasa foto untuk preweding di pantai Drini juga bervareasi sesuai dengan kesepakatan,bisa dihitung per file,atau juga bisa booking sekalian per jam atau juga bisa sehari full sampai selesai.

Selain lokasi pemotretan di Pantai Drini,Sobat juga bisa di arahkan untuk mencari spot foto di sebelah timur pantai Drini menuju Pantai Watu Bolong,di sana juga banyak sekali spot foto yang keren yang bisa dijadikan lokasi pemotretan,untuk lokasi foto ini sangat recomended karena masih sepi dan lebih bebas.


Untuk lokasi pemotretan juga tergantung permintaan karena banyak sekali spot foto yang bisa Sobat gunakan berfoto,bisa dilokasi jembatan menuju pulau Drini,bisa juga di pulau Drini,atau Sobat juga bisa memilih pantai sebelah timur pantai Drini,yaitu pantai Watu Bolong, yang bisa diakses saat air surut.disana pantainya masih sepi,sehingga bisa Sobat gunakan berfoto berdua.


Jika Sobat ingin booking jasa foto pantai Drini,lebih baik konfirmasi terlebih dahulu,agar bisa menyesuaikan waktu yang tepat untuk mendapatkan moment yang sesuai dengan keinginan.

Sobat gak usah bingung untuk mencari Fotografer yang profesional dari luar,karena jasa Fotografi pantai Drini juga sudah berpengalaman dalam dunia fotografi.


Booking jasa Foto Pantai Drini bisa hubungi admin PantainyaJogja.com atau bisa DM instagram @Pantai_Drini atau juga bisa langsung Wa 085713585009.

Sobat bisa tanya tanya tentang harga bookingnya sekaligus negosiasi harga dan tentunya fasilitasnya maupun spot foto yang terbaik yang akan digunakan.


Sekian dulu ya Sob,semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi jika lagi mencari jasa fot di pantai Drini Gunungkidul.


 

Posting Komentar untuk "Jasa Foto Di Pantai Drini Gunungkidul/Informasi Harga Dan Lokasi Foto Pantai Drini"