Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Dan Coffe Forest Kembang Langit Batang Jawa Tengah

Hai Sobat pecinta wisata,bagaimana kabar kalian mudah mudahan dalam keadaan sehat wal afiat ya?Kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat wisata dan tempat ngopi yang lagi Ngehit di Kabupaten Batang Jawa Tengah yaitu Forest Kopi.
wisata kopi forest
PantainyaJogja.com
Forest kopi merupakan nama sebuah destinasi wisata baru yang lagi hits di daerah Batang dan Pekalongan.Tempat ngopi ini menjadi hits dan viral karena lokasinya memang berbeda dari tempat yang lain.Lokasi tempat ngopi di kopi forest ini memang unik yaitu berada di tengah hutan pinus dengan suasana asri dan dilengkapi dengan spot foto yang sangat instagramable.

Kopi fores Kembang Langit ini sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru,yaitu suasana hutan yang sejuk dan asri jauh dari kebisingan kota.

Jika Sobat datang pada malam hari,suasananya akan semakin romantis dengan hiasan lampu yang gemerlap dan suara serangga alam seperti jangkrik,belalang malam,katak dan angin yang sepoi sepoi akan menambah suasana menjadi lebih syahdu.

Alamat Forest Kopi Batang
Alamat kopi forest ini berada di Jalan Kembang langit-Batur Dieng,Desa Kembang langit,Kabupaten Batang,Jawa Tengah.

Letak kopi forest ini cukup strategis karena berada di pinggir jalan Batang menuju Dieng,berdekatan dengan lokasi wana wisata kembang langit hanya berjarak sekitar 5 menit perjalanan.

Sebenarnya lokasi kopi forest ini masih menjadi satu lokasi dengan wisata Kembang Langit Batang,hanya saja lokasinya memang agak terpisah untuk menikmati kopi di kopi forest.

Baca Juga Sunrise Hill Bandungan Gedong Songo Semarang
kopi forest batang
Pantainyajogja.com
Harga tiket masuk wisata kembang langit
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata Kembang Langit ini cukup murah kok Sob,Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 perorang.

Untuk harga tiket masuk wisata kembang langit dan  kopi forest ini bisa berubah sewaktu waktu,tapi HTM di lokasi ini juga kadang mengadakan promo dengan harga yang cukup murah.

Dengan membayar tiket masuk tersebut Sobat sudah bisa menikmati keindahan alam hutan pinus dan berbagai spot foto yang keren di lokasi wisata ini.

Sementara jika Sobat ingin menikmati kopi yang ditawarkan di Coffee Forest ini bisa berkunjung ke kedai kopinya dengan berbagai menu kopi yang ditawarkan di sana antara lain:espresso,vietnam drip,coffee latte,kopi tubruk dan lainnya.

Untuk menu makanan dan cemilan teman ngopi ada beberapa pilihan seperti pancakes,roti bakar,french fries,dan lainnya.Harg menu di kopi forest ini juga cukup terjangkau denganharga dari Rp 13.000 sampai dengan Rp 18.000 Sobat sudah bisa menikmati aneka jenis kopi dengan sensasi ngopi yang berbeda dari yang lain. 
wisata kembang langit
Pantainyajogja.com
Rute menuju lokasi wisata kembang langit
Jika Sobat ingin berkunjung ke wisata kembang langit ini bisa melalui rute arah Dieng,jika dari Kota Jogja bisa mengarah ke Kota Magelang kemudian menuju arah Secang,setelah Sobat sampai di pertigaan yang lurus menuju Secang maka Sobat belok ke kiri melewati jalan alternatif Temanggung.

Setelah menemukan pertigaan belok ke kiri menuju Jalan Klopo-Sanggrahan lurus terus hingga sampai Jalan Secang-Temanggung kemudian Jalan raya Kranggan ikuti terus jalurnya setelah Sobat sampai di perempatan pasar pahing Kedu belok ke kanan menuju Jalan Kedu-Jumo,kemudian ikuti jalurnya menuju Kabupaten Batang dan menuju Jalan Kembang langit,nanti sudah ada papan petunjuk jalan menuju Kopi Forest yang Sobat tuju.

Fasilitas wisata kembang forest
Untuk fasilitas sendiri menurut kami cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang luas,kamarmandi dan toilet bersih,mushola dan tentunya spot foto yang keren dan unik berbeda dari yang lain.

Bahkan bagi Sobat yang ingin bersantai di sana juga disediakan lokasi istirahat seperti gasebo,hammock,sleeping bag dan banyak lagi tempat untuk bersantai.
forest kopi
Pantainyajogja.com
Tunggu apalagi Sob,yuk agendakan untuk berlibur ke wisata kembang langit dan menikmati kopi di Coffee Forest bersama teman,pacar dan keluarga Sobat,supaya mendapatkan sensasi ngopi yang berbada dari tempat lain.

Baca Juga Sindu Kusuma Edu Park Jogja

Mungkin sekian dulu ya Sob,ulasan tentang wisata Kembang langit dan kopi forest ini,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan berwisata sambil ngopi di tengah hutan.

Berkunjung ke Forest kopi ini pasti akan memberikan pengalaman yang berkesan dan tentunya akan membuat fikiran kita menjadi lebih fresh.Salam Wisata Indonesia.
 

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Dan Coffe Forest Kembang Langit Batang Jawa Tengah"