Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Dan Tiket Masuk Obyek Wisata Sindu Kusuma Edu Park Jogja

HTM SKE Jogja

Jogjakarta memang selalu menjadi tujuan liburan pagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara,karena Jogjakarta menyimpan banyak sekali wisata budaya warisan nenek moyang kita.selain wisata budaya,kini banyak sekali wisata baru yang bermunculan,sehingga akan menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Jogjakarta.

Salah satu wisata baru yang memiliki wahana lengkap adalah Sindu Kusuma Edu Park yang ada di Kota Jogjakarta ini.

Sindu Kusuma Edu Park Jogja merupakan tempat wisata yang tergolong masih baru,namun mampu menyedot perhatian dan rasa penasaran untuk berkunjung ke sana,karena Sindu Kusuma Edu Park Jogja ini memiliki wahana yang sangat lengkap mulai dari wahana bermain dan wahana belajar juga ada di sini.

Wahana Sindu Kusuma Edu Park yang paling terkenal dan merupakan ikn dari SKE ini adalah bianglalanya.karena bianglala di Sindu Kusuma ini merupakan bianglala tertinggi yang ada di Indonesia.

Dari Bianglala ini Sobat akan melihat pemandangan sekitar taman Sindu Edu Park ini,bahkan Sobat akan melihat indahnya gunung merapi saat Sobat berada di atas putaran cakra bianglala ini.


Sindu kusuma edu park
Pantainyajogja.com@Sindukusumawaterpark

Banyak yang bertanya Sindu Kusuma Edu Park Dimana?
Nah bagi Sobat yang belum tahu dan ingin mencoba berkunjung ke taman wisata ini alamatnya berada di JL Jambon,Kranggilan,Sinduadi,Kecamatan Mlati,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Alamat lokasi Wisata Sindu Kusuma Edu Park Jogja ini sangat mudah Sobat temukan karena termasuk berada di Pusat Kota Jogjakarta,Jarak dari pusat kota Jogjakarta dari Malioboro juga tidak jauh hanya sekitar 5 KM dengan waktu tempuh sekitar 13 menit menggunakan kendaran pribadi.

Rute Menuju SKE Jogjakarta

Rute ke Sindu Kusuma Edu park Jogja ini juga sangat mudah jika dari pusat kota bisa melewati Jl Abu Bakar Ali kemudian belok kiri JL Ngadikan,kemudian menuju Jl Pangeran Diponegoro dengan melewati Tugu Jogjakarta.

Ikuti jalurnya hingga sampai di Jl Magelang belok kanan terus ikuti Jalan Magelang tersebut kemudian nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan dan belok kiri menuju Jalan Jambon,ikuti terus hingga sampai lokasi Sindu Kusuma Edu Park yang Sobat tuju.

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edu Park Jogja

Berbicara tentang harga tiket masuk SKE Jogja ini tentunya tidak terlalu mahal kok Sob,berikut ini harga tiket masuknya:
Tiket MasukRp20.000
Tiket Terusan Anak PlusRp45.000
Tiket Waterpark Selasa-JumatRp25.000
Tiket Waterpark Sabtu, MingguRp35.000
Harga tiket masuk yang menurut kami cukup murah,karena di lokasi wisata SKE Jogja ini Sobat bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap dengan spot foto yang sangat keren dan instagramable.Untuk harga tiket waterpark hari biasa/weekday adalah Rp 25.000 sedangkan untuk weekend sebesar Rp 30.000.

Untuk harga tiket masuk dan wahan permainan di Sindu Edu Park Jogja ini bisa berubah ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,jadi Sobat perlu update di website resmi Sindu Edu Park Jogja.

Jam Buka SKE Jogja

Untuk jam buka sendiri berbeda beda jika pada hari selasa sampai hari jumat buka pada pukul 12.00 sampai pukul 20.00,sedangakan untuk hari Sabtu dan minggu dan tanggal merah nasional buka dari pukul 08.00 sampai pukul 21.00 WIB.


SKE Jogja
Pantainyajogja.com@Sindukusumawaterpark

Fasilitas Sindukusuma Edu Park

Berbicara tentang fasilitas yang ada di SKE ini tentunya sangat lengkap ya Sob,mulai dengan tempat parkir yang cukup luas,toilet dan kamar mandi yang bersih,Mushola,tempat kuliner,dan berbagai spot foto yang sangat keren.

Selain fasilitas tersebut tentunya banyak sekali fasilitas wahana permainan dan wahana edukasi yang wajib Sobat coba antara lain:
*Cakra Manggilingan Rp20.000
*Pit Egrang                 Rp50.000   
*Kursi Mabur             Rp25.000                             
*Montor tumbur         Rp20.000       
*Panggon Lunjak       Rp20.000 
*Sepur Kluthuk          Rp10.000  
*Komidi putar            Rp15.000
*Sepeda mabur           Rp10.000        
*Roti puter                 Rp15.000                 
*Omah batik              Gratis     
*Sepur Cilik               Rp10.000 
*Dino park                 Gratis               
*House of terror         Rp25.000       
*Cinema 8D               Rp30.000 
*Cleret gandul            Rp15.000
*Light festival            Rp45.000
*Mobil kuno               Rp50.000 
Dengan harga yang relatif murah dan fasilitas lengkap ini,tak heran setiap hari selalu ramai dikunjungi para wisatawan lokal dan mancanegara,apalagi saat hari libur pasti akan di padati pengunjung yang ingin menikmati wahana lengkap di Sindu Edu Park Jogja ini.

Sedikit ulasan ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan,Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Alamat Dan Tiket Masuk Obyek Wisata Sindu Kusuma Edu Park Jogja"