Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Dan Fasilitas Ubu villa Jogjakarta

Jogjakarta memang menjadi kota wisata yang selalu menjadi tujuan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara,sehingga tak heran di kota Jogjakarta selalu menhadirkan penginapan,hotel berbintang dan villa yang cukup menarik untuk Sobat booking.

Jika Sobat ingin mencari Villa yang recomended bisa booking Villa yang ada di Kabupeten Sleman Jogjakarta yaitu Ubu Villa.

Ubu Villa ini merupakan Villa yang cukup unik dengan bangunan klasik dengan taman taman yang indah dan juga fasilitas cukup lengkap.
 
Alamat Ubu Villa Jogjakarta.
Pantainyajogja.com  by@Ubuvilla
Alamat Ubu Villa Jogjakarta.
Jika Sobat ingin menginap di Ubu Villa ini alamatnya berada di Jalan Palagan KM 11,Donolayan,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi ini cukup strategis,dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Jogjakarta,karena hanya berjarak sekitar 15 KM dari Malioboro.

Selain itu lokasinya juga dekat dengan tempat tempat wisata di Kota Jogjakarta,seperti wisata Kaliurang,Jogjakembali,Candi Prambanan dan tempat tempat wisata Jogjakarta yang lainnya.

Jalur Menuju Ubu Villa Jogjakarta.
Jika Sobat dari pusat Kota Jogjakarta bisa melalui beberapa jalur jika dari pusat Kota bisa melewati Jalan Gandekan,kemudian belok kiri ke arah Pringgokusuman,kemudian setelah perempatan belok kanan menuju Jl Tentara Rakyat Mataram lurus terus hingga melewati Jalan Tentara Pelajar.

Kemudian menuju Jalan Magelang lurus terus arah terminal Jombor lurus terus hingga sampai di perempatan Denggung kemudian belok kanan menuju Jalan Gito Gati kemudian belok kiri di Jalan Griya Taman Asri,lurus terus hingga sampai di pertigaan Jogopaten belok kanan menuju Jalan Donoloyo,nanti Sobat akan meemukan pertigaan dengan papan petujuk jalan menuju Villa Ubu Sleman ini.Belok lah ke kanan dan kemudian nanti masuk ke kiri.
 
Harga ubu villa Sleman Jogjakarta
Pantainyajogja.com  by@Ubuvilla

Fasilitas Ubu Villa Jogjakarta.
Berbicara tentang fasilitas yang ditawarkan Villa ini cukup lengkap ya Sob,mulai dari lokasi parkir mobil dan motor yang cukup luas,akses wi-fi,tempat santai,kolam renang dan fasilitas lainnya.

Untuk fasilitas kamarnya juga cukup lengkap ya Sob antara lain bath dan toilet,face towel,hand towel,Bodysoap,Shower toilet,bath towel,Shampo,dan tentunya kamarnya juga sangat bersih dan dengan desighn yang keren ya Sob.

Di Ubu Villa ini juga menyediakan kolam renang pribadi,dan bagi Sobat yang ingin memasak sendiri juga disediakan fasilitas dapur.

Menginap di Ubu Villa ini sangat recomended deh Sob,dengan harga yang tidak terlalu mahal dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya dengan pemandangan area perkebunan dan sawah yang hijau yang bisa membuat suasana semakin asri.

Baca Juga Wisata Studio Alam Gamplong Jogjakarta

Ubu Villa Jogjakarta
Pantainyajogja.com  by@Ubuvilla

Harga Ubu Villa Jogjakarta ini cukup murah,sesuai dengan cek in dan cek outnya,dan sesuai dengan hari booking Sobat,jika Sobat mau booking Ubu Villa ini bisa hubungi 085227749596.

Selain itu Sobat juga bisa booking lewat layanan Booking.com,Pegipegi.com,tiket.com dan layanan lain yang bekerjasama dengan Ubu Villa Sleman Jogjakarta ini.

Pokonya Jika Sobat ingin mencari Villa yang recomended Ubu Villa ini adalah solusinya,karena dekat dengan wisata terkenal di Jogjakarta seperti Monumen Jogja Kembali yang jaraknya hanya 6 KM,dengan Wisata Edukasi Omah Salak berjarak sekitar 5,9 KM,Taman pelangi Jogja berjarak sekitar 6 KM,dan masih banyak lagi lokasi wisata terdekat dengan Ubu Villa Jogjakarta ini.

Sedikit ulasan dan informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat inap Sobat di Kota Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Harga Dan Fasilitas Ubu villa Jogjakarta"