Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunikan Lokasi Area Persawahan Dan Menu Di La Tir coffee Jogjakarta.

Ingin mencari tempat ngopi yang keren di Kota Jogjakarta?Saat nya Sobat datang di lokasi ngopi yang instagramable ini yaitu La tir Coffee Jogjakarta.

La tir Coffee merupakan tempat ngopi yang sangat recomended bagi Sobat yang ingin bersantai dengan ditemani view sawah dan gunung,karena lokasinya berada di tengah area persawahan.

la tir coffee jogjakarta
Pantainyajogja.com 

Alamat La tir Coffee Jogjakarta.
Latir Coffee ini berada di Daerah Jeblog,Tirtonirmolo,Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta hanya berjarak sekitar 6 KM dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju La Tir Coffee Jogjakarta.
Jika Sobat ingin berkunjung ke La tir Coffe ini makan ada beberapa jalur yang bisa Sobat lalui,jika dari pusat Kota Jogjakarta Sobat  bisa melalui Jalan Jendral Ahmad Yani kemudian belok kanan menuju Jalan Kh Ahmad Dahlan lurus terus hingga sampai diperempatan belok ke kiri arah arah Jalan Bugisan

Setelah menemukan pertigaan belok ke kanan menuju Jl Jomegatan,kemudian pertigaan belok kiri menuju Jalan Nitiprayan kemudian menuju Jalan Kebayan lurus terus hingga Sobat nanti akan menemukan papan petunjuk menuju La Tir Coffee yang Sobat tuju.

Jam Buka La Tir Coffe Jogja.
Untuk jam operasional La Tir Coffe ini dari pukul 11.00 dan tutup pada pukul 22.00 wib,namun untuk menerima orderan terakhir hanya pada pukul 21.00.

Jadi Sobat bisa memperkirakan jam kunjungan Sobat,jika ingin berlama lama disana.Sobat bisa datang lebih awal untuk bisa memilih lokasi ngopi yang sesuai.

Menu Makan La Tir Coffee.
Untuk menu makanan dan minuman di La Tir Coffee Jogja ini cukup bervareasi dengan harga yang cukup murah tentunya.

Ada banyak sekali pilihan menu makanan berat maupun makanan ringan seperti rica rica ayam kampung.capcay,bakmi goreng,bakmi rebus,nasi goreng,dan Magelangan yang akan tersedia dari pukul 17.00 hingga pukul 21.00 wib.

Untuk menu minuman juga tersedia berbagai jenis seperti susu tape jahe,teh jahe sere yang bisa menghangatkan tubuh,aneka minuman teh dan tentunya aneka minuman kopi

Untuk menu snack juga tersedia berbagai macam seperti donat imut,piscok,lumpia seafood,crispy seafood deli dan juga aneka gorengan.
tempat ngopi viral di jogjakarta
Pantainyajogja.com

La Tir Coffe Bantul Jogjakarta ini memang sangat berbeda dari tempat ngopi pada umumnya,karena lokasinya benar benar berada di area persawahan,sehingga Sobat akan merasakan sensasi ngopi layaknya para petani di sawah.

Sambil menikmati kopi Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan sawah dan gunung,ditemani dengan para petani yang sedang aktivitas di lahan olahannya.

Jika Sobat ingin mencicipi menu La tir Coffe dan belum sempat datang,Sobat bisa pesan lewat aplikasi Grabfood,Jika Sobat ingin sering sering mendapatkan diskon,intip akun Instagram resmi La tir Coffee,pasti akan ada promo promo menarik yang ada di La Tir Coffee Jogjakarta
Lokasi latir coffee Jogja
Pantainyajogja.com

Fasilitas di La tir Coffee juga cukup lengkap seperti lokasi parir yang luas,tempat sholat,tempat tempat nongkrong dan bersantai,selain itu juga banyak fasilitas spot foto yang keren sebagai tempat berselfie.

Keunikan La tir Coffee Jogjakarta ini memang menjadi tempat nongkrong favorit bagi kalangan anak muda dan para pemburu spot unik di Jogjakarta.

Sedikit ulasan ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong Sobat bersama teman dan saudara di Kota Jgjakarta.

Posting Komentar untuk "Keunikan Lokasi Area Persawahan Dan Menu Di La Tir coffee Jogjakarta. "