Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Pariboro Kalibawang Jogjakarta,Kuliner Tradisional Tengah Sawah

Hai Sobat pecinta kuliner,berjumpa kembali dengan pantainyajogja.com,kali ini saya akan berbagi informasi tentang tempat kuliner yang unik dan klasik yang berada di tengah area persawahan.

Bagi Sobat yang ingin merasakan sensasi makan seperti para petani atau bagi Sobat yang rindu dengan kampung halaman bisa mencoba kuliner di lokasi ini.

Warung makan ini adalah warung Pariboro Kalibawang Jogjakarta,warung Pariboro ini memang konsepnya tradisional dengan view perbukitan Menoreh dan hamparan persawahan yang hijau,membuat suasana menjadi lebih damai.

Sobat bisa memilih lokasi untuk menikmati kuliner khas pedesaan atau makanan rumahan di dalam limasan atau juga bisa di lokasi luar disamping warung limasan yang ada di sana.

pariboro kalibawang kulon progo
Pantainyajogja.com

Alamat Lokasi Warung Pariboro.
Warung Pariboro ini berada di Jalan Kepiton,Sumbersari,Banjarsari,Kecamatan Kalibawang,Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.

Jarak Warung  Pariboro ini jika dari Kota Jogjakarta sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Warung Pariboro Kalibawang.
Jika Sobat ingin berkunjung ke Warung Pariboro Kulon Progo ini bisa melalui beberapa jalur,jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jalan Godean,kemudian belok ke kanan ke Jalan Gedongan-Tempel,kemudian belok ke kiri menuju Jalan Daratan 3,ikuti jalurnya hingga nanti sampai dipertigaan rest area Bero,belok kanan kemudian belok ke kiri ke Jalan  Raya Banjaran,ikuti terus jalurnya hingga nanti Sobat menemukan papan petunjuk menuju Warung Pariboro Kalibawang.

Lokasinya juga masih dekat dengan jalan sehingga Sobat tak perlu bingung untuk mencari warung makan Pariboro ini,jika Sobat masih bingung bisa melalui google maps atau juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar.

Warung pariboro
Pantainyajogja.com
 
Menu Makanan Warung Pariboro Jogja.
Berbicara tentang menu makanan yang disediakan disana cukup murah,semua masakan khas tradisional seperti aneka masakan ikan,masakan ayam,lele goreng,dan aneka sayur dengan rasa yang sesuai dengan lidah kita.

Selain menu masakan seperti diatas,masih banyak lagi menu cemilan yang ada di warung Parboro Kalibawang ini.

Untuk menu minuman warung Parboro ini juga seperti pada warung pada umumnya yaitu aneka minuman teh panas maupun dingin,aneka kopi dan masih banyak lainnya.

Untuk harga makanan dan minuman yang ada di Warung Pariboro Kalibawang ini cukup terjangkau,karena untuk harga nasi sayur hanya Rp 10.000 dengan aneka lauk dengan harga mulai dari Rp 4000 sampai Rp 10.000 saja.

Warung pariboro
Pantainyajogja.com

Jam buka warung Pariboro ini setiap hari mulai dari pukul 08.00 dan tutup pada pukul 20.00,untuk hari libur akan mulai buka dari pukul 07.00 Wib.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner khas pedesaan dengan view sawah,bisa datang di warung Pariboro Kalibwang Kulon Progo ini.

Tempatnya sangat sejuk,Sobat akan terasa sangat nyaman dan merasakan kedamain dengan ditemani angin spoi spoi yang belum tentu Sobat temukan di daerah perkotaan.

Sedikit ulasan tentang lokasi Warung Pariboro Kalibawang ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Warung Pariboro Kalibawang Jogjakarta,Kuliner Tradisional Tengah Sawah"