Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Mini Zoo Jogja Exotarium Education Center.

Jogjakarta selalu menghadirkan tempat tempat wisata yang sangat menarik dan memiliki fasilitas yang lengkap,salah satunya adalah Mini Zoo Jogja Exotarium Education Center.

Mini Zoo di Jogja ini merupakan tempat wisata yang tergolong masih baru namun memiliki kelengkapan fasilitas wahana layaknya Gembira Loka Zoo Jogjakarta.

Mini Zoo artinya adalah kebun binatang kecil,namun meskipun namanya Mini Zoo tetapi lokasinya cukup luas kok Sob,dengan penataan yang artistik dan natural,dilengkapi dengan tempat selfie dengan suasana yang sangat alami serta keindahan alam yang sangat cocok untuk bermain maupun bersantai.

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Mini Zoo Jogja Exotarium Education Center
Pantainyajogja.com

Alamat Mini Zoo Exotarium Jogja.
Mini Zoo Exotarium ini berada di Jalan Magelang Km 8,Desa Sedangadi,Kecamatan Mlati,Kabupaten Sleman,Kota Yogyakarta.

Lokasi Mini Zoo Exotarium ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekitar 10 Km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Mini Zoo Sleman Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke wisata taman Mini Zoo Sleman ini bisa melalui beberapa jalur,jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju arah Tugu Jogjakarta,kemudianlurus ke utara hingga Ring Road utara.

Kemudian lurus mengikuti jalan Magelang,setelah sampai di Kilometer 8 pelan pelan saja,nanti Sobat akan menemukan spanduk petunjuk yang ada di kiri jalan dan beloklah ke kiri mengikuti rute tersebut,kemudian setelah sekitar 300 meter Sobat akan menemukan umbuk umbul dan papan masuk menuju Mini Zoo Jogja Exotarium yang Sobat tuju.

Tiket Masuk Mini Zoo Sleman.
Berbicara tentang tiket masuk Mini Zoo Mlati Sleman ini,Sobat tak usah khawatir dengan harga yang mahal,karena menurut kami HTM wisata Mini Zoo di Sleman Jogjakarta ini cukup murah hanya sebesar Rp 20.000 per orang,harga tiket masuk tersebut berlaku bagi anak anak mulai 3 tahun ke atas.

Dan harga tiket masuk Mini Zoo di Sleman ini sudah termasuk mengunjungi taman bunga Parijoto Puspowarni dan mendapatkan pakan ikan bagi anak anak secara gratis.

Dengan harga masuk yang murah tersebut,Sobat sudah mendapatkan beberapa fasilitas dan wahana yang menarik,apalagi bagi anak anak pasti akan sangat senang bemain dengan satwa yang ada di Taman Mini Zoo Sleman Jogjakarta ini.

Fasilitas Mini Zoo Exotarium Jogja.
Untuk fasilitas yang ada di taman wisata hewan mini Zoo Sleman ini cukup lengkap,meskipun masih dalam tahap pembangunan namun mampu menarik para pengunjung untuk berwisata ke Taman Mini Zoo Jogja ini.

Berbagai fasilitas umum tentunya sudah ada di lokasi Taman Mini Zoo Jogja ini antara lain lokasi parkir kendaraan yang cukup luas,toilet dan kamar mandi bersih,tempat ibadah,tempat bersantai,tempat makan dan masih banyak fasilitas yang lainnya.


mini zoo exotarium jogjakarta
Pantainyajogja.com

Fasilitas Wisata Taman Mini Zoo Jogjakarta ini selain fasilitas umum yang sudah lengkap,tentunya fasilitas wahana wisatanya juga cukup lengkap dan menarik antara lain:
*Gasebo Selfie.
Gasebo ini berada di lokasi taman yang hijau di tempat terbuka,sehingga bisa menjadi alternatif  lokasi berkumpul dan bersantai bersama keluarga.

Lokasi gasebo ini menjadi tempat berfoto paling favorit,karena pemandangan nya yang terlihat sangat asri dengan pepohonan dan rumput yang hijau.

*Wahana Outbond Anak.
Wahana outbond anak ini sengaja di desighn menarik untuk kegiatan anak anak dibawah 13 tahun,dengan pemandu yang sudah berpengalaman,sehingga akan mengajarkan anak anak untuk bekerja kelompok dan belajar percaya diri dalam kegiatan outbond.

*Kolam Renang.
Kolam renang di wisata taman mini zoo Jogja ini didesighn bagi anak anak dengan perosotan dan ayunan,lokasi kolam renang ini cukup aman untuk anak anak dengan pengawasan para penjaga.

*Wahana Kolam Tangkap Ikan.
Kolam tangkap ikan ini sengaja dibuat tidak terlalu dalam hanya sekitar 30 cm,sehingga aman untuk balita dan anak anak diawah 13 tahun.

Kolam tangkap ini berisi ikan ikan kecil yang isa ditangkap dan hasil tangkapan ikannya oleh dibawa pulang untuk dipelihara.

*Tubing.
Wisata tubing ini merupakan wisata ekstrem namun tetap aman,meluncur dengan ban mengikuti aliran sungai memang sangat menyenangkan apalagi di awasi dan di pandu oleh pemandu yang profesional.

*Terapi Ikan.
Lokasi terapi ikan ini biasanya cukup ramai karena banyak yang penasaran dengan sensasi terapi dengan gigitan ikan kan kecil yang ada di kolam.

*Flying Fox.
Bagi yang suka mencoba untuk memacu andrenalin bisa melakukan Flying Fox dengan panjang 200 meter ini.Namun tetap aman dengan fasilitas yang sudah safety.

*Bebek Kayuh.
Wahana permainan bebek kayuh ini berada di taman bunga Parijoto,dengan mengelilingi embung,untuk kapasitas bebek kayu ini bisa sampai 4 orang,sehingga bermain bebek kayuh cukup asyik bersama teman maupun saudara.

taman mini zoo jogjakarta
Pantainyajogja.com

Bagi Sobat yang ingin ekplore wisata Jogja bisa mencoba berkunjung ke wisata taman mini Zoo yang ada di Mlati Sleman Jogjakarta ini.

Selain fasilitasnya yang lengkap tentunya juga harga tiket masuknya tidak menguras kantong Sobat,berwisata sambil belajar adalah tujuan dari wisata Zoo Jogjakarta ini.

Pkoknya tempat wisata Taman Mini Zoo Exotarium ini sangat cocok bagi Sobat yang ingin bersantai maupun melakukan aktivitas wahana permainan yang ada di sana.

Sekian dulu ya Sob,ulasan tentang tempat wisata Jogja Taman Mini Zoo Jogja Exotarium,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan,Salam Wisata Indonesia.

 

Posting Komentar untuk "Alamat Dan Harga Tiket Masuk Mini Zoo Jogja Exotarium Education Center."