Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Dan Fasilitas Kampoeng Media Wisma Dan Cottage Sleman Jogjakarta

Kota Jogjakarta selain terkenal dengan Kota Pelajar ternyata juga terkenal dengan tempat  tempat wisata yang unik,sehingga Jogjakarta menjadi tujuan utama bagi pelancong untuk menikmati keindahan wisata Jogjakarta,baik wisata Kota atau pun wisata alam Pedesaan.

Mulai dari wisata buatan maupun wisata alami seperti pantai dan gununga yang menjadi tempat tujuan wisata favorit bagi kalangan Traveller.

Sehingga kebutuhan Hotel dan penginapan di Jogjakarta semakin meningkat.tak heran jika Kota Jogjakarta sekarang mulai banyak berdiri hotel maupun penginapan dengan fasilitas lengkap dan dengan harga yang cukup murah untuk menarik para pengunjung.

Salah satu Villa unik di Jogjakarta adalah Kampoeng Media Wisma And Cottage yang ada di Daerah Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Kampoeng Media Wisma And Cottage ini sebenarnya adalah Studio Audio Visual Puskat yang didirikan di Yogyakarta pada tahun 1970 oleh para imam Jesuit,SAV Puskat ini dijadikan sebagai pusat Training dan Produksi Audio Visual.

Wisma ini digunakan sebagai tempat inap bagi para peserta pelatihan,namun juga diperbolehkan untuk dijadikan penginapan bagi masyarakat umum,sehingga sampai sat ini juga masih digunakan sebagai tempat inap yang paling favorit di daerah Sinduharjo,Sleman,tetapi untuk masyarakat sekitar menyebutnya dengan Balai Budaya Sinduharjo.

Kampoeng Media Wisma Jogja ini sangat unik,karena bentuk bangunannya yang keren dengan perpaduan konsep kampung dengan bangunan Cottage yang modern,sehingga selain unik tentunya juga menjadi spot foto keren bagi para pemburu foto selfie.
   
balai budaya sinduharjo
Pantainyajogja.com

Alamat Kampoeng Media Wisma Jogja.

Jika Sobat ingin berkunjung dan booking Villa Cottage yang ada di Sleman Jogja ini alamat lengkapnya berada di Daerah Jaban,Sinduharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Jarak dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 10 KM dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Rute Menuju Kampoeng Media Wisma Jogjakarta.

Untuk rute menuju Kampoeng Media Wisma Sleman ini jika dari pusat kota Jogjakarta bisa melalui jalur menuju Kampus UGM,kemudian lurus ke utara hingga sampai Ring Road utara.

Setelah sampai perempatan Kentungan lurus terus menuju Jalan Kaliurang kemudian setelah sampai di jalan Kaliurang Kilometer 7 Sobat nanti akan menemukan perempatan Benteng sebelum gardu induk PLN belok ke kiri menuju Jalan Banteng Raya.

Lurus terus ikuti Jalan Banteng Raya tersebut,hingga Sobat nanti sampai di Jalan Sunan Ampel,nah nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk untuk masuk lokasi Wisama Kampoeng Media Sleman Jogja ini.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google maps setelah sampai di Jalan Banteng Raya.

Fasilitas Kampoeng Media Wisama And Cottage Sleman.

Berbicara tentang  Faslitas Kampoeng Wisma And Cottage Sleman ini cukup lengkap seperti lokasi parkir yang cukup luas,wi-fi umum,pelayanan hotel 24 jam,dan tentunya keamanan juga tetap dijaga.

Sedangkan untuk fasilitas kamar juga cukup lengkap dari bed yang bersih,kamar mandi juga bersih dengan kelengkapan Shower,ruangan ber AC,dan tentunya Sobat akan mendapatkan kenyamanan jika menginap di rumah panggung di Kampoeng Media Wisma ini.
 
kampoeng media wisma and cottage sleman
Pantainyajogja.com

Untuk Fasilitas rumah panggung atau biasa disebut dengan cottage ini memang berbeda dengan fasilitas wisma,karena fasilitas wisma ini tidak ada AC dan juga tidak memiliki balkon seperti Cottage nya,kamar kamarnya pun juga bergandengan layaknya wisma pada umumnya.

Tetapi Sobat tak usah khawatir karena masih satu lokasi dengan cottagenya,sehingga Sobat juga bisa mengunakan fasilitas umum disekitar penginapan.

Harga Inap Kampoeng Media Wisma And Cottage Sleman.

Berbicara tentang harga menginap di wisma ini tidak terlalu mahal,berikut daftar harga inap Wisma And Cottage Sleman:

*Wisma Room(Standart room)

Untuk wisma room ini ada 2 bed dengan kapasitas 2 tamu dengan harga Rp 200.000 permalam.

*Cottage.

Untuk harga Cottage ini tentunya berbeda dengan wisma karena memang lokasinya lebih keren dengan balkon sehingga Sobat bisa menikmati pemandangan sekitar dari atas balkon.Harga inap di Cottage Rp 400.000 permalam dengan kapasitas 2 orang.

*Family Room.

Famili Room ini cukup luas dengan dobel bed dan dengan kapasitas 4 tamu dengan harga Rp 500.000.

Harga menginap di Kampoeng Media Wisma And Cottage ini mungkin bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan kebijakan pihak penggelola,namun untuk harga tebaru sesuai dengan situs situs booking seperti Traveloka.com,Tiket.com juga menyebutkan harg yang sama.

Cottage di Sleman Jogja
Pantainyajogja.com

Pemandangan alam di lokasi Kampoeng Media Wisma ini sangat indah,karena berada di pinggiran Sungai dengan pepohonan di sekitar Cottage membuat suasana menjadi semakin nyaman untuk disinggahi.

Apalagi saat pagi hari Sobat aka disambut sinar matahari yang tidak terlalu panas dan juga suara gemriciknya air sungai Boyong akan membuat betah berlama lama di sini,jika Sobat beruntung,suara burung juga akan terdengar layaknya kita berada di hutan,heem suasana yang sangat asri ini jangan sampai Sobat lewatkan.

Gemana nih Sobat tertarik untuk menginap di Kampoeng Media Wisma And Cottage ini?pokonya sangat recomended bagi Sobat yang ingin mencari ketenangan dari sibuknya pekerjaan dan aktivitas Kota.

Sedikit ulasan tentang Kampoeng Media Wisma And Cottage Sleman ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan tempat inap di Kabupaten Sleman Jogjakarta.


Posting Komentar untuk "Harga Dan Fasilitas Kampoeng Media Wisma Dan Cottage Sleman Jogjakarta "