Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

La Playa Cafe Pantai Marina Semarang Jawa Tengah

Tahukah Sobat tentang La Playa Cafe Semarang Jawa Tengah?Bag Sobat yang belum tahu,berikut ini kami akan mengulas tentang Cafe La Playa Pantai Marina Semarang.

La Playa Cafe Semarang ini merupakan tempat nongkrong baru yang kekinian dengan view pantai Marina Semarang.Desighn Cafe Laplaya Semarang ini memang sengaja dibangun semi terbuka dengan lantai pasir pantai,sehingga akan menambah suasana nyaman dan syahdu di malam hari.

Selain itu bangunannya juga semi pemanen namun tetap ada nilai clasiknya,karena terdapat beberapa ornamen jendela dan pintu kayu yang bisa Sobat jadikan spot foto yang keren, 

menu cafe la playa marina
Pantainyajogja.com  by@La Playa Semarang

Ketika Sobat berada di Cafe La Playa Semarang ini bisa menikmati aneka menu makanan dan minuman yang bervareasi sesuai dengan selera Sobat.Sambil menikmati menu hidangan akan terasa sangat nikmat dengan ditemanai suasana pantai dan angin sepoi sepoi,apalagi saat sore hari Sobat bisa sambil menikmati indahnya sunset dari lokasi cafe La Playa Pantai Marina.

Selain menikmati menu di cafe La Playa Semarang Sobat juga bisa menjajal wahana bermain jetski yang disediakan di pantai Marina ini sebagai pelengkap wisata dan cafe La Playa.

Alamat Cafe La Playa Marina.
La Playa Cafe ini berada di Jl Marina Karimun,Kota Semarang,Jawa Tengah.

Lokasi La Playa ini berada di Pantai Marina yang berdekatan dengan Marina Convention Center dan juga kolam renang dan Taman Rekreasi pantai Marina.

Lokasi Cafe La Playa ini cukup strategis,sehingga bagi Sobat yang ingin berkunjung ke La Playa Cafe Semarang tak usah khawatir akan bingung,karena jalurnya sangat mudah untuk dilalui.

Jalur Menuju La Playa Cafe Marina Semarang.
Lokasi La Playa ini berjarak sekitar 6 KM dari alun alun Kota Semarang dengan waktu tempuh dekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Sedangkan jika dari Bandara Ahmad Yani berjarak sekitar 4 Km dengan waktu tempuh sekitar 10 menit perjalanan.

Jika Sobat ingin berkunjung ke La Playa cafe ini bisa melalui beberapa jalur,jika dari Kota Semarang bisa melalui Jl MT.Haryono,kemudian Jl Ronggowarsito,kemudian belok ke kiri menuju Jl Raya Pantura,kemudian dilanjutkan ke Jl Marina Raya,kemudian Jl Marina-Karimun hingga sampai di lokasi cafe La Playa yang Sobat tuju.

Jika Sobat masih bingung dengan rute menuju La Playa ini bisa menggunakan Google maps,dan pastikan ponsel Sobat dalam kondisi jaringan bagus agar titik navigasinya tepat.

La Playa Semarang Menu
Pantainyajogja.com  by@La Playa Semarang 

Menu Cafe La Playa Semarang.
Di Cafe La Playa Marina ini menyediakan berbagi menu makanan dan minuman yang bisa Sobat pesan Berikut ini menu makanan dan minuman La Playa Semarang beserta harganya:

Menu Utama
*Classic carbonara  Rp 32.000
*Anglio E olio Rp 32.000
*Spaghetti bolognese Rp 32.000
*Rosemary roasted chicken Rp 45.000
*Nasi gila with supreme beef Rp 40.000
*Japanese gyudon Rp 40.000
*Nasi campur la playa Rp 45.000
*Javanese fried chicken Rp 35.000
Dan masih banyak menu lainnya.

Menu Dessert dan lite bite
*Pain Verdu Rp 28.000
*Churros Rp 28.000
*Melted banana roll Rp 28.000
*French fries Rp 17.000
*Potato chips Rp 20.000
*Chicken wings Rp 40.000
*Crispy potato skin Rp 25.000
*Mixed platter Rp 55.000
Dan masih banyak menu lainnya.

Menu Coffee
*Espresso Rp 12.000
*latte Rp 24.000
*Coffee  Rp 20.000
*Americano coffee Rp 18.000
*Cappucino Rp 24.000
*Mocha banana Rp 28.000
*Es kopi dawet Rp 28.000
*Es kopi La Playa  Rp 35.000
*Avogato Rp 32.000
Dan masih banyak menu minuman yang lainnya.

Beverage
*Es teler smoothie Rp 35.000
*Peachy smooth Rp 35.000
*Peanut butter banana Rp 35.000
*Dragon bowl  Rp 35.000
*Virgin Mojito Rp 22.000
*Squash Rp 18.000
*Kelapa muda La Playa Rp 25.000
*Es dawet La Playa Rp 22.000
*Wedang jahe Rp 25.000
*Greentea latte Rp 22.000
Masih banyak menu  beverage lainnya.

Selain menu menu yang ada di atas tentunya masih banyak menu yang lain bahkan menu special di akhir pekan dan menu sarapan serta salad,untuk uodate menu menu terbaru Sobat bisa follow IG La Playa Semarang.

Bagaimana Sobat pasti tertarik untuk menikmati menu yang disediakan cafe La Playa Semarang ini sambil nongkrong dan bersantai melihat pemandangan laut dan sunset di sore hari.


La Playa Marina Semarang
Pantainyajogja.com  by@La Playa Semarang

Fasilitas La Playa Semarang.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di cafe ini tentunya sudah cukup lengkap seperti lokasi parkir yang cukup luas,Toilet bersih,Wifi,Area outdoor dan indoor,spot berfoto dan santai serta wahana permainan jetski.

Dengan fasilitas yang lengkap tersebut tentunya cafe La Playa ini masih selalu memperbaiki fasilitas dan kelengkapan nya untuk mendukung kenyamanan pengunjung.

Untuk jam buka La Playa Marina ini dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 Wib.

La Playa Semarang ini merupakan satu satunya cafe unik dengan konsep semi outdoor dengan view pantai yang cukup menarik dengan spot spot foto yang keren karena disana Sobat bisa menemukan proprti properti  klasik seperti jendela kayu,pintu kayu dan kursi kursi santai yang sangat cantik.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan cafe Marini ini waktu yang paling tepat adalah saat sore hari menjelang malam,karena tidak terlalu panas dan Sobat bisa menyaksikan sunset,kemudian setelah gelap Sobat akan dimanjakan dengan lampu lampu bolam yang menghiasi sekitar cafe La Playa Semarang ini.

Mungkin sedikit ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong Sobat di Kota Semarang Jawa Tengah.
 

Posting Komentar untuk "La Playa Cafe Pantai Marina Semarang Jawa Tengah"