Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Crito Cafe Tempat Nongkrong Kekinian Di Bantul Jogjakarta.

Jogjakarta menyimpan banyak sekali tempat wisata alam yang masih asri dari ujung timur kota Jogjakarta sampai ujung barat memiliki potensi wisata wisata alam yang patut kita bangggakan.

Di Kabupaten Bantul Sobat bisa menemukan tempat nongkrong yang keren dengan view alam pegunungan yang sangat recomended yaitu The Crito Cafe.

The Crito Cafe ini merupakan cafe sederhana yang baru di buka tahun ini dengan aneka menu makanan khas jawa.Lokasi tempat nongkrong di Bantul yang satu ini berbeda dari pada yang lain,karena meskipun namanya cafe tetapi konsepnya di alam terbuka dengan view pegunungan dan pantai selatan Jogjakarta.

The Crito Cafe ini salah satu cafe tempat ngopi di Jogja nuansa alam yang bisa menjadi solusi bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru untuk menikmati kuliner sambil refresing.

The crito cafe bantul
Pantainyajogja.com  by Fb Aris riski untoro

Alamat The Crito Cafe Bantul.
The Crito Cafe ini berada di Bukit Kleresede,Kayen,Sendangsari,Kecamatan Pajangan Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini berada di perbukitan kleresede yang menjadi spot nongkrong favorit warga Kayen Bantul,sehingga bagi Sobat yang ingin ke sana bisa langsung menuju lokasi bukit Kleresede dan bisa Sobat temukan melalui google maps.

The Crito Cafe Bantul ini jika dari Kota Jogjakarta berjarak sekitar 20 KM dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju The Crito Cafe.
Jika Sobat ingin berkunjung ke cafe kekinian di Bantul ini bisa melalui jalur Ring Road selatan Jogja,kemudian belok ke kiri menuju Jl Paris.

Setelah sampai di Daerah Tembi belok ke kanan menuju Jl Cepit-Tembi ikuti terus jalur tersebut hingga Sobat menemukan pertigaan Jl Bantul kemudian belok ke kiri arah Jl Bantul,ikuti terus jalurnya hingga nanti Sobat sampai di perempatan Klodran belok ke kanan menuju Jl Pemuda.

Ikuti terus Jl Pemuda hingga sampai di pertigaan Jl Gandekan Raya belok ke kiri lurus terus hingga sampai di perempatan Jl Diponegoro kemudian belok ke kanan arah Jl Diponegoro,kemudian belok ke kiri Jl Pajangan kemudian belok ke kanan menuju wisata air Tirta Estu Bening,setelah perempatan belok ke kanan lurus terus menuju Bukit Kleresede dan The Crito Cafe yang Sobat tuju.

tempat nongkrong di bantul malam hari
Pantainyajogja.com  by fb Arif riski untoro

Fasilitas The Crito Cafe Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di tempat nongkrong Bantul ini tentunya sudah cukup lengkap seperti lokasi parkir,toilet bersih,menu makanan sederhana dan makanan paket rombongan,tempat santai dan tentunya juga spot foto yang kekinian yang ada di lokasi cafe The Crito ini.

Menu Makanan The Crito Cafe Bukit Kleresede
Untuk menu yang disediakan di cafe ini juga cukup bervareasi dan tentunya sesuai dengan selera Sobat.Harga makanan dan minuman di tempat nongkrong di Bantul yang satu ini juga cukup murah mulai dari harga Rp 3000 saja.

Sobat bisa pesan menu menu yang disediakan antara lain:
Menu snack
*Bakwan cocol                     Rp 6000                    
*Mendoan                            Rp 5000    
*Pisang goreng                     Rp 5000
*Mi goreng/rebus dan telur  Rp 7000  
*Mi goreng/rebus                 Rp 6000

Menu Wedangan
*Teh manis          Rp 3000      
*Teh tawar           Rp 2000
*Teh tarik            Rp 5000
*Wedang asem    Rp 4000 
*Wedang tape      Rp 4000       
*Jeruk                  Rp 3000                 
*Lemontea           Rp 4000
*Kopi susu           Rp 4000
*Cappucino          Rp 4000
*Kopi ireng          Rp 3000
*Kopi The Crito   Rp 7000
*White Coffe        Rp 4000

Selain menu snack dan minuman di atas tentunya ada menu paket Ramadhan yaitu:
*Paket spesial ingkung ayam jawa sedang Rp 140.000 untuk 6 orang.
*Paket spesial ingkung ayam jawa besar Rp 150.000 untuk 8 orang.
*Paket spesial ingkung gemak Rp 15.000 saja.

Di The Crito Cafe Bantul ini juga melayani pesanan partai besar atau Sobat juga bisa reques menu makanan untuk buka bersama minimal 20 orang.

Sobat bisa langsung hubungi nomor 085832377118/Arif Ristri Untoro.


tempat nongkrong malam di jogja
Pantainyajogja.com  by fb Aris Riski Untoro

Jam buka The Crito Cafe Jogjakarta.
Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner sambil nongkrong di tempat nongkrong di Bantul yang satu ini bisa langsung datang karena buka setiap hari dari pukul 17.00 sampai pukul 23.00.Dan khusus bulan Ramadhan dari pukul 16.00 sampai pukul 22.00,atau bagi Sobat yang booking bisa menyesuaikan.

Bagi Sobat yang mau mencari tempat nongkrong di Bantul malam hari bisa mencoba berkunjung ke The Crito Cafe Pajangan Bantul ini.

Lokasinya sangat recomended sebagai tempat ngopi di Jogja terutama di Kabupaten Bantul,Sedikit ulasan ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan tempat tujuan buka bersama di Pajangan Bantul,Salam Wisata.

 

Posting Komentar untuk "The Crito Cafe Tempat Nongkrong Kekinian Di Bantul Jogjakarta."