Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Tempat Dan Harga Menu Unikologicoffee Jogjakarta.

Sobat lagi mencari tempat nongkrong sambil ngopi di Kota Jogjakarta?sebenarnya banyak sekali pilihan tempat nongkrong di Jogjakarta mulai dari restoran unik,tempat ngopi kekinian dan masih banyak tempat tempat nongkrong yang bisa Sobat pilih.

Salah satu tempat ngopi yang viral adalah UnikologiCoffee Jogjakarta.Sesuai dengan namanya Unikologicoffee Jogja ini sangat unik dengan berbagai background foto yang keren berbeda dari tempat ngopi yang lain.

Unikologicoffee ini meskipun baru dibuka awal tahun 2020 namun sangat ramai,karena cocok bagi kalangan anak muda apalagi bagi yang suka berfoto dan pamer ke media sosial pasti akan datang ke tempat nongkrong viral di Jogjakarta ini.
   
unikologicoffee jogja
Pantainyajogja.com

Alamat Unikologicoffee Jogja.
Bagi Sobat yang ingin datang ke tempat ngopi ini lokasinya sangat mudah untuk ditemukan alamatnya berada di daerah Santren,Caturtunggal,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Tepatnya berada di utara STM Pembangunan Jogjakarta di gang Argulo,sobat bisa mencarinya di google maps.

Jalur Menuju Unikologicoffee Jogja.
Rute menuju Unikologicoffee jogja ini bisa melalui beberapa jalur sesuai dengan daerah asal Sobat.Lokasi ini dekat dengan beberapa universitas tinggi di Kota Jogja seperti UGM,UPN,Sanatadarma dan UNY Jogja,sehingga lokasi nongkrong ini sangat ramai anak anak kuliah yang menjadi langganan coffee shop ini.

Jika dari Ugm Jogjakarta jaraknya cukup dekat hanya berjarak sekitar 4 KM ke arah barat dengan waktu tempuh sekitar 15 menit saja untuk sampai di lokasi Unikologicoffe Jogja ini.

Sobat bisa melalui bundaran Ugm ke arah timur lurus terus hingga melewati Kampus UNY kemudian lampu merah belok ke kiri menuju Jl Afandi lurus kemudian belok ke kanan menuju arah STM Pembangunan,lurus terus hingga Sobat sampai di lokasi UnikologiCoffe yang Sobat tuju.

Fasilitas Di Unikologicoffe Jogja.
Untuk fasilitas yang ada di tempat nongkrong yang satu ini cukup lengkap seperti lokasi parkir yang luas,toilet yang bersih dan unik,tempat nongkrong dan kursi kursi yang keren sebagai spot foto dan tentunya juga fasilitas free wi-fi.

Jadi bagi Sobat yang ingin bersantai sambil mengerjakan tugas kuliah atau kerja online bisa kok datang ke Unikologicoffee Jogja ini.
   
monokrom store Jogja
PantainyaJogja.com

Menu Kopi Di Unikologicoffee Jogja
Berbicara tantang menu kopi yang ada di Unikologicoffee ini cukup lengkap dan menarik untuk Sobat coba antara lain Kopi unik,kopi mantan,kopi monokrom dan menu teh,mojito dan menu snack juga ada.

Sobat juga bisa reques untuk takaran kopinya sesuai dengan selera,untuk harga kopi sekitar Rp 15000 sampai dengan harga Rp 35000.

Untuk menu terbaru yang ditawarkan adalah nasi goreng teri dan nasi goreng pete,bagi Sobat yang suka masakan nasi goreng pete bisa mencoba di sini.

Bagi Sobat yang ingin mengabadikan mment bahagia bersama teman dan berfoto foto boleh kok berselfie di tempat ini,bahkan untuk photoshoot juga diperbolehkan dengan biaya Rp 200.000 saja.

Tahukah Sobat di Unikologicoffee ini ada tempat yang paling unik untuk berfoto yaitu berada di toilet.Toilet yang ada di Unikologicoffee Jogja ini didesighn menarik sebagai spot berfoto yang berbeda dari yang lain.  

Posting Komentar untuk "Review Tempat Dan Harga Menu Unikologicoffee Jogjakarta."