Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Dan Fasilitas Dusun The Villas Semilir Kabupaten Semarang

Pantainyajogja.com kali ini aan berbagi informasi tentang tempat menginap yang recomended di Dusun Semilir Semarang

Meskipun banyak sekali tempat penginapan di Kota Semarang namun kami sangat merekomendasikan untuk meenginap di Dusun The Villas Semarang.

Dusun The Villas ini merupakan tempat inap yang ada di tempat wisata Semilir Semarang,Tempat inap ini sangat keren dengan desighn modern kekinian,sehingga selain menginap tentunya Sobat juga bisa berfoto selfie di penginapan ini.

Suasana penginapan Dusun The Villas ini sangat nyaman dengan suasana seperti di Bali,Sobat akan merasakan sensasi menginap di tengah Kota namun terasa di Desa.
 
hotel dekat dusun semilir semarang
Pantainyajogja.com by@Dusunthevillas 

Alamat Dusun The Villas Semilir.
Penginapan Dusun The Villas ini berada di area Dusun Semilir Eco Park,Jl Soekarno-Hatta No 49,Ngemple,Palebon,Kecamatan Padurungan Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Bagi Sobat yang ingin berwisata ke Dusun Semilir bisa mencari tempat menginap yang terdekat dengan wisata Eco Park ini.

Harga Sewa Penginapan Dusun The Villas Semarang.
Hari Senin sampai Kamis dibandrol dengan harga Rp 950.000 dengan fasilitas antara lain:
*Paket sarapan pagi untuk 2 orang.
*Kamra bersih dengan tempat tidur nyaman.
*Lampu gantung,meja kerja dan tv led.

Hari Jumat,Sabtu Dan Minggu.
Untuk harga sewa penginapan di hari Jumat,Sabtu dan minggu dibandrol dengan harga Rp 1.800.000 dengan fasilitas antara lain:
*Paket sarapan pagi untuk dua orang.
*Kamar tidur lengkap dengan Led Tv.

Fasilitas tersebut merupakan fasilitas kamar yang sudah Sobat booking,jadi untuk fasilitas umum yang ada di penginapan ini tentunya juga sudah sangat lengkap.

penginapan di dusun semilir
Pantainyajogja.com  by@Dusunthevillas

Fasilitas Umum Dusun The Villas Semilir.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di penginapan ini sangat lengkap seperti yang sudah kami jelaskan diatas,Sobat tak perlu ragu untuk booking penginapan Semarang yang satu ini.

Fasilitas yang ada di Penginapan Dusun Semilir ini antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas dan gratis.
*Restoran.
*Kamar bebas asap rokok.
*Spa dan pusat kebugaran.
*Bar dan tempat pembuatan kopi disetiap kamar.
*Recepsionis dan penjagaan juga 24 jam.

Fasilitas unggulan dan paling menarik pengunjung adalah kolam renang yang berada di sekitar penginapan,bahkan ketika Sobat berada di balkon penginapan akan disuguhkan dengan kolam dan taman yang ada di sekeliling kamar.

Jika Sobat ingin berkunjung ke Wisata Dusun Semilir ini dan akan mencari tempat inap terdekat bisa langsung booking di Dusun The Village Bawen Semarang ini.Sobat bisa booking melalui nomor tlp 082219991737.

dusun the villas semarang
Pantainyajogja.com by@Dusunthevillas

Wisata Dusun Semilir Semarang ini memang menjadi tujuan favorit bagi para pemburu foto selfie,karena lokasinya sangat keren dengan taman dan berbagai wahan permainan yang ada di sana.

Beberapa wahana permainan yang patut Sobat coba antara lain seperti prosotan pelangi,gondola,feeding hiu,dan masih banyak lainnya.

Wahana permainan ini sangat cocok bagi semua kalangan dari anak anak hingga orang dewasa jug akan bisa menikmati wahana permainan dusun Semilir ini.
'
Untuk lebih jelasnya baca di sini Wisata Dusun Semilir Eco Park Semarang

Mungkin sekian dulu ya Sob informasi tentang Dusun The Villas Semilir ini,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat menginap di Dusun Semilir.




 

Posting Komentar untuk "Harga Dan Fasilitas Dusun The Villas Semilir Kabupaten Semarang"