Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Dan Lokasi Wisata Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Orchid Forest Cikole adalah hutan pinus yang dibangun sebagai taman angrek terbesar di Indonesia yang sangat terkenal dengan keindahannya.Taman anggrek Bandung ini terdapat lebih lebih 157 jenis bunga angrek yang dibudidayakan dilahan seluas 12 hektar.

Tanaman anggrek ini memang terlihat sangat cantik,karena bibit anggrek ini berasal dari berbagai Negara seperti Venezuela,Amerika hingga Peru.

Ekowisata Orchid Forest Bandung ini tergolong masih baru,namun sangat diminati karena di lokasi ini selain pemandangannya yang indah tentunya banyak sekali spot spot foto yang instagramable dan juga fasilitas umum dan wahana permainan yang lengkap.

Orchid Forest Cikole
Pantainyajogja.com by@Orchidforestcikole

Alamat Orchid Forest Cikole Bandung.
Orchid Forest Cikole ini berada di Jl Tangkuban Perahu,KM 8 daerah Genteng,Desa Cikole,Kecamatan Lembang,Kabupaten Bandung Barat,Jawa Barat,Indonesia.

Dari pusat kota Bandung berjarak sekitar 28 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Orchid Forest Bandung.
Jika Sobat ingin berkunjung ke wisata Orchid Forest Lembang ini maka jalur yang bisa Sobat lalui dari pusat Kota Bandung dengan melewati Jl Lombok,kemudian pertigaan Jl Diponegoro belok ke kiri ikuti terus Jl Diponegoro tersebut,kemudian belok ke kanan di Jl Majapahit.

Kemudian setelah pertigaan belok ke kiri menuju Jl Layang Pasupati,kemudian setelah menemukan perempatan belok ke kanan menuju Jl Sukajadi,kemudian Jl Raya Lembang,kemudian perempatan belok ke kiri menuju Jl Raya Tangkuban Perahu,ikuti terus jalurnya setelah perjalanan sekitar 8 Km Sobat akan menemukan papan petunjuk masuk lokasi Orchid Forest Cikole yang Sobat tuju.

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole.
Banyak yang bertanya berapa harga tiket masuk Orchid Forest Cikole Bandung?
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata baru di Bandung ini cukup murah untuk weekday sebesar Rp 25.000 dan untuk weekend Rp 30.000 perorang.

Harga tiket masuk tersebut bisa berubah sewaktu waktu,dapatkan discound masuk untuk promo di instagramnya Orchid Forest Cikole Bandung.

Biaya Tambahan Untuk Masuk Orchid Forest Bandung.
Ada beberapa biaya tambahan jika Sobat menggunakan wahana dan fasilitas yang ada di sana,antara lain:
*Berfoto di jembatan yang ada lampunya Rp 15.000.
*Harga paket outbond wisata Orchid Forest Rp 50.000.
*Jembatan gantung dan flyfox Rp15.000.
*Biaya paket camping Rp 450.000 untuk 9 peserta.
Dan masih banyak lagi wahana yang bisa Sobat temukan disana.

Fasilitas Orchid Forest Cikole.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Orchid Forest ini tentunya sangat lengkap mulaidari lokasi parkir sepeda,tempat ibadah,tempat kuliner,spot foto,dan wahana permainan dan taman yang ada di lokasi wisata Cikole Bandung ini.

tempat wisata di bandung
Pantainyajogja.com by@Orchidforestcikole

Ada Apa Saja Di Orchid Forest Cikole?
Banyak juga yang belum mengetahui tentang apa saja yang ada di tempat wisata Bandung yang satu ini,tentunya banyak sekali yang akan Sobat temuka di lokasi ini antara lain:

*Wahana Wood Bridge.
Wahana ini merupakan jembatan goyang yang berada di atas pohon,jembatan ini memanjang sekitar 50 meter,jembatan ini menjadi daya tarik tersendiri,karena dilengkapi dengan lampu,sehingga jika malam hari terlihat sangat keren,dan menjadi spot foto yang paling diminati.

*Kegiatan Outbond.
Nah bagi Sobat yang ingin menikmati wisata dengan keseruan dan dapat memacu andrenalin bisa mencoba outbond di lokasi wisata Orchid Forest ini,Sobat bisa mencoba wahana panahan,flyfox,airsoft gun,High rope dan masih banyak lainnya.

*Garden Of  Light.
Bagi Sobat para pemburu foto selfie tentunya tempat ini juga memiliki tempat yang keren di sekitar taman terdapat panggung terbuka,rumah pohon dan rumah kelinci yang bisa Sobat jadikan obyek berfoto.

*Camping Ground.
Nah bagi Sobat yang suka camping,di lokasi Orchid Forest ini juga terdapat area camping,area camping di Orchid Forest ini cukup lengkap dengan fasilitas makan pagi,api unggun dan juga bebakaran.

*Toko Dan Konsultasi Tanaman Anggrek.
Nah bagi Sobat yang ingin memiliki tanaman anggrek bisa juga membeli di lokasi Orchid Forest ini,selain membeli bibit tanaman tentunya Sobat juga bisa konsultasi mengenai perawatannya juga hlo.

*Restoran.
Tak usah khawatir Sobat akan kelaparan di tempat wisata Bandung ini,karena di lokasi wisata Orchid Forest ini terdapat restourant yang menyediakan aneka masakan yang sangat lezat.Lokasi restourant ini berada di dalam wisata,sehingga Sobat tak perlu mencarinya jauh jauh.

fasilitas yang ada di restoran juga cukup lengkap dengan tempat duduk dan meja makan yang bersih dan pelayanan yang ramah bikin betah dan terasa nyaman untuk menyantab makanan di Orchid Forest Cikole.


orchid forest cikole bandung
Pantainyajogja.com by@Orchidforestcikole

Penginapan Orchid Forest Cikole
Nah bagi Sobat yang ingin menikmati malam di lokasi wisata Orchid Forest Bandung bisa mencoba camping di sini,Sobat bisa merasakan sensasi bermalam di suasana desa.

Untuk mendapatkan fasilitas lengkap paket camping bisa booking dan reservasi terlebih dahulu melalui akun resmi Orchid Forest Cikole Bandung ini atau bisa langsung menghubungi Wa 081220003438.

Namun bagi Sobat yang ingin mencari hotel terdekat dengan Orchid Forest Cikole ini juga bisa menemukannya yang paling dekat.

Ada beberapa hotel dekat dengan Orchid Forest antara lain:

*Cikole Jayagiri Resort.
Lokasi Hotel ini cukup dekat dengan Orchid Forest dengan harga sekitar Rp 300.000.
Reservasi (022)82780512.

*Horison Green Forest Resort.
Lokasi hotel ini berada di Jl Sersan Baduri dengan harga sekitar Rp 450.000.
Reservasi(022)87802745)

*Puteri Gunung Hotel.
Lokasi ini juga cukup dekat dengan wisata Orchid Forest Lembang dengan harga sekitar Rp 350.000.
Reservasi (022)2786650.

Selain hotel terdekat tersebut masih banyak lagi yang bisa Sobat temukan disekitar wisata Bandung ini.

Nah menarik kan Sob,kapan nih agendakan berkunjung ke wisata Orchid Forest Cikole Lembang Bandung ini,Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di Bandung.


Posting Komentar untuk "Alamat Dan Lokasi Wisata Orchid Forest Cikole Lembang Bandung"