Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cendol Dawet Super Hero Ksatria Baja Hitam Viral Di Gunungkidul Jogjakarta

Tahukah Sobat kalau di Kabupaten Gunung Kidul ada penjual dawet yang lagi viral,demi mendongkrak omset penjualan cendol dawet,Wahyu Prasteyomenggunakan costum Super Hero Bajahitam.

Wahyu Prasetyo ini menjual dawet di Jl Karangmojo-Semin di pinggir jalan dengan menggunakan baju Superhero untuk menarik para pembeli,alhasil omset penjualan dawet  Wahyu Prasetyo ini naik biasanya Wahyu hanya mendapatkan omzet Rp 150.000 kini omzetnya naik menjadi Rp 400.000 hingga Rp 200.000.

dawet viral di gunungkidul
Pantaiyajogja.com by@Cendilsuperhero

Penjual Dawet ini kwalahan untuk melayani para pelanggan dan juga melayanai bagi yang mau berfoto bersamanya.Sang istrilah yang menemani dan ikut melayani penjual dawetnya.

Harga dawet viral di Gunungkidul ini mulai dari harga Rp 3000 sampai Rp 5000 sesui dengan varian rasanya,karena Wahyu Prasetyo menjual dawet dengan 3 varian rasa yaitu:
*Untuk dawet original debandrol dengan harga Rp 3000.
*Dawet dengan varian tape/jenang sumsum dibandrol dengan harga Rp 4000.
*Sedangkan dawet komplit dibandrol dengan harga Rp 5000.

Selain costum super hero yang membuat viral,dawet milik Wahyu prasetyo ini ternyata juga sangat enak berbeda dari dawet lainnya,selain banyak varian rasa,dawetnya juga tidak membuat batuk atau serak.

Banyak para pengunjung yang ingin mencoba menikmati segarnya es dawet dengan sekaligus berfoto,apalagi bagi para pembeli yang membawa anak kecil pasti akan merasa senang dan akan terhibur dengan keunikan penjual dawet di Jl Karangmojo-Semin Gunungkidul ini.

dawet superhero gunungkidul
Pantaiyajogja.com by@Cendilsuperhero

Sebenarnya Wahyu Prasetyo menggunakan costum Superhero ini selain ingin supaya dawetnya laris,ternyata Wahyu memang dari kecil suka dengan tokok tokoh Superhero seperti bajahitam ini.Sehingga beliau merasa nyaman dan tidak merasa ada beban meskipun rela berpanas panasan dan tentunya juga menggunakan baju Superhero seperti ini pasti akan terasa sumpek.

Dawet wahyu ini semakin dikenal lewat media sosial sehingga sekarang ramai di buru para pembeli dan pemburu foto.

Lapak cendol dawet milik Wahyu Prasetyo ini diberi nama CSH,sesuai dengan konsepnya yaitu Cendol Super Hero.

Bahan dan racikan dawet milik Wahyu Prasetyo ini memang memiliki ciri khas rasa yang segar karena semua bahan dan prosesnya dilakukan sendiri dengan bahan tepung garut berbeda dari cendol yang lain.

kuliner viral jogjakarta
Pantaiyajogja.com by@Cendilsuperhero

Bagi Sobat yang ingin merasakan sensasi minum dawet enak denga pelayanan nyaman oleh Super Hero bisa datang langsung ke Jl Karangmojo-Semin,mudah kok untuk menemukannya karena lapak cendol Wahyu Prasetyo ini berada di pinggir jalan.

Sedikit informasi tentang Cendol Super Hero Gunungkidul ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat nongkrong sambil menikmati segarnya dawet milik Super Heronya Gunungkidul.

Posting Komentar untuk "Cendol Dawet Super Hero Ksatria Baja Hitam Viral Di Gunungkidul Jogjakarta"