Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arion Coffee & Tea Tempat Nongkrong Kekinian Area Persawahan Bantul.

Jogjakarta selain terkenal dengan wisatanya yang lengkap juga terkenal dengan wisata kulinernya yang beragam.Banyak sekali tempat kuliner yang ada di setiap sudut Kota Jogjakarta,mulai dari tempat makan berat dan tempat ngopi yang keren.

Banyak sekali tempat nongkrong kekinian yang ada di Kota Jogjakarta,salah satunya yang paling baru adalah Arion Coffee and Tea di daerah Bantul,Jogja.

Arion Coffe ini berada di area persawahan dengan bangunan semi terbuka yang sangat keren cocok sebagai tempat nongkrong di sore hari.

Alamat Arion Coffee & Tea.
Arion kopi ini tepatnya berada di daerah Karangbayam,Bantul,Jogjakarta,lokasinya cukup strategis bisa dijangkau dari mana saja.

Jarak Arion Cafe ini jika dari pusat Kota Kabupaten Bantul sekitar 7 Km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit perjalanan,sedangkan jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Arion Coffee and Tea Bantul Jogja
Pantainyajogja.com  by@Aion._Id

Jalur Menuju Arion Coffee Bantul.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi kopi Arion Bantul ini dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Kh Ahmad Dahlan yaitu titik nol Km Jogja menuju ke arah barat,kemudian nanti akan menemukan perempatan kemudian belok ke kiri menuju Jl Suryowijayan.

Ikuti terus jalan tersebut menuju Jl Bantul,yaitu pojok beteng kulon lurus ke selatan sampai pasar Niten masih lurus terus hingga sampai di perermpatan Klodran kemuian belok ke kiri menuju Jl Pramuka lurus terus nanti Sobat akan menemukan persimpangan jalan ambil jalan yang ke kanan menuju Jl Mgr Sugiyopranoto dan menuju Jl Marsda Adisucipto dan menemukan pertigaan beloklah ke kanan.

Dari jalan tersebut perjalanan Sobat harus diperlambat karena tidak lama lagi akan sampai lokasi Arion Kopi yang Sobat tuju yang berada di area persawahan masuk ke kiri dari jalan yang Sobat lalui.

Fasilitas Arion Kopi Bantul.
Berbicara tentang fasilitas yang disediakan di sini mulai dari lokasi parkir,toilet,tempat tempat duduk kekinian,area nongkrong indoor dan outdoor dan lainnya.

Sobat bisa menikmati aneka menu kopi yang ada di Arion Coffee And Tea Jogja ini,selain kopi,Sobat juga bisa mencoba minuman yang lain.

Menu Di Arion Coffee &Tea Bantul.
Untuk menu yang ada di Arion Kopi ini sangat bervareasi antara lain:
*Coffee milk.
*Manual Brew.
*Espresso based.

Selain menu kopi bagi Sobat yang gak suka kopi atau ingin mencoba menu minuman yang lain bisa mencoba beberapa minuman selain kopi yaitu:
*Redvelvet.
*Matcha latte.
*Chocolate.
*Strawberry Squash.
*Aneka Jus dan juga teh.
Untuk harga menu minuman di Kopi Arion ini mulai dari harga Rp 5000 sampai dengan Rp 15.000.

Menu Makanan Di Arion Coffee Jogja.
Untuk menu makanan yang di tawarkan di tempat ini ada makanan ringan dan juga makanan berat antara lain:
*Fried rice.
*Noodles.
*Soup.
*Anekan masakan ayam.
Untuk harga menu makanan yang ada di Arion Coffe Jogja ini juga cukup terjangkau dari mulai harga Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja.

Untuk menu snack juga bervareasi,yang paling favorit adalah menu kentang goreng dan pisanga selimut,karena sangat cocok untuk teman ngopi.


tempat nongkrong di jogja
Pantainyajogja.com  by@Arion._Id

Arion Coffee And Tea ini buka setiap hari mulai dari pukul 14.00 dan tutup hingga pukul 22.00 wib,jadi Sobat bisa datang lebih awal agar bisa puas nongkrong di sini.

Kehadiran Arion Coffee and Tea yang ada di Bantul Jogjakarta ini menambah pilihan tempat nongkrong Sobat,tapi bagi kalian yang ingin nongkrong di tempat yang berbeda dari yang lain bisa mencoba berkunjung ke sini.

Suasana sore akan sangat menyenangkan dengan ditemani secangkir kopi dan tentunya Sobat bisa melihat cahaya senja yang menghiasi hamparan persawahan,akan terasa sangat indah.

Setelah malam pastinya juga sangat asyik,Sobat akan ditemani suara suara binatang alam seperti kodok,jangkrik dan tentunya juga ditemani dengan iringan musik,jika Sobat beruntung di sana juga akan diadakan live musik,sehingga para pengunjung akan lebih betah berada di Arion Coffee And Tea Jogja ini.

Sekian dulu ya Sob ulasan tentang tempat ngopi yang ada di Bantul,Jogjakarta,semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kongkow bersama teman dan orang orang terkasih.

Posting Komentar untuk "Arion Coffee & Tea Tempat Nongkrong Kekinian Area Persawahan Bantul."