Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Menu Chingu Cafe Jogja Menjadi Pilihan Kuliner Ala Korea.

Apa itu Chingu Kafe?Banyak yang penasaran bertanya tentang Chingu Cafe Jogjakarta,karena Chingu Cafe ini lagi viral dan banyak dibicarakan oleh kalangan milenial sebagai tempat ngopi keren di Jogjakarta.

Chingu Cafe Jogja merupakan salah satu kafe keren dengan konsep kekinian ala korea dengan sajian menu menu kore atau Korean food.

Selain menu khas Korea tentunya tempatnya juga didesighn layaknya bangunan korea,sehingga bagi Sobat yang berada di kafe ini layaknya berada di Negara Korea yang sebenarnya.

Chingu Cafe ini juga sering disebut dengan Chingu Korean Fan Cafe karena lokasinya yang bikin nyaman dengan desighn interior dan eksteriornya semua khas Korea,banyak sekali spot foto yang keren yang bisa Sobat jadikan obyek untuk berfoto.

Kafe kekinian di Jogja ini sangat diminati,apalagi bagi para pecinta K-Pop dan Drama Korea pasti akan berbondong bondong untuk berkunjung ke lokasi kafe ini.

Chingu Cafe Jogja
Pantainyajogja.com@Chingucafe

Alamat Chingu Cafe Jogjakarta.
Chingu Cafe ini lokasinya berada di Jalan Pandega Karya No 18,Jl Kaliurang km 5,6 Manggung,Caturtunggal,Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Jarak Chingu Cafe Jogja ini jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 8 km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalan Menuju Lokasi Chingu Cafe Jogja.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi Chingu Cafe Joja ini bisa langsung menuju Jl Kaliurang,atau bisa juga melewati Jalan lembah Ugm kemudain Jalan Nusa Indah Depok kemudian menemukan jalur ringroad utara belok ke kiri.

Ikuti Jalan Ringroad sekitar 500 meter nanti Sobat akan menemukan pertigaan masuk ke kiri ke Jl Pandega Karya,lurus terus saja nanti Sobat akan menemukan Chingu Cafe berada di kiri jalan.

Fasilitas Chingu Cafe Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Chingu Cafe ini cukup lengkap seperti pada cafe pada umumnya,bahkan banyak sekali fasilitas yang berbeda seperti spot fotonya yang keren.

Untuk fasilitas umum tentunya semua ada seperti lokasi parkir luas,toilet bersih,tempat cuci tangan,tempat makan dan nongkrong yang nyaman,dan yang paling menarik adalah spot fotonya yang keren menjadi fasilitas unggulan di lokasi Chingu Cafe Jogjakarta ini.

Selain fasilitas tersebut,Sobat juga bisa menyewa kostum korea atau hanbok sebagai properti untuk berfoto,untuk harga sewa Hanbok Chingu Cafe ini dibandrol dengan harga Rp 30.000 untuk durasi 15 menit.

Sobat bisa berfoto di lokasi spot foto yang desighnnya seperti aslinya,misalnya di Little Seoul yang menjadi spot foto utama di Chingu Cafe Jogja.

Banyak Juga yang bertanya tentang harga tiket masuk Chingu Cafe Jogja,Sobat tak usah khawatir karena lokasi ini merupakan sebuah cafe sehingga tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

Sobat hanya dikenakan biaya sewa jika mau menggunakan properti properti khas Korea seperti Hanbok dan lainnya.

Jam Buka Chingu Cafe Jogjakarta.
Banyak juga yang menanyakan Chingu cafe Jogja buka jam berapa?
Nah untuk jam operasional Chingu Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga sampai pukul 23.00,kecuali pada hari jumat buka mulai dari Pukul 12.00 sampai pukul 23.00 wib.

menu chingu cafe
Pantainyajogja.com@Chingucafe

Harga Menu Chingu Cafe Jogja.
Menu Chingu Cafe Jogja ini sangat lengkap,makanan khas Korea ada di kafe ini,selain menunya yang lengkap tentunya juga harga menu Chingu Cafe Jogja ini juga tergolong murah sesuai dengan kantong mahasiswa.

Berikut ini daftar menu makanan Chingu Cafe antara lain:


Harga makanan di Chingu Cafe Jogja ini sangat terjangkau kan Sob,Sobat bisa memilih sesuai selera,atau bagi yang belum pernah mencobanya bisa deh pilih pilih dulu yang paling murah,hehe.

Menu minuman yang ada di Chingu Cafe Jogja ini juga sangat bervareasi,Sobat bisa memilih dari beberapa pilihan menu yang ada di sana yaitu antara lain:


Selain menu Chingu Cafe di atas masih ada menu tambahan lainnya,pokonya lengkap deh Sob,menu menu khas korea yang di sediakan di kafe ini.

Bagi Sobat yang ingin update menu menu di Chingu Cafe Jogja bisa follow instagram @Chingucafe,Sobat bisa melihat update menu terbaru dan paket paket promo yang ada dI Chingu Cafe Jogja.  

Harga menu Chingu Cafe Jogja
Pantainyajogja.com@Chingucafe

Chingu Cafe Di Jojakarta ini sudah ramai dikunjungi meskipun kafe ini tergolong masih baru,Chingu Cafe Jogja ini merupakan cabang dari Chingu Cafe yang ada di Bandung yang sudah berdiri lama dan sukses kemudian membuka cabang di Kota Jogjakarta.

Nah bagi Sobat penggemar K-pop Drama Korea,Korean Food,berkunjung ke Chingu Cafe Jogja ini merupakan sebuah keharusan,karena Sobat akan merasakan sensasi seperti di Korea.

Mungkin sekian dulu ya Sob ulasan tentang Cafe ala Korea yang ada di Jogjakarta,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan kuliner kekinian Sobat.    

Posting Komentar untuk "Daftar Menu Chingu Cafe Jogja Menjadi Pilihan Kuliner Ala Korea."