Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lesung Cofe And Resto Jogja Menawarkan Keindahan Alam Menyatu Dengan Budaya

Hai Sobat Traveller bagaimana kabar kalian semoga dalam keadaan sehat wal afiat,kali ini PantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentan sebuah  resto yang unik dan baru yang ada di Kota Jogjakarta yaitu Lesung Cofe And Resto.

Lesung Cofe & Resto Jogjakarta menawarkan pemandangan yang indah dari atas pegunungan kalasan tepatnya berada berdampingan dengan Candi Ijo Jogja.

Lesung Cofe And Resto ini merupakan sebuah perwujudan harmonisasi dan kebudayaan yang menjadi satu.Layaknya ritme tumbukan lesung yang merupakan hasil kesepakatan jiwa para penumbuknya dan kesepakatan jiwa antara manusia dengan alam yang merupakan sebuah  filosofi tumbukan lesung.

Lesung Cafe And Resto Prambanan Jogja
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Alamat Lesung Cafe And Resto.
Lesung Cafe Jogja ini berada di komplek Candi Ijo,tepatnya berada di Jl Candi Ijo,Kikis,Prambanan,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Jarak Lesung Cafe & Resto ini jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 21 km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Lesung Cafe Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Lesung Cafe ini bisa melalui beberapa jalur,Sobat bisa langsung menuju Jl Jogja-Wonosari atau Jl nasional 3.

Setelah sampai di Piyungan nanti Sobat akan menemukan lampu merah,beloklah ke kiri menuju Jl Piyungan-Prambanan.

Nanti Sobat akan menemukan perempatan belok ke kanan menuju arah candi Ijo atau Tebing breksi dengan melewati Desa Sambirejo.

Ikuti terus jalurnya hingga melewati Jl Candi Ijo kemudian naik terus melewati Tebing Breksi kemudian lanjutkan perjalanan hingga sampai di Candi Ijo naik lagi nanti ada pertigaan masuk ke kiri hingga samai di Lesung Cofe And Resto yang Sobat tuju.

Fasilitas Lesung Cofe And Resto Jogja.
Berbicara tentang fasilitas tentunya sudah cukup lengkap,meskipun tempat nongkrong yang satu ini tergolong tempat yang baru.

Semua fasilitas tentunya ada di sana seperti lokasi parkir,toilet bersih,tempat makan yang keren dan juga banyak sekali spot spot foto di setiap sudut Resto ini memiliki spot yang instagramable.

Lesung Resto Prambanan ini buka setiap hari muali pukul 15.00 hingga sampai pukul 20.00 Wib,tetapi untuk hari senin tutup.

Bagi Sobat yang ingin reservasi bisa menghubungi Telepon 087738915944,atau Sobat juga bisa DM instagram resmi Lesung Cofe And Resto @Lesung_Jogja

Lesung Cofe And Resto Jogja
Pantainyajogja.com by@Dewi Andarwati

Di lokasi Lesung Resto ini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang hijau,dan juga area persawahan dan pedesaan yang terlihat jelas dari atas ketinggian.

Jika Sobat beruntung saat cuaca cerah akan nampak Gunung Merapi yang menjulang tinggi,selain itu Sobat juga akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dengan ketenangan suasana,sehingga Sobat akan merasa puas dan tentunya juga akan melepaskan kepenatan kesibukan Kota.

Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong dan menikmati sajian Lesung Cofe & Resto bisa menjadi pengalamam yang menenangkan jiwa.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Lesung Cofe And Resto Jogja Menawarkan Keindahan Alam Menyatu Dengan Budaya"