Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tropis Passion Drink Uns Solo Tempat Nongkrong Santai Kayak Di Pantai

Bagi para pecinta wisata Pantai,kini hadir tempat nongkrong di Kota Surakarta Jawa Tengah tempat bersantai layaknya di pantai namun hanya di tengah kota.

Tempat nongkrong Tropis Uns ini memang sengaja dibangun dengan konsep seperti berada di pantai,ide ini sangat tepat sekali apalagi dibangun di tengah kota,sehingga bagi para pecinta pantai yang sibuk dengan pekerjaannya bisa mengobati rindu pantai dengan berkunjung ke Tropis Uns Surakarta ini.

Tempat nongkrong terbaru Summer Vibes UNS ini terasa benar benar  seperti di pantai,karena banyak sekali property layaknya di pantai seperti papan selancar,ayunan dan juga gasebo gasebo dengan atap ilalang yang membuat suasana semakin asyik.

Selain property dan bangunan yang berkonsep pantai,tanaman yang ada di Tropis Uns ini juga tanaman yang biasa Sobat temukan di pantai seperti Kelapa,pakis dan juga pohon pandan.
 
Tropis Passion Drink Uns Solo
Pantainyajogja.com by@Tropisindonesia

lamat Tropis Uns.
Lokasi Tropis Passion Drink ini berada di Jl Matoa Raya,Karangasem,Kecamatan Laweyan,Kota Surakarta Jawa Tengah.

Lokasi tempat ngopi yang satu ini cukup strategis karena berada di tengah kota,jika dari alun alun Kota Solo berjarak sekitar 40 Km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Tropis Passion Drink.
Bagi Sobat yang ingin datang ke lokasi nongkrong keren di Solo yang satu ini bisa melalui jalur Jl Raya Solo-Tawangmangu.

Ikuti terus jalurnya hingga melewati Jl Raya Ngawi-Solo,kemudian ikuti jalurnya hingga sampai di Tugu Cembengan belok ke kiri terus menuju Jl Kolonel Sutarto,kemudian belok ke kanan menuju Jl Ahmad Yani ikuti terus hingga masuk Jl Semarang-Surakarta.

Taman Balekambang Surakarta masih terus,kemudian setelah menemukan perempatan yang ada Pom Besinnya sebelum Pom belok ke kanan Jl Adi Sucipto,lurus terus kemudian belok ke kiri Jl Mojo dan belok ke kanan di Jl Matoa Raya,nanti tempatnya berada di kiri jalan.'

Jam Buka Tropis Uns Solo.
Untuk waktu operasional Tropis Passion Drink ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga sampai pukul 21.00 Wib.

Fasilitas Tropis UMS/UNS.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Tropis Passion Drink Solo ini cukup lengkap dan keren seperti fasilitas umum yang lengkap.

Lokasi parkir cukup luas,kamar mandi bersih,tempat bersantai seperti gasebo dan tempat duduk ala ala di pantai juga ada.

Banyak sekali property dan spot foto yang instagramable yang bisa Sobat jadikan background berfoto,sehingga foto Sobat akan tampak seperti berada di pantai beneran.

cafe hits di Solo
Pantainyajogja.com by@Tropisindonesia

Menu Makanan Di Tropis Passion Drink.
Tropis ala pantai yang ada di Surakarta ini patut Sobat kunjungi,selain konsep yang keren seperti berada di pantai,tentunya menu menu yang di sediakan juga cukup bervareasi.

Menu Makan Tropis Uns.
*Chicken Butter Rice        Rp35k
*Chicken Paradise             Rp25k
*Beef Sun Rice                  Rp35k
*Beef Butter Rice              Rp35k
*Spicy Wing Butter Rice   Rp35k
*Chicken Sun Rice            Rp35k
*Scrambled Bread             Rp25k

Selain menu makan tersebut ada juga menu yang cukup diminati seperti:
*Summer French Fries        Rp25k
*Chicken Mushroom           Rp25k
*Original French Fries        Rp15k
*Garlic Bread                      Rp15k
*Tropical French Fries        Rp30k
*Beef French Fries              Rp30k
*Tahu Sping                        Rp15k

Menu Tropis Passion yang lain yang wajib Sobat coba juga adalah:
*Tortila beef                     Rp25k
*Burger Tropis                 Rp30k
*Omelete Bread               Rp 20k
*Tortila Chicken salad     Rp 25k
*Tortila Karage Salad      Rp25k
*Tropical chicken karage Rp20k
*Caramel bread                Rp15k

Selain menu makanan berat dan makanan ringan,tentunya di Tropis Passion Drink ini juga menyajikan aneka menu minuman kopi,teh maupun menu menu minuman favorit.

Harga makanan di Tropis Uns ini tergolong cukup murah,jadi Sobat tak usah khawatir akan menghabiskan budget Sobat,Sobat bisa memilih sesuai dengan selera.

Tropis passion drink uns
Pantainyajogja.com by@Tropisindonesia

Cafe hits di Kota Solo ini letaknya sangat straegisdi kota namun memikiki suasana yang cukup tenang,suasana di Summer vibes ini terasa berada dibibir pantai,dengan pasir putih,dekorasi,property hingga menu yang ada di sana semakin mendukung rasa pantainya.

Di cafe ini tersedia area indoor dan outdoor,untuk area indoor sendiri Sobat bisa memilih tempat tempat duduk di kursi kayu dengan kapasitas 7 orang,selain itu lokasi indoor juga menyediakan tempat bagi pasangan dengan kapasitas yang sedikit.

Untuk lokasi outdoor cukup luas dengan tatanan meja dan kursi permanen dari semen dan juga kursi dari kayu,lokasi outdoor ini dilengkapi dengan tanaman perindang layaknya di pantai,sehingga saat siang hari akan tetap teduh dan nyaman.

Sedikit ulasan tentang tempat nongkrong dan ngopi di Tropis Uns Solo ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi bagi Sobat yang suka dengan suasana pantai.
 

Posting Komentar untuk "Tropis Passion Drink Uns Solo Tempat Nongkrong Santai Kayak Di Pantai "