Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Cuci Mulut Jogja Menyajikan Coffee,Dessert And Eatery

Dari Jogja kembali ke Jogja itulah kata kata yang menggambarkan warung Cuci Mulut Depok Jogjakarta ini.

Karena ide bisnis warung Cuci Mulut ini berawal dari tahun 2015 sang pemilik berkunjung di salah satu cafe di Jogjakarta yang menyajikan Dessert sebagai menu utamanya,da menjadi inspirasi untuk mendirikan  Warung Cuci Mulut di Depok pada tahun 2016.

Setelah berjalan 5 tahun di Depok,akhirnya kembali ke Jogja dan mendirikan Warung Cuci Mulut Jogja.Dan hingga kini berhasil dibuka warung cuci mulut yang ada di Sleman Jogjakarta.

Selain aneka dessert tentunya juga banyak menu menu lainnya yang sangat favorit bagi para pengunjung,selain menu menunya yang lezat,lokasinya juga sangat keren dengan lokasi outdoor dan indoor yang terasa sangat asri dikelilingi taman taman kecil.
 
warung dessert jogja
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Alamat Cuci Mulut Jogja.
Lokasi warung Cuci Mulut Jogjakarta ini berada di Jl Bima,Nglaban,Ngaglik,Sleman,Yogyakarta.Lokasi ini cukup strategis dan mudah untuk Sobat temukan.

Dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 10 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Warung Cuci Mulut Jogjakarta.
Bagi Sobat yang ingin datang ke Cuci Mulut Jogja ini bisa melalui jalur terdekat dari lokasi Sobat,Sobat bisa langsung menuju Jl Ring Road Utara,kemudian menuju perempatan Kentungan belok menuju Jl Kaliurang.

Ikuti terus Jl Kaliurang hingga sampai Km 9 nanti Sobat akan sampai di Bale Hinggil,maju sedikit akan menemukan pertigaan belok ke kanan lurus terus hingga sampai di perempatan belok ke kiri dan nanti lokasi Cuci Mulut Jogja masuk ke kanan.

Jam Buka Warung Cuci Mulut Jogjakarta.
Untuk jam operasional warung Cuci Mulut ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul22.00 Wib.

Jadi Sobat bisa datang kapan saja,sesuaikan waktu Sobat untuk kumpul bersama teman dan menikmati sajian di Warung Cuci Mulut Jogja.

warung cuci mulut Sleman jogja
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Apa Saja Yang Ada Di Warung Cuci Mulut Jogja.
Selain menu Desert yang menjadi Signature,aneka kopi juga menjadi menu favorit,pilihan menu kopi juga cukup lengkap seperti Espresso based hingga manual brew.

Untuk menu makanan mulai dari menu sarapan,menu makan siang hingga menu makan makan malam dan tentunya juga aneka cemilan juga ada di sana.

Bagi Sobat yang memiliki rutinitas ngopi pagi bisa ngopi di Cuci Mulut Jogja,bahkan sekarang memberikan diskon 20% bagi yang suka rutinitas ngopi  dari pukul 08.00 hingga pukul 11.00 Wib.

Tempat ngopi dan nongkrong Warung Cuci Mulut Jogja ini sangat nyaman dengan lokasi yang luas sekitar 1000 meter persegi dibangun tempat tempat ngopi indor dan outdoor.

Sebagian besar lokasinya outdoor yaitu area terbuka hijau dengan posisi meja yang berjauhan sesuai dengan protokol kesehatan.

Di setiap sudut dan tempat duduk memiliki spot foto yang cukup keren dan tentunya juga dibuat senyaman mungkin bagi para pengunjung yang ingin bersantai di Cuci Mulut Jogja ini.

warung cuci mulut jogja
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Bagi Sobat yang ingin menikmati menu Dessert di Warung Cuci Mulut Jogja ini tetapi gak mau repot,bisa kok order lewat gofood.

Sobat juga bisa update tentang menu dan diskon yang ada di Warung Cuci Mulut Jogja dengan cara folow Ig Warung Cuci Mulut Jogja.Atau Sobat juga bisa menghubungi Wa 085702777778 

Posting Komentar untuk "Warung Cuci Mulut Jogja Menyajikan Coffee,Dessert And Eatery"