Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Wisata Batu Angkruk Dieng,Spot Keren Menikmati Alam Dari Ketinggian

Berbicara tentang Dieng pasti yang terlintas adalah pesona keindahan alamnya yang sangat menakjubkan,iya memang benar sekali Sob,Dieng merupakan dataran tinggi yang memiliki pemandangan indah dan udara yang sejuk.

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang lokasi wisata baru yang sangat keren dan viral di Desa Dieng yaitu Wisata Batu Angkrung.

Wisata Batu Angkruk memang menjadi idola bagi para pecinta wisata alam karena lokasinya berada di antara Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro dengan ketinggian lebih dari 3000 Mdpl sehingga selain udara yang sejuk tentunya Sobat akan merasakan seperti berada di atas awan.

lokasi batu angkruk dieng wonosobo
Pantainyajogja.com

Alamat Wisata Batu Angruk Dieng.
Batu Angkruk ini berada di Jl Dieng,Desa Dieng Kecamatan Kejajar,Kabupaten Wonosabo,Jawa tengah,lokasi Batu Angkruk Dieng cukup mudah untuk dijangkau dari pusat Kota Wonosobo.

Jarak wisata Batu Angkruk Dieng dari pusat Kota Wonosobo sekitar 20 Km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan prbadi.

Jalan Menuju Batu Angkruk Dieng.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Batu Angkruk ini jalurnya cukup mudah jika dari pusak kota Wonosobo bisa langsung menuju Jl Pemuda.

Ikuti terus jalur ini hingga sampai Jl Dieng lurus saja nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju Batu Angkruk dan belokla ke kanan ikuti jalurnya hingga sampai di lokasi yang Sobat tuju.

Jalan untuk sampai di wisata Dieng ini memang cukup berliku dan banyak tanjakan,namun jalannya sudah mulus kok Sob,tapitetaplah berhati hati ya Sob.

Fasilitas Wisata Batu Angkruk Dieng.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di wisata Dieng terbaru ini sudah cukup lengkap seperti lokasi parkir,tempat ibadah,toilet,tempat makan dan tentunya spot foto yang hits di wisata Dieng yang satu ini yaitu spot foto Teras Kaca.

Spot Jembatan Kaca atau Teras Kaca ini menjadi ikon khas wisata Batu Angkruk Dieng,dari spot ini Sobat akan merasakan berada di atas awan dengan pemandangan alam yang indah dan juga awan putih yang berada di depan mata,nah saat pagi hari Sobat akan melihat indahnya matahari terbit dari spot ini.

Banyak para pengunjung yang datang pagi hari untuk bisa menikmati indahnya sunrise dari spot Batu Angkruk,sehingga tak heran lokasi ini juga disebut dengan golden sunrise nya Dieng.

harga tiket masuk batu angkruk dieng
Pantainyajogja.com

Harga Tiket Batu Angkruk Dieng.
Untuk harga tiket masuknya cukup murah yaitu Rp 20.000 saja harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang ada di sana.

HTM Batu Angkruk tersebut sudah termasuk fasilitas Jembatan Kaca,namun untuk bisa berfoto di jembatan kaca Sobat harus antri,karena kapasitas maksimal hanya 10 oarang saja.

Jam Buka Wisata Batu Angkruk.
Berbicara tentang jam bukanya tentunya mulai pagi dari pukul 04.30 sampai dengan pukul 19.00 wib,jam buka tersebut memang sengaja dari pagi sampai malam karena supaya para pengunjung bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset dari wisata Batu Agkruk ini.

Selain spot jembatan kaca,masih banyak spot spot foto keren lainnya sepeti lokasi taman dan juga tempat makan yang keren bisa Sobat jadikan spot berfoto selfie bersama.

Lokasi wisata Batu Angkruk Dieng ini memang sangat cocok bagi Sobat yang suka fotografer bahkan lokasinya juga juga bagus lho untuk pemotretan priweding.

wisata batu angkruk dieng
Pantainyajogja.com

Wisata Dieng terbaru ini sangat diminati bagi kalangan anak muda,meskipun tergolong baru cukup ramai apalagi saat akhir pekan.

Sedikit informasi tentang Wisata Batu Angruk Dieng ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat bersama keluarga dan orang orang terkasih.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Wisata Batu Angkruk Dieng,Spot Keren Menikmati Alam Dari Ketinggian"