Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Nongki Terbaru Di Teras Bangkit Coffee And Eatery Sleman Jogjakarta.

Apakah Sobat lagi mencari tempat nongki keren di Kota Jogjakarta,nah bagi kalian yang suka berburu tempat nongkrong keren dan terbaru bisa mencoba datang di Teras Bangkit Coffee And Eatery yang ada di Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Di Kota Yogyakarta memang menyimpan banyak sekali tempat kuliner dan tempat ongkrong yang asyik pada malam hari,banyak coffee Shop yang menawarkan fasilitas lengkap dan spot foto keren salah satu ya di Teras Bangkit ini.

Tempat nongki terbaru di Slemaan Jogja
Pantainyajogja.com@Teras Bangkit

Kopi Bangkit ini dibangun dengan konsep yang sangat apik semi outdoor,saat masuk Sobat akan melihat teras depan yang berwarna hitam dengan desain sederhana semi perkotaan,sedangkan jika masuk ke dalam Sobat akan disuguhkan dengan ruangan dengan nuansa teras rumah dengan interior yang masih mempertahankan gaya semi perkotaan.

Lokasi dalam ini cukup luas dengan dilengkapi meja meja sebagai tempat bersantai dan lampu lampu layaknya berda di tengah Kota Jogjakarta.

Alamat Teras Bangkit Coffee And Eatery Jogja.
Lokasi Kopi Teras Bangkit ini berada di Jl Karebet,Gamping Kidul,Ambarketawang,Kabupaten Sleman Jogjakarta.Lokasi ini sangat mudah untuk ditemukan,Sobat bisa menggunakan google map dengan mengetikkan Teras Bangkit.

Jalur Menuju Teras Bangkit Coffe And Eatery Jogjakarta.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi Teras Bangkit ini bisa melewati jalur Ring Road Barat,menuju pertigaan Jl Jogja-Wates.

Nah setelah sampai dipertigaan ikuti jalurnya nanti Sobat akan menemukan pertigaan menuju Jl Karebet.setelah sekitar 80 meter Sobat akan menemukan lokasi Teras Bangkit yang berada di kanan jalan.

Fasilitas Di Teras Bangkit Coffee Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi ngopi terbaru ini fasilitasnya tidak perlu diragukan,karena di sana lokasi parkirnya cukup luas,toiletnya bersih,ada tempat sholat,tempat makan yang nyaman dan Sobat juga bisa menikmati live musik di sana.

Selain fasilitas yang lengkap tersebut tentunya disetiap sudut ruangan memiliki keindahan yang bisa Sobat jadikan spot berfoto selfie.

Jam Buka Teras Bangkit Coffe And Eatery Sleman.
Untuk jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 13.59 Wib.


Teras Bangkit Coffee And Eatery Jogjakarta
Pantaiyajogja.com@Teras Bangkit 

Menu Teras Bangkit Coffe And Eatery Sleman.
Berbicara tentang menu makanan dan minuman tentunya juga cukup lengkap seperti rice bold,nasi goreng,spaghetti,menu mangut,dan cap cay.

Selain menu makanan disana juga terdapat aneka menu cemilan atau snack seperti roti bakar,aneka gorengan,jamur goreng dan masih banyak lainnya.

Untuk menu minuman juga cukup lengkap dari aneka kopi,teh dan jeruk ada di sana,bahkan minuman jus juga ada pokoknya lengkap deh Sob.

Untuk harga menu makanan dan minuman Teras Bangkit Coffe ini cukup terjangkau mulai dari harga Rp 7000 sampai 30.000.

Untuk menu favorit seperti Rice Bowl Ayam Suwir Bali harganya cuma 25.000 saja,cukup murah kan Sob,Sobat bisa memilih menu sesuai dengan selera dan tentunya juga sesuai dengan budget Sobat.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat nongki keren di Sleman Jogjakarta.Bagi Sobat yang ingin tau tentang update terbaru lokasi ngopi ini bisa follow instagram @Teras Bangkit. 


 

Posting Komentar untuk "Tempat Nongki Terbaru Di Teras Bangkit Coffee And Eatery Sleman Jogjakarta."