Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diyselatan Coffee And Space Tempat Ngopi Terbaru Di Jogjakarta Selatan.

Hai Sobat para pecinta wisata dan kuliner,bagaimana kabar kalian? semoga dalam keadaan sehat ya,bagi kalian yang suka nongkrong, kini hadir tempat ngopi yang kekinian di Kota Jogjakarta tepatnya Jogjakarta bagian selatan ya.

Lokasi ngopi keren di Jogja ini adalah Diy Selatan Coffee and Space,tempat ngopi keren ini merupakan coffee Shop yang masih baru namun memiliki keunikan dari tempat ngopi pada umumnya.

Nikmati ruang hangout baru yang menyuguhkan pemandangan alam dan tempat indoor yang eksklusif menjadikan tempat ini semakin diminati.

Pantainyajogja.com@Dewi andarwati

Alamat DiySelatan Coffee And Space.
Diy Selatan Coffe ini berada di Jl Tamantirto,Brajan,Kecamatan Kasihan,Kabupaten Bantul Jogjakarta.Meskipun namanya Diy Selatan tetapi lokasinya tidak jauh kok dari pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekitar 6 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Diy Selatan Coffee And Space.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung dan menikmati kopi dengan suasana yang asyik ini bisa langsung berkunjung kapan saja.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta Sobat hanya perlu menuju Jl Jogja-Wates kemudian belok ke kiri di Jl Ikip Pgri Sonosewu.Kemudian setelah sampai di pertigaan Sonosewu belok ke kanan di Jl PGRI kemudian belok kiri menuju Jl Sonosewu Baru hingga sampai di Jl Ambarbinangun.

Ikuti Jl Ambarbinangun dengan melewati perempatan lurus terus menuju Jl Gatak Kasihan,setelah sampai perempatan belok ke kiri di Jl Gatak hingga sampai di Jl Tamantirto Kasihan Bantul,nanti lokasinya masuk ke kiri dari Jl raya tersebut.

Bagi Sobat yang masih bngung bisa bertanya kepada maasyarakat sekitar atau bisa juga menggunakan panduan google maps.

Jam buka Diyselatan Coffe And Space ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 23.00 Wib.

Diyselatan Coffe ini baru buka pada tgl 06 November 2021 kemarin dengan diskon menu sebesar 20 persen,bagi kalian yang suka dengan suasana ngopi sambil dengerin musik,di lokasi ngopi ini sangat cocok,karena akan ada live musik yang akan menghibur dan menemani nongkrong dan ngopi kalian.
 
Diy Selatan Coffee And Space Jogja
Pantainyajogja.com@Dewi andarwati

Menu Coffee And Space Diyselatan Jogja.
Menu makanan dan menu minuman juga bervareasi dengan rasa yang enak dan tentunya yang tak perlu Sobat khawatirkan adalah harganya yang mahal.Karena harga menu  sesuai kantong pelajar.Meskipun namanya Cofee And Space tetapi untuk menu minuman juga tidak hanya Kopi saja tetapi banyak minuman yang disediakan mulai dari aneka minuman susu,jus,minuman teh dan lainnya.
 
Fasilitas Diyselatan Coffe.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di tempat ngopi keren di Jogja ini cukup lengkap seperti lokasi parkir yang cukup luas,toilet bersih,tempat makan yang nyaman dengan kursi dan bean bag,tempat tempat berfoto juga keren,pokonya fasilitasnya cukup lengkap deh Sob.

Nah bagi Sobat yang penasaran dengan tempat ngopi keren ini bisa langsung cuuss datang ke sana,jangan lupa ajak teman kalian biar suasana ngopi kalian tambah asyik.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan referensi tempat nongkrong di Jogjakarta,Jika Sobat ingin mendapatkan info terbaru tentang coffee Shop ini bisa follow Instagram Diyselatan Coffee And Space.
 

Posting Komentar untuk "Diyselatan Coffee And Space Tempat Ngopi Terbaru Di Jogjakarta Selatan."