Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soko Coffee And Eatery;Tempat Ngopi Terbaru Jogja Dengan Pemandangan Monumen Jogja Kembali

Kuliner Jogja memang sangat beragam,banyak sekali tempat nongkrong di Jogja hits di tahun 2023 ini,mulai dari tempat nongkrong pinggir sawah,tempat nongkrong pinggir sungai,hingga tempat nongkrong di tengah kota Yogyakarta.

Bagi Sobat yang lagi mencari tempat nongki asyik di tengah koya Yogyakarta,bisa mencoba datang ke Soko Coffe And Eatery Jogja.

Soko Coffe And Eatery ini merupakan tempat ngopi terbaru yang sangat unik,karena selain konsep bangunannya yang semi modern,tentunya dari lokasi Soko Coffe ini,Sobat akan melihat pemandangan Monumen Jogja Kembali.

Karena memang lokasi Soko Coffe And Eatery ini lokasinya dekat dengan Monumen bersejarah ini,sehingga jika Sobat lagi berkunjung ke Monumen Jogja Kembali atau taman lampion Jogja bisa cuus mampir ke Soko Coffee ini.

tempat nongkrong terbaru di Jogjakarta
Foto fb by Dewi andarwati

Alamat Soko Coffee And Eatery

Lokasi Soko Coffe And Eatery Jogja ini memang cukup strategis dan mudah untu di temukan,lkasi tepatnya berada di Jl Tegal Mlati,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Jika dari pusat kota Jogja lokasi Soko Coffe ini berjarak sekitar 8 Km dengan waktu tempuh sekitar 18 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Sobat tinggal mengarahkan kendaraan Sobat ke arah Jl Magelang,kemudian setelah sampai di perempatan Fly Over belok ke kanan,setelah sampai perempatan Monjali belok ke kiri menuju Jl Yogyakarta-Pulowatu.

Setelah melewati jembatan Jongkang,Sobat akan menemukan pertigaan belok ke kiri masuk gang,kemudian pertigaan belok kanan,setelah sampai pertigaan lagi belok kiri,Sobat nanti akan menemukan papan petunjuk lokasi Soko Coffee Jogja ini.

Jam buka Soko Coffee Jogja ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00,sehingga bagi Sobat yang ingin nongkrong di tempat ngopi terbaru di Sleman ini bisa datang kapan saja.

kuliner di jogja paling hits
Foto Fb Dewi Andarwati

Dengan konsep yang semi modern ini namun masih mengedepankan suasana desa dengan kursi-kursi rotan jaman dahulu,selain itu di Soko Coffe And Eatery ini juga terdapat fasilitas kolam renang anak-anak maupun dewasa.

Tempatnya sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong dan bersantai bersama teman dan keluarga,menu makanan juga lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagi Sobat yang datang membawa mobil pribadi,tentunya sudah dilengkapi dengan lokasi parkir yang cukup nyaman,meskipun jalannya sempit melewati gang dan perumahan,namun tentunya cukup mudah untuk berpapasan.

Promo Soko Coffee And Eatery

Bahkan untuk menarik pelanggan saat Soft Opening hari Minggu 13 Agustus 2023 kemarin mengadakan promo yang sangat menarik yaitu
*Menu hanya mulai dari Rp 5000 saja.
*Menu makanan juga diskon 15%
*Dorprize
*Terdapat 10 voucher potongan hingga 100.000
*Live musik dan juga kolam renang gratis

Untuk reservasi bisa menghubungi Mbak Diana Telp 081460941802.
  
coffeeshop terbaru di jogja
Foto fb by Dewi andarwati

Pilihan tempat nongkrong terbaru di Jogja ini memang sangat tepat dan rekomended,apalagi bagi Sobat yang berkunjun ke wisata malam Taman Pelangi bisa mampir ke Soko Coffee And Eatery Jogja ini.

Informasi tentang tempat nongkrong terbaru Jogja ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan pilihan nongkrong bersama teman dan keluarga. 
 

Posting Komentar untuk "Soko Coffee And Eatery;Tempat Ngopi Terbaru Jogja Dengan Pemandangan Monumen Jogja Kembali"