Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edge Resort Menawarkan Pemandangan Indah View Pantai Gunungkidul Jogjakarta.

Edge Resort merupakan sebuah resort keren yang memiliki view pantai dari atas tebing Giricahyo,Edge Resort ini lagi viral di media tiktok dan tersebar diberbagai media sosial lainnya.

Selain memiliki pemandangan laut,Edge Resort ini juga menawarkan fasilitas yang keren layaknya private Resort.

Bagi Sobat yang penasaran,kami akan berbagi informasi tentang lokasi dan harga menginap di Edge Resort Jogjakarta ini.

Alamat Edge Resort.

Edge Resort ini berada di perbatasab antara Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul Jogjakarta,karena lokasinya dekat dengan tempat wisata seperti bukit paralayang,bukit Soka dan lainnya.

Lokasi Edge Resort ini tepatnya berada di Jl Goa Langse,Area Hutan,Giricahyo,Kecamatan Purwosari,Gunungkidul,Jogjakarta.

Jarak Edge Resort dari Kota Jogjakarta sekitar 26 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit dengan kendaraan pribadi.Jika dari Bandara Adisucipto berjarak sekitar 30 Km.

Bagi Sobat yang ingin datang ke dana lebih baik menggunakan kendaraan pribadi yang tentunya dalam kondisi prima,karena untuk sampai lokasi banyak tikungan dan tanjakan yang cukup tinggi.

Pantainyajogja.com@Edge_Resort

Fasilitas Edge Resort.

Berbicara tentang fasilitas tentunya cukup menarik sebagai tempat private resort antara lain:
*Tersedia lokasi parkir yang aman.
*Memilikikolam renang outdoor.
*Restoran.
*Kursi santai untuk berjemur.
*Pelayanan resepsionis 24 jam.
Dan tentunya juga kamar yang sangat nyaman dengan view laut lepas.

Harga Kamar Edge Resort

Edge Resort ini memiliki 2 tipe kamar yaitu kamar Deluxe Double dan Suite dengan view laut.
Untuk harga menginap di Resort Edge Jogja ini untuk tipe kamar Deluxe double room Rp 1.125.000,sedangakan untuk Suite with sea Rp 1.575.000.Sobat bisa booking melalui beberapa website akomodasi seperti Agoda.com,Booking.com,Tripadvisor dan lainnya,Sobat juga bisa follow instagram Edge_Resort.

Jalur menuju ke Edge Resort.

Bagi Sobat yang dari luar kota dan melalui pusat kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Parangtritis kemudian setelah sampai diParangtritis menuju arah Gunungkidul dan melewati Kecamatan Purwosari,jika Sobat dari arah Gunungkidul bisa langsung menuju arah Gading,kemudian belok kiri menuju Playen dan Paliyan kemudian belok kanan menuju arah Saptosari dan Purwosari.

Untuk sampai dilokasi Edge Resort Sobat akan membutuhkan perjuangan karena banyak tanjakan dan juga akses jalan ada yang masih belum halus,belum beraspal sehingga perlu hati hati dan kami sarankan jangan menggunakan kendaraan yang ceper.

Edge Resort Menawarkan Pemandangan Indah View Pantai Gunungkidul Jogjakarta.
Pantainyajogja.com@Edge_Resort

Pemandangan indah akan membayar perjuangan Sobat saat sampai di Edge Resort Jogjakarta ini,meskipun Resort yang masih tergolong baru,view lautnya tidak kalah dengan Queen Resort yang ada di Parangtritis Jogja.

Banyak tamu yang merasa puas dengan fasilitas yang ada di Edge Resort Purwosari Gunungkidul.Bagi Sobat yang ingin mencoba ke sini bisa booking jauh jauh hari,karena jumlah kamar masih terbatas dan peminatnya sangat luar biasa.

Selain Sobat bisa booking melalui aplikasi dan website Akomodasi bisa Dm instagram Edge_Resortatau juga bisa telp No 085337992556. 
 

Posting Komentar untuk "Edge Resort Menawarkan Pemandangan Indah View Pantai Gunungkidul Jogjakarta."