Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawah Langit Coffeshop Jogja Tempat Nongkrong Terbaru Dengan Spot Kece.

Bawah Langit Coffeshop Jogja Tempat Nongkrong Terbaru  Dengan Spot Kece.
Bawahlangit Jogja

Jogjakarta memang memang sangat terkenal dengan wisata kunernya,baik kuliner khas jawa maupun kuliner ala ala eropa.Tempat nongkrong di Jogjakarta juga cukup banyak dari mulai pinggir jalan maupun coffeeshop.

Salah satu tempat ngopi dan tempat hangout terbaru adalah Bawah Langit.Id.Bawah Langit coffeeshop ini merupakan tempat ngopi dengan sajian aneka kopi dan juga cemilan yang bisa menemani nongkrong Sobat,selain aneka minuman dan makanan yang menjadi daya tarik tentunya juga fasilitas dan spot foto yang kece yang ada di sana.

Alamat Bawah Langit Coffeeshop Jogja.
Lokasi tempat ngopi terbaru di Jogja ini berada di Jl Kaliurang Timur,Nglaban,Sinduharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Sobat bisa menemukan titik lokasi coffeeshop ini dengan menggunakan google maps dengan mengetikkan Bawah Langit.

Bawah Langit Coffeeshop ini baru dibuka pada tanggal 20 Desember 2021 kemarin,sehingga masih tergolong baru dan tentunya jika Sobat berkunjung ke sana akan mendapatkan diskon dan bahkan banyak promo promo menarik lainnya.

Menu Bawah Langit Coffeshop Jogja.
Berbicara tentang menu yang ada di Bawah Langit ini cukup lengkap ya Sob,mulai dari aneka kopi,minuman panas lainnya dan juga minuman dingin.

Selain menu minuman tentunya juga banyak sekali menu cemilan seperti pisang goreng coklat keju ala Bawah Langit,kemudian ada Chicken katsu blackpaper dengan taburan saus blackpaper dan juga sayuran segar yang menggugah selera,ada juga mix plater dengan isian kentang goreng,sosis,nugget,dan juga singkong goreng dengan cita rasa yang sangat menggiurkan.

Harga menu makanan dan minuman yang ada di Bawah Langit Coffeeshop jogja ini juga cukup murah dan sesuai dengan kantong pelajar,jadi Sobat tak perlu khawatir akan menghabiskan budget yang banyak. 
Bawah Langit Coffeshop Jogja Tempat Nongkrong Terbaru  Dengan Spot Kece.
Bawah langit coffeeshop
Fasilitas Bawah Langit Coffee Jogja.
Untuk fasilitas yang ada di Bawah langit ini cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Mushola.
*Toilet bersih.
*Free Wifi.
*Lokasi nongkrong luas.
*Area sunset.
*Dan juga live music.

Fasilitas lengkap seperti ini belum tentu Sobat dapatkan di lokasi coffeeshop lain,sehingga Sobat perlu mencoba datang dan nongkrong di sini ya Sob.

Untuk jam operasional Bawah Langit ini mulai buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 01.00 wib,dan tentunya buka setiap hari ya Sob.

Bagi Sobat yang ingin mendapatkan promo promo menarik bisa lnagsung mengikuti instagram @BawahLangit.yk.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan hangout Sobat bersama teman maupun orang orang terkasih.
 

Posting Komentar untuk "Bawah Langit Coffeshop Jogja Tempat Nongkrong Terbaru Dengan Spot Kece."