Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Menu Makanan di De Lokal Sky View Nanggulan Kulon Progo Jogjakarta.

Halo Sobat para pecinta wisata dan kuliner Nusantara,bagaimana kabar kalian semoga dalam keadaan sehat ya!Sehingga bisa ekplore wisata dan kuliner.

Kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong terbaru yang ada di Jogjakarta tepatnya ada di Kabupaten Kulon Progo.

Memang Kabupaten Kulon Progo Jogjakarta terkenal dengan wisata alamnya yang keren,bahkan banyak sekali tempat healing unik yang ada diarea hutan dan area persawahan salah satunya tempat nongkrong yang baru Di Kulon Progo adalah De Lokal Sky View.

De Lokal Sky View merupakan tempat kuliner baru yang memiliki pemandangan area persawahan dan juga di area pohon kelapa sehingga suasananya terasa sangat asri.

Lokasi ini sangat sejuk dengan tempat nongkrong yang unik dengan konsep semi outdoor dengan meja dan lesehan beralaskan tiker dengan atap kain unik yang menjadi ciri khas De Lokal Sky View Jogja.

De lokal sky view jogja
Pantainyajogja.com foto by facebook.com/Dewi andarwati

Alamat De Lokal Sky View.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi De Lokal Sky View ini alamatnya berada di Daerah Banjaran,Girimulyo,Kecamatan Pengasih,Kabupaten Kulon Progo Jogjakarta.

Lokasi ini memang cukup jauh dari pusat kota Jogjakarta,Sobat perlu melakukan perjalanan sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi,karena jarak dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 35 km.

Tapi tenang Sob,karena meskipun tempatnya agak nylempit jauh dari Kota tetapi akses jalurnya cukup mudah kok.

Rute Menuju De Lokal Sky View Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi De Lokal Sky View ini bisa melalui beberapa jalur,jika dari pusat kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Wates.

Ikuti terus hingga sampai di pertigaan belok ke kanan menuju arah Jl Sentolo Nanggulan,ikuti terus hingga sampai daerah Girimulyo di Jl Goa Kiskendo.

Kemudian pertigaan yang ke 2 belok ke kiri ke Jl Wadas,kemudian belok ke kanan lurus terus menuju Pengasih,Sobat nanti akan menemukan perkebunan tebu lurus terus ikuti jalurnya Hingga menemukan papan petunjuk masuk De Lokal Sky View yang Sobat tuju,atau Sobat juga bisa menggunakan google maps.

Jam Buka De Lokal Sky View Jogja.
Untuk jam buka lokasi kuliner ini buka setiap hari dari pagi hingga pukul 20.00,namun saat bulan puasa ini buka mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 20.00 wib.

Fasilitas Di De Lokal Sky View.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di sini cukup lengkap meskipun tergolong tempat kuliner baru seperti lokasi parkir cukup luas,toilet,mushola,tempat bersantai untuk makan di indoor,tempat outdoor dan juga fasilitas spot foto.

Selain fasilitas tersebut tentunya di sana Sobat akan mendapatkan keindahan alam yang sangat keren dengan perpaduan bangunan klasik membuat para pengunjung lebih nyaman berada di sana.

wisata kuliner kulon progo
Pantainyajogja.com foto by facebook.com/Dewi andarwati

Menu Makanan di De Lokal Sky View.
Untuk menu makanan yang disediakan di tempat kuliner ini juga cukup lengkap dengan harga yang relatif murah.

Harga menu makan di De Lokal Sky View Kulon Progo antara lain:
*Nasi goreng Rp 15k.
*Salad sayur Rp 5k.
*Rica-rica Rp 15k.
*Bebek goreng Rp 22k.
*Beef teriyaki Rp 25k.
*Enthok Rp 25k.
*Chicken teriyaki Rp 20k.
*Mendoan Rp 8k.
*Bakwan jagung Rp 8k.
*Geblek Rp 8k.
*Korobawang Rp 8k.
Dan masih banyak menu makanan lainnya.

Menu minuman antara lain:
*Teh manis panas/es Rp 4k.
*Jeruk manis panas/es Rp 4k.
*Lemontea panas/es Rp 8k.
*Kopi hitam Rp 5k.
*Kopi klothok Rp 12k.
*Kopi susu Rp 15 k.
Dan masih banyak menu lainnya yang bisa Sobat pesan.

lokasi De lokal sky vew nanggulan kulon progo
Pantainyajogja.com foto by facebook.com/Dewi andarwati

Lokasi De Lokal Sky View ini memang sangat cocok Sobat kunjungi,apalgi bagi Sobat yang sibuk dengan aktivitas di Kota,De Lokal Sky View ini membarikan sensasi makan dengan pemandangan alam dan juga keasrian yang jauh dari kebisingan Kota.

Meskipun lokasinya cukup jauh dari kota dan nylempit tentunya akan terbayarkan dengan pemandangannya yang indah dan masakan enak dengan harga terjangkau.

Inilah salah satu tempat kuliner terbaru yang ada di Nanggulan Kulon Progo,selain De Lokal Sky View masih banyak kok lokasi keren lainnya di Kulon Progo lihat selengkapnya di Wisata dan kuliner Kulon Progo Jogjakarta
 

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Menu Makanan di De Lokal Sky View Nanggulan Kulon Progo Jogjakarta."