Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sewa Dan Fasilitas Glamping Di Seribu Batu Songgo Langit Mangunan Bantul,Jogja.

Jogjakarta selain menyimpan wisata Kota yang indah ternyata juga memiliki banyak sekali wisata alam yang tak kalah keren,banyak sekali wisata alam yang bisa Sobat kunjungi seperti wisata air terjun,wisata pantai dan wisata hutan maupun Goa

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi dan fasilitas wisata yang ada di hutan pinus dan Seribu Batu Songgolangit Jogjakarta.

Seribu Batu Songgo langit ini merupakan salah satu dari deretan wisata hutan pinus yang ada di daerah Mangunan Bantul,Jogjakarta,namun untuk lokasi Seribu Batu Songgo Lngit ini berbeda dari lokasi hutan pinus lainnya,di Seribu Batu Songgo Langit tersedia lokasi outbound dan glamping.

fasilitas dan harga glamping di songgo langit Bantul
foto by instagram.com/Seribubatu_Songgolangit

Alamat Seribu Batu Songgo Langit.
Sebelum kita membahas tentang harga glamping dan fasilitas yang ada di Mangunan ini lebih baik Sobat mengetahui tentang alamat dan lokasinya terlebih dahulu.

Wisata Seribu Batu Songgo Langit ini berada di Jl Hutan Pinus Nganjir,Sukorame,Mangunan,Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta karena hanya berjarak sekitar 25 km dengan waktu tempuh sekitar  1jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Hutan Pinus Seribu Batu Songo Langit.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Seribu Batu Sonngo Langit ini bisa melalui 2 jalur,Sobat bisa melalui jalur Imogiri dan jalur Jogja-Wonosari.

Jalur yang paling enak dan biasa di lalui jika dari Pusat Kota Jogjakarta adalah melewati Jl Jogja-Wonosari.

Ikuti terus Jl Jogja-Wonosari hingga Bukit Bintang kemudian naik lagi Sobat akan menemukan perempatan beloklah ke kanan menuju arah Heha Sky View dan hutan pinus.

Ikuti terus jalur tersebut,namun Sobat tetap harus berhati hati karena banyak tikungan dan tanjakan yang cukup tinggi.

Sobat nanti akan menemukan deretan beberapa lokasi wisata hutan pinus seperti hutan pinus Pengger,Puncak Pinus Becici,Bukit Lintang Sewu,Hutan Pinus Asri,kemudian akan sampai di lokasi Seribu Batu Songgo Langi yang berada di kiri jalan.

glamping di hutan pinus mangunan
foto by instagram.com/Seribubatu_Songgolangit


Harga Tiket Masuk Seribu Batu Songgo Langit.
Untuk harga tiket wisata hutan pinus yang satu ini tergolong murah karena Sobat hanya dikenakan biaya masuk Rp 3000 per orang dan untuk biaya parkir sepeda motor Rp 3000,parkir mobil Rp 5000 dan untuk parkir bus Rp 20.000 saja.

Dengan harga tersebut Sobat sudah bisa menikmati indahnya hutan pinus dengan deretan fasilitas dan juga spot foto yang keren di sana,salah satu spot foto keren adalah rumah hobbit dan juga rumah kayu layaknya berada di pedalaman.

Sobat bisa berkeliling hutan,naik bukit dan juga mencari spot foto yang paling keren menurut Sobat,banyak kok spot foto lainnya yang bisa Sobat jadikan lokasi foto selfie maupun pemotretan. 

Faslitas Dan Daya Tarik Wisata Songgo Langit Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Seribu Batu Songgo Langit ini sudah cukup lengkap seperti lokasi parkir luas,kamar mandi,mushola,gasebo,pendopo,panggung hiburan,dan yang paling menarik adalah di sana terdapat lokasi outbound dan glamping(glamour camping)

Glamping di Seribu Batu Songgo langit akan memberikan sensasi berkemah yang tak kan terlupakan.Glamping di Hutan Pinus ini menjadi solusi bagi Sobat yang ingin camping tanpa ribet dengan fasilitas layaknya berada di hotel.

Glamping Mangunan Songgo Langit ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya berada di kamar hotel namun hanya berada di tenda glamping.

Fasilitas Glamping Mangunan ini cukup menarik ada ranjang tidur,sofa,meja,lemari,lampu tidur,kamar mandi bahkan ada juga fasilitas Tv nya.

Harga Glamping Di Songgo Langit ini masih cukup terjangkau,untuk VIP kapasitas 4 orang dengan harga Rp 500.000 sudah mendapatkan welcome drink dan juga sarapan pagi.

glamping seribu batu songgo langit mangunan
foto by instagram.com/Seribubatu_Songgolangit

Menikmati suasana malam dengan glamping memang menjadi idaman bagi para pecinta alam,Sobat bisa nongkrong di teras glamping sambil bermain gitar dan dengan ditemani secangkir kopi pasti akan terasa kedamain dan suasana syahdu.

Suasana pagi Sobat akan disambut dengan sinar matahari yang tembus disela sela pepohonan pinus membuat suasana semakin segar,jika Sobat beruntung pagi hari juga akan disambut dengan kicauan burung yang ada di pohon pinus ini,hem gak bisa dibayangkan betapa syahdunya.

Setelah mandi dan mendapatkan fasilitas sarapan Sobat bisa menikmati pagi dengan berjalan jalan di area hutan ini saat udara masih segar,banyak spot foto yang dekat dengan area Glamping,seperti rumah hobbit,rumah seribu kayu,jembatan kayu terpanjang danmasih banyak lainnya.

Sedikit informasi tentang Glamping(glamour camping)Mangunan ini semoga bisa bermanfaat untuk dijadikan bahan referensi tempat inap yang keren berbeda dari yang lain.
 

Posting Komentar untuk "Harga Sewa Dan Fasilitas Glamping Di Seribu Batu Songgo Langit Mangunan Bantul,Jogja."