Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe Satu Tujuan Jogjakarta Tempat Nongkrong Kekinian Yang Unik.

Bagi Sobat yang mencari tempat nongkrong di daerah Bantul,Jogjakarta ada salah satu tempat apik yang masih baru yaitu Cafe Satu Tujuan.

Namanya unik sesuai dengan menu makanan yang ada di Cafe ini yaitu 17 jenis makanan maupun minuman yang bisa Sobat pesan.

Terdapat 17 jenis makanan berat,17 jenis makanan ringan,17 jenis aneka minuman,17 jenis kopi,dan 17 jenis minuman tradisional.

Makan di Cafe ini akan berlimpah kebaikan,karena sebagian keuntungan dari Cafe ini akan disalurkan ke Mahad Tahfidz Al-Quran Nashru Sabilinnajah.

Bagi Sobat yang hobi puasa senin kamis,Cafe ini juga menyediakan menu spesial untuk berbuka puasa hlo mulai dari pukul 17.30 sampai pukul 18.30 wib.

Cafe satu tujuan jogjakarta.
Foto Facebook.com/Dewi andarwati


Alamat Cafe Satu Tujuan.
Cafe Satu Tujuan ini berada di Jl Imogiri Barat,Dobalan,Timbulharjo,Kecamatan Sewon,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi Cafe Satu Tujuan ini cukup dekat dengan pusat kota Bantul,hanya berjarak sekitar 8 Km dari Alun-alun Paseban Bantul dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Sedangkan jika dari pusat kota Jogjakarta sekitar Malioboro berjarak 12 Km dengan waktu tempuh s sekitar 30 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Keunikan Warung Satu Tujuan.
Cafe Atau Warung Satu Tujuan ini memang sangat unik berbeda dari tempat lainnya,karena semua jenis masakan terdapat 17 macam yang bisa Sobat pesan.

Selain itu Cafe Satu Tujuan ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan aneka masakan yang pas di lidah dan tentunya juga dengan harga yang terjangkau.

Yang paling asyik lagi bagi Sobat yang ingin nongkrong di Cafe Satu Tujuan ini bebas hingga malam,bahkan sampai warung tutup pun masih diperbolehkan  nongkrong di sini.

cafe viral di Bantul Jogjakarta.
facebook.com/Dewi andarwati


Menu Makanan Dan Minuman.
Seperti namanya Cafe Satu Tujuan ini menyediakan 17 jenis setiap menunya,Sobat bisa memilih menu yang sesuai dengan selera.

Menu angkringan antara. lain;
*Nasi kucing tempe Rp 3k.
*Nasi kucing sambel tongkol Rp 3k.
*Nasi kucing sambel teri Rp 3k.

Aneka gorengan seperti:
-Tahu isi cocol Rp 1k.
-Bakwan Rp 1k.
-Mendoan Rp 1k.
-Sate ati Rp 7k.
-Sate telur puyuh Rp 5k.
-Sate usus Rp 4k.
-Ceker ayam Rp 4k.
-Kepala ayam Rp 4k.

Minuman angkringan:
-Minuman teh Rp 7k.
-Minuman jeruk Rp 7k.
-Minuman susu Rp 8k.
-Wedang jahe Rp 9k.
-Jahe susu Rp 10k.
dan masih banyak lainnya.

Selain menu angkringan juga ada menu menu yang lain yang sesuai dengan selera Sobat seperti menu aneka jenis mie ayam antara lain:
-Mie ayam rendang Rp 16k.
-Mie ayam ekstra sawi Rp 14k.
-Mie ayam ceker Rp 16k.
-Mie ayam ekstra ayam.
-Dan jenis mie ayam lainnya.

Menu lain yang bisa Sobat pesan seperti aneka rice bowl,Spagheti,chicken katsu,aneka indomie,fried rice,dimsum,onin ring,chicken burger dan lainnya.

Untuk jenis makanan ringan juga lengkap mulai dari jenis gorengan,sosis,aneka pisang,potato,tahu walik,tahu bakso dan lainnya,harganyapun juga cukup murah kok Sob,tak perlu khawatir akan menguras kantong Sobat.

tempat nongkrong keren di Bantul Jogja
Facebook.com/dewi andarwati

Cafe Satu Tujuan ini memang sangat recomended sebagai tempat nongkrong dan juga sebagai tempat mengerjakan tugas kuliah maupun pekerjaan kantor,karena di sana disediakan fasilitas wifi gratis.

Tempatnya juga cukup luas,cocok untuk nongkrong bersama teman dan rombongan,bagi yang suka berfoto selfie lokasi Cafe Satu Tujuan ini juga memiliki spot foto yang keren dan instagramable.
 

Posting Komentar untuk "Cafe Satu Tujuan Jogjakarta Tempat Nongkrong Kekinian Yang Unik."