Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Pemandangan Pantai Sambil Main Game Outbond Di Pantai Sundak Gunungkidul Jogjakarta.

Tempat wisata yang ada di Kabupaten Gunungkidul kini sudah menjadi tempat wisata favorit,apalagi wisata pantainya yang indah.Banyak sekali deretan pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul yang bisa Sobat kunjungi.

Bagi Sobat yang ingin bermain air dan bermain perahu kano bisa berkunjung ke Pantai Drini,namun bagi kalian yang suka dengan biota laut bisa snorkling di pantai Sadranan,nah bagi Sobat yang ingin bersantai atau bermain outbond bisa berkunjung ke pantai Sundak Gunungkidul,Jogjakarta.

Pantai Sundak ini selain pantainya yang indah,di sana juga terdapat lokasi camping yang cukup luas,yaitu dibawah pohon dekat bibir pantai.Lokasi ini juga sangat cocok dijadikan lokasi outbond.

harga outbond pantai sundak
Pantainyajogja.com

Pantai Sundak ini berada di antara pantai Sadranan dan pantai Indrayanti,lokasinya yang cukup strategis ini sangat mudah untuk ditemukan.

Selain itu untuk jalur menuju pantai Sundak ini juga tergolong mudah,namun dari pertigaan masuk ada beberapa titik jalan yang rusak,kami sarankan untuk jangan membawa mobil yang ceper.

Sesampainya di pantai Sundak Sobat akan disambut dengan indahnya pemandangan pantai dari kejauhan,karena memang lokasi parkir pantai sundak cukup dekat dengan pantai,sehingga sudah kelihatan indahnya pantai Sundak yang Sobat tuju.

Sobat bisa bersantai di bawah pohon lokasi camping atau juga di gazebo yang menghadap ke pantai,namun harus sewa ya Sob,biaya sewa gazebo ini hanya sebesar Rp 20.000 saja.

Nah bagi Sobat yang ingin melakukan outbond di pantai Sundak ini bisa langsung menggunakan tempat yang luas dan nyaman untuk bermain.

Lokasi outbond pantai sundak ini berada di lokasi camping,kalau malam hari biasanya untuk camping dan kalau siang hari bisa digunakan untuk aktifitas wisata,seperti outbond,berbagi dorprize,pentas hiburan,dan lainnya.

Karena pantai Sundak ini sudah dilengkapi dengan fasilitas panggung permanen dan juga tempat untuk acara bersama,seperti pendopo dan lokasi outdoor.

lokasi outbond pantai sundak gunungkidul
Pantainyajogja.com

Tenang saja Sob,bagi kalian yang ingin menggunakan lokasi ini untuk kegiatan outbond biayanya gratis kok,tinggal memilih tempatnya saja.

Namun jika ingin mengadakan hiburan ya harus ijin pengelola pantai dan juga pihak keamanan setempat.

Pantai Sundak Gunungkidul ini cukup recomded sebagai tempat untuk acara acara besar,seperti acara titik kumpul touring,acara jeep wisata,acara pentas seni dan lainnya.

Di pantai Sundak Gunungkidul,Jogjakarta ini juga memiliki fasilitas lengkap lainnya seperti mushola,toilet,panggung,aula dan fasilitas umum lainnya yang Sobat butuhkan.

Bagi kalian yang ingin booking makan prasmanan juga bisa kok,setelah asyik bermain game Outbond kemudian makan siang bisa booking di warung warung sekitar.

Pengelola dan pelaku wisata di pantai Sundak ini,semuanya ramah ramah kok,dan semua harga makanan maupun harga harga yang lain sangatlah murah.

Sedikit informasi tentang lokasi camping dan game outbond pantai Sundak ini semoga bermanfaat,Sobat bisa langsung cuuuss ke pantai Sundak jika ingin camping maupun outbond.
 

Posting Komentar untuk "Menikmati Pemandangan Pantai Sambil Main Game Outbond Di Pantai Sundak Gunungkidul Jogjakarta."