Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Negeri Kahyangan Magelang Tempat Wisata Instagramable View Merbabu.

Tempat wisata Negri Kahyangan merupakan salah satu destinasi yang keren dan wajib Sobat kunjungi saat berada di Kota Magelang.

Hijaunya pemandangan alam yang dilengkapi dengan berbagai spot foto kece ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda yang suka berfoto selfie. Tempat wisata di Magelang yang satu ini cukup ramai dikunjungi,apalagi saat hari libur.

Bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan alam dengan spot foto view Merbabu ini bisa langsung  cuuss mengunjungi tempat ini.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk wisata Negeri Kahyangan yang ada di Surodadi Magelang ini.

https://www.pantainyajogja.com/2022/10/Tiket masuk Negeri Kahyangan Magelang.html
pantainyajogja.com@WisataMagelang

Destinasi Negri Kahyangan Magelang ini sebelumnya banyak yang menyebut dengan Tol Kahyangan Magelang,karena jika Sobat ingin berkunjung ke sana akan melewati jalan menanjak dengan cor beton dengan gapura yang bertuliskan Tol Kahyangan.
 
Alamat Negeri Kahyangan Magelang.
Bagi Sobat yang akan berkunjung ke lokasi Negri Kahyangan Magelang ini tentunya harus mengetahui tentang lokasi dan jalurnya,agar nantinya Sobat akan lebih lancar hingga sampai lokasi Negeri Kahyangan ini.

Alamat Negeri Kahyangan ini berada di daerah padukuhan Surodadi,Desa Wonolelo,Kecamatan Sawangan,Kabupaten Magelang,Jawa tengah.

Lokasi wisata Tol Kahyangan Magelang ini jika dari pusat Kota Magelang sekitar Alun-alun Magelang berjarak sekitar 32 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Negeri Kahyangan Magelang.
Untuk rute menuju Wisata Negeri Kahyangan ini Sobat bisa langsung menuju arah Jl Magelang-Jogja.Sobat nanti akan menemukan perempatan Ambartawang,beloklah ke kiri menuju Jl Tembus Blabak-Boyolali.

Ikuti terus menuju Jl Sawangan,setelah melewati persimpangan menuju Kopeng,Sobat akan menemukan jalan yang berkelok-kelok,ikuti terus dan tetap berhati-hati.

Ikuti terus,nanti Sobat akan menemukan TPR Tol Kahyangan,dari sana perjalanan Sobat sudah akan sampai,lokasi wisata Negeri Kahyangan ini berada di kanan jalan.

Tempat wisata Tol Kahyangan ini dibangun di lahan seluas 1,5 Hektar,lahan ini dikelola oleh Bumdes Mekar Sembada Mulia,dan membangun agrowisata Negeri Kahyangan ini.

Sobat akan menemukan gerbang Castil setingga 9 meter,dengan lebar 13 meter,yang bisa dijadikan spot untuk melihat keindahan alam yang ada di sekitarnya.Gerbang Castil Negeri Kahyangan ini mampu dinaiki dengan kapasitas 40 orang. 
 

Tiket masuk Negeri Kahyangan Magelang
Pantainyajogja.com@wisatamagelang

Harga Tiket Masuk Negeri Kahyangan Magelang.
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata Negeri Kahyangan ini cukup murah,karena Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000 saja.

Sedangkan untuk biaya parkir di Tol Kahyangan Magelang ini juga sangat murah.Sobat hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil pribadi.

Fasilitas Di Negeri Kahyangan Magelang.
Fasilitas yang ada di tempat wisata Magelang yang satu ini cukup lengkap,sehingga Sobat akan lebih nyaman dan betah berlama lama disini.

Beberapa fasilitas yang ada di Negeri Kahyangan antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas dan aman.
*Toilet.
*Mushola.
*Rumah makan.
*Taman bermain.
*Lokasi camping.
*Spot foto instagramable dan masih banyak fasilitas lainnya.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner, di Negeri Kahyangan ini juga terdapat warung warung makan yang menyediakan berbagai masakan.

Uniknya tempat makan di Negeri Kahyangan ini ada 5 warung makan besar yang dibangun dengan bentuk bangunan Joglo dengan atap genteng,sangat etnik dan terasa banget suasana Jawanya.

Uniknya lagi warung warung makan ini setiap warung dikelola oleh 10 kepala keluarga,selain warung tersebut,juga masih ada warung warung kecil yang dikelola oleh masyarakat sekitar.Jika Sobat ingin lebih puas menikmati makanan sambil melihat kindahan alam juga bisa pesan makan di Negeri Kahyangan Resto.

Selain berkunjung ke Wisata Negeri Kahyangan Magelang ini,Sobat juga bisa sekalian berkunjung ke wisata terdekat lainnya.

Negeri Kahyangan Sawangan Magelang
Pantainyajogja.com@Wisatamagelang

Negeri Kahyangan Surodadi Wonolelo Magelang ini memang memiliki pemandangan sangat sangat menakjubkan dengan view Gunung Merbabu,Gunung Merapi,Gunung Sumbing dan juga Gunung Andong.

Selain pemandangan view Merbabu dan gunung lainnya,Tempat Wisata Tol Kahyangan ini juga memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable salah satunya adalah spot foto di Patung Kuda Sembrani.

Namun selain patung Kuda Sembrani,masih banyak spot foto kece lainnya seperti di gapura Castil dan juga area puncak.

Semenjak lokasi wisata Negeri Kahyangan ini dibangun dengan fasilitas yang lengkap,banyak sekali kunjugan wisata dari berbagai daerah,bukan hanya dari Kota Magelang saja,tetapi banyak pengunjung yang datang dari luar Kota.

Tempat ini juga menyediakan lokasi camping yang buka setiap hari,selama 24 jam sehingga Sobat bisa datang kapan saja dan bisa menikmati keindahan malam dari atas ketinggian Negeri Kahyangan Magelang.

Informasi tentang harga tiket masuk Negeri Kahyangan Magelang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Negeri Kahyangan Magelang Tempat Wisata Instagramable View Merbabu."