Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren Bangeet!!!Senja Pagi Tempat Nongkrong Dan Kuliner Hits View 7 Gunung Di Magelang.

Kabupaten Magelang sangat terkenal dengan alam pegunungannya yang indah,banyak sekali gunung-gunung besar yang terkenal,dan bahkan menjadi tempat pendakian para traveller.

Bagi Sobat yang menikmati keindahan gunung,tidak harus berani mendaki,tetapi Sobat juga bisa menikmati keindahan gunung dengan cara yang berbeda.

Sobat bisa menikmati keindahan alam pegunungan dengan mengunjungi spot nongkrong yang keren,salah satunya adalah Senja Pagi Resto Magelang.

Senja Pagi merupakan tempat nongkrong dan tempat menikmati kuliner yang yang memiliki pemandangan 7 gunung besar yang ada di Jawa Tengah.

Tempat nongkrong dan kuliner view 7 Gunung
Pantainyajogja.com by@Senjapagi.id

Alamat Senja Pagi Magelang.
Senja pagi cafe and Eatery ini berada di Jl Grabag daerah Kopeng,Kragon,Madyogondo,Kecamatan Ngablak,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Lokasinya sangat mudah untuk ditemukan,karena cukup strategis,untuk jalur menuju lokasi Senja Pagi Cafe And Eatery Magelang ini sudah cukup memadai meskipun sempit.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan Kuliner Hits di Magelang ini bisa menggunakan panduan google maps.

Keindahan yang ada di sekitar Senja Pagi ini memang sangat menakjubkan,dari lokasi ini,Sobat bisa melihat keindahan alam pegunungan dan juga area perkebunan warga.

Selain itu jika saat cuaca cerah,Sobat juga bisa menikmati indahnya 7 gunung sekaligus seperti Gunung Sindoro,Gunung Merbabu,Gunung Prau,Gunung Sumbing dan gunung besar lainnya.

Fasilitas di Senja Pagi Cafe And Eatery.
Berbicara tentang fasilitas yanga ada di lokasi Senja Pagi ini memang sudah cukup lengkap,meskipun tempat ini tergolong baru.

Fasilitas umum yang ada di Senja Pagi antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Tempat ibadah.
*Toilet bersih.
*Spot foto keren.
*Dan tentunya menu makan yang beraneka ragam.

Selain fasilitas tersebut,di Senja Pagi ini juga memiliki paket makan romantis yaitu paket makan sarapan pagi dengan suasana pagi yang cerah dengan pancaran sunrise.


Senja Pagi Cafe  And Eatery
Pantainyajogja.com by@Senjapagi.id

Menu Makanan Di Senja Pagi Cafe Magelang.
Untuk menu makanan dan minuman yang ada di lokasi Senja Kopi Magelang ini juga cukup lengkap,bagi Sobat yang ingin menginginkan paket breakfast bisa booking terlebih dahulu.

Untuk harga paket breakfast ini juga cukup terjangkau,karena harganya mulai dari Rp 55.000 per pax hingga sampai dengan harga Rp 75.000 per pax.

Dengan harga paket Breakfast tersebut,tentunya akan sangat mengesankan,karena Sobat akan diberikan lokasi khusus dengan sajian sunrise dan juga makanan yanga lengkap.

Selain menu paket,di Senja Pagi ini juga terdapat menu minuman dan makanan di luar paket dengan harga makanan yang terjangkau mulai dari harga dibawah Rp 20.000 saja.

Sobat sudah bisa memilih menu makanan mulai dari ricebowl,Nasi goreng,hingga Sop ayam.Sedangkan untuk menu minuman dengan harga murah,Sobat bisa memilih berbagai minuman seperti aneka kopi,jus,aneka minuman teh hingga wedang uwuh ready di Senja Pagi ini.

Senja Pagi Resto Magelang
Pantainyajogja.com by@Senjapagi.id

Senja Pagi Cafe And Eatery Magelang ini memang sangat rekomended bnget untuk dikunjungi,karena banyak sekali spot foto yang instagramable.

Jam Buka Senja Pagi ini buka setiap hari muali pukul 06.30 sampai denga pukul 17.00 wib,untuk pukul 06.30 sampai dengan pukul 09.30 adalah jam kunjungan sesuai reservasi.

Sedangkan untuk jam 9 pagi hingga jam 5 sore merupakan waktu untuk umum,sehingga Sobat bisa datang tanpa harus reservasi terlebih dahulu.

Informasi tentang tempat nongkrong dan kuliner di Magelang ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan tempat tujuan kuliner keren view 7 gunung besar Di Jawa Tengah. 

Posting Komentar untuk "Keren Bangeet!!!Senja Pagi Tempat Nongkrong Dan Kuliner Hits View 7 Gunung Di Magelang."