Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Tempat Wisata Baru Dan Hits Di Jogjakarta 2023 View Kota Jogja.

Tempat wisata di Jogjakarta menjadi salah satu pilihan tujuan liburan saat ahir pekan,karena Kota Jogjakarta memiliki banyak sekali deretan tempat wisata ngehits bagi kalangan anak muda millenial.

Beberapa tempat wisata populer di Jogjakarta Sobat kunjungi,mulai dari wisata alam,wisata pantai maupun wisata dalam Kota Jogja.

Berikut ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi wisata keren dan lagi populer di Jogjakarta dengan view Kota Jogja.

watu amben jogjakarta
Pantainyajogja.com By@Watuamben

1.Taman Watu Amben Jogja.
Bagi Sobat yang ingin mencari tempat liburan di Jogjakarta ada beberapa tempat nongkrong hits dengan View Kota Jogja.

Pilihan tempat wisata yang pertama adalah wisata Watu Amben Jogja.Watu Amben Jogjakarta merupakan tempat nongkrong hits dengan view Kota Jogjakarta.

Lokasinya berada di pinggir jalan arah menuju Dlingo Bantul,yaitu searah dengan jalur menuju Hutan Pinus Becici dan Hutan Pinus Mangunan.

Harga Tiket tempat nongkrong Watu Amben ini gratis,karena disini merupakan tempat nongkrong dan kuliner dengan view Kota Jogja dari ketinggian.

Info selengkapnya baca di sini Lokasi Watu Amben Jogjakarta

heha sky view jogja
Pantainyajogja.com by@Hehaskyview

2.Heha Sky View Jogja.
Pilihan tempat nongrong view Kota Jogja yang ke dua adalah wisata Heha Sky View.Heha SKy View Jogja ini merupkan tempat nongkrong dengan berbagai spot foto yang instagramable.

Banyak sekali spot foto keren dan juga tempat kulinernya yang beraneka ragam.Bagi Sobat yang ngin berunjung ke lokasi wisata Heha Sky View ini,lokasinya sangat mudah untu ditemukan.

Jalurnya sama dengan jalur menuju Watu Amben,yaitu perempatan Patuk ke arah selatan menuju watu Amben Jogja.

Sebelum sampai lokasi Watu amben Sobat akan menemukan Heha Sky View ini berada di kanan jalan setelah jalan menikung dan menanjak.

Harga tiket Heha Sky View ini memang cukup mahal,saat hari senin sampai dengan hari Jumat dari jam 10 hingga jam 3 sore tiket masuknya sebesar Rp 15.000 per orang.

Untu harga tiket Heha Sky View hari Senin sampai Jumat dari Jam 3 hingga jam 9 malam harga tiket masuknya Rp 20.000 per orang.

Sedangkan untuk tiket masuk hari Sabtu,Minggu dan hari libur harganya Rp 20.000 per orang.

Informasi selengkapnya baca di sini Heha Sky View Jogjakarta


de Mangol Jogjakarta
Pantainyajogja.com by@De Mangoljogja

3.De Mangol Jogja.
Tempat nongkrong view Kota Jogja yang satu ini adalah tempat nongkrong yang masih tergolong baru,dengan fasilitas yang lengkap dan juga spot foto instagramable.

Lokasi De Mangol Jogja ini juga sangat mudah untuk ditemukan,tepatnya berada di daerah Ngoro-oro,Kecamatan Patuk,Kabupaten Gunung Kidul Jogjakarta.

Jalur menuju lokasi De Mangol ini juga sangat mudah dan tentunya dekat dengan tempat wisata Heha Sky View,karena dari perempatan Pathuk ini Sobat harus berjalan menuju ke arah utara menuju Desa Ngoro-oro.

Nanti Sobat aan menemukan De Mangol ini berada di kiri jalan,Sobat tinggal masuk saja,hingga sampai tempat parkir De Mangol yang Sobat tuju.

Untuk harga tiket masuk De Mangol Jogja ini cukup terjangkau,Sobat hanya perlu mengeluarkan biaya masuk sebesar Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untu hari libur.

Informasi selengkapnya baca di sini De'Mangol Patuk Gunungkidul Jogjakarta.

tebing breksi jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Tebingbreksi

4.Tebing Breksi Jogja.
Bagi Sobat yang ingin mencari tempat nongkrong keren view Kota Jogjakarta bisa berkunjung ke Tebing Breksi Jogjakarta.

Tebing Breksi ini merupakan tempat wisata buatan yang awalnya adalah tempat penambangan batu alam,dan setelah ada larangan penambangan,tempat ini dibangun menjadi taman wisata dengan spot foto kecenya.

Lokasi Wisata Tebing Breksi ini berada di Dusun Groyokan,kelurahan Sambirejo,Kecamatan Prambanan,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Di tempat wisata Tebing Breksi ini memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable dan juga dengan fasilitas yang lengkap.

Bahan jika Sobat ingin berkeliling bukit sekitar Tebing Breksi menuju Candi Ijo bisa boking Jeep Wisata di sana.

Untuk harga tiket masuk wisata Tebing Breksi ini kalian akan dikenakan  biaya sebesar Rp 5000 saja untuk setiap orang.

   
Obelix Hills Jogja
Pantainyajogja.com by@Obelix Hills

5.Obelix Hills.
Wisata keren di Jogja ini juga merupakan tempat nongkrong keren dengan view Kota Jogjakarta,Sobat bisa berkunjung ke wisata Obelix Hills ini jika sedang berkunjung ke Tebing Breksi.

Karena Obelix Hills ini memang berdekatan dengan wisata Tebing Breksi,dan untuk sampai lokasi Obelix Hills ini Sobat harus melewati tanjakan yang cuup tinggi,sehingga kami sarankan untuk menggunakan kendaraan dalam kondisi prima.

Tiket masuk wisata keren di Jogja yang satu ini juga cukup terjangkau,Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.00 wib.

Sedangkan untuk tiket masuk pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00 sebesar Rp 20.000 per orang,sedangkan saat weekend harga tiket masuknya Rp 20.000 per orang.

Informasi selengkapnya baca di sini  Obelix Hills Jogjakarta.

Nah menarik kan Sob,informasi tentang lokasi wisata hits kekinian di Jogjakarta ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan. 
 

Posting Komentar untuk "5 Daftar Tempat Wisata Baru Dan Hits Di Jogjakarta 2023 View Kota Jogja."