Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata De Mangol Patuk Yogyakarta.

Tiket Masuk  Wisata De Mangol
PantainyaJogja.com @De Mangol

De Mangol Jogjakarta merupakan tempat wisata baru yang menyuguhkan pemandangan Kota Jogjakarta dari atas bukit Patuk Gunungkidul,Jogjakarta.De Mangol Jogja ini selain menawarkan pemandangan apik Kota Jogjakarta dari atas bukit ternyata juga menyuguhkan aneka hidangan makanan yang ada di resto De Mangol.

Suasana alam yang  hijau akan terlihat disekeliling De Mangol dan taman di area De Mangol juga mulai dibangun,lokasinya sangat cocok untuk nongkrong di malam hari,karena lampu Kota Jogjakarta akan terlihat seperti bintang bertaburan.

Jika Sobat ingin menikmati sunset di Jogjakarta,lokasi De Mangol ini menurut saya cukup menarik untuk Sobat kunjungi,karena di sore hari Sobat bisa menikmati sunset dari atas tebing De Mangol tanpa penghalang pepohonan,karena lokasi wisata dan resto De Mangol ini menghadap ke barat tepatnya berada di bukit sebelah timur Piyungan Jogjakarta.

Menikmati kopi sambil bersantai di kursi kursi yang sudah di sediakan membuat suasana semakin asyik,karena disana disediakan kursi kursi dengan atap payung dan juga kursi yang berada di dalam lingkaran besi seperti sarang burung yang sangat unik,selain itu di sebelah barat resto juga disediakan bean bag yang bisa Sobat gunakan untuk bersantai.

Alamat Lokasi De Mangol Jogjakarta
De Mangol ini beralamatkan di Jalan Patuk-Ngoro oro,Sumber Tetes,Desa Patuk,Kecamatan Patuk,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari Kota Jogjakarta hanya sekitar 17 KM dari pusat kota Jogjakarta dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

tempat Wisata De Mangol jogjakarta
PantainyaJogja.com  

Rute Jalur Menuju De Mangol,Jogjakarta
Jika Sobat ingin berkunjung ke De Mangol ini jalurnya cukup mudah jika dari pusat Kota Jogjakarta ambil arah Jalan Jogja-Wonosari dengan melewati Piyungan,setelah sampai lampu merah Piyungan lurus ke timur naik melewati bukit bintang,kemudian naik lagi,nanti Sobat akan menemukan perempatan Patuk Gunungkidul,jika lurus menuju Kota Wonosari Gunungkidul,Jika ke kanan menuju He-ha Sky View,nah Sobat ambil jalan ke kiri menuju Desa Ngoro oro.


Ikuti terus jalan tersebut,hanya sekitar 5 KM Sobat akan menemukan papan nama De Mangol di sebelah kiri jalan,masuklah dijalan yang sudah di cor blok tersebut hingga sampai di lokasi parkir De Mangol yang Sobat tuju.

Harga Tiket Masuk De Mangol Patuk
Untuk harga tiket masuknya Sobat juga tak usah khawatir karena harga tiket De Magol Patuk ini sama dengan harga tiket masuk He-Ha Sky View,untuk hari biasa(weekday)Rp 15.000 per orang,dan untuk hari libur(weekend)sebesar Rp 20.000 per orang.

Untuk biaya parkir De Mangol Patuk ini sebesar Rp 3000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil pribadi,dengan harga tiket masuk tersebut Sobat sudah bisa menikmati pemandangan keindahan kota Jogjakarta dari atas bukit,dan tentunya sudah bisa berfoto foto di spot foto yang sudah disediakan.

Fasilitas De Mangol Jogjakarta
Berbicara tentang fasilitas tentunya sudah cukup lengkap,meskipun tempat wisata dan resto ini tergolong masih baru,anatara lain:lokasi parkir mobil dan motor yang cukup luas,toilet yang bersih,tempat ibadah,spot foto yang keren,dan tentunya resto dengan sajian menu menu yang bervareasi.

Sobat bisa menikmati menu makanan dan minuman di indoor maupun di outdoor.jadi disana Sobat bisa memilih lokasi menikmati kulinernya,bisa dikursi kursi yang disediakan di sekitar resto,dan juga Sobat bisa menikmati kuliner di dalam gedung restonya.
 
Tiket de Mangol Patuk.
PantainyaJogja.com

Berbagai menu bisa Sobat coba di De Mangol Jogja ini antara lain:
Menu Makanan.
*Pan-Seraed Chicken breast    Rp 40.000
*De Mangol Pillow Banana    Rp 25.000
*Dads Banana Split                 Rp 32.000
*Warm it up,Melting merapi   Rp 32.000
*Toast Bread                            Rp 20.000
*Fried banana                          Rp 20.000
*Sop iga                                  Rp 45.000
*Sop Buntut                            Rp 45.000
*Chicken fingers                    Rp 25.000
*Fish and Chips                      Rp 25.000
*Calamary kecak                    Rp 25.000
*Mozarella bitterballen          Rp 24.000
*Potato Salted egg                  Rp 25.000
Dan masih banyak menu menu yang lain

Menu Minuman
*De Mangol Smoothie           Rp 26.000
*Milkshake                             Rp 26.000
*Early Grey                            Rp 20.000
*Lemon and Ginger               Rp 20.000
*Cammomile                         Rp 20.000
*Pure Peppermint                  Rp 20.000
*Red Velvet                           Rp 26.000
*Green Tea                            Rp 26.000
*Chocolate                            Rp 26.000
Dan masih banyak menu minuman yang lainnya.



Jika Sobat ingin berkunjung ke De Mangol Patuk Jogjakarta ini sebaiknya datang sore hari karena selain suasana sore lebih ayik,untuk jam buka De Mangol ini mulai pukul 15.00 dan tutup pukul 20.00.

Sekian informasi yang bisa kami berikan,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata sambil nongkrong dan minum kopi di  daerah Kota Jogjakarta.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wisata De Mangol Patuk Yogyakarta."