Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heha Sky View Jogja_Lokasi Wisata Favorit Yang Lagi Viral Di Kabupaten Gunungkidul

Heha Sky View Jogja merupakan tempat wisata terbaru yang lagi viral di Kabupaten Gunungkidul dengan view pemandangan pegunungan dan Kota Jogjakarta dari atas perbukitan Patuk Gunungkidul,Jogjakarta.

Tempat wisata ini sebenarnya adalah sebuah resto yang memadukan konsep resto dengan spot foto berlatar pemandangan alam kota Jogjakarta,Nama Heha Sky view ini merupakan gabungan dari nama owner yaitu Herry Zudianto  dan rekan bisnisnya yaitu Handoyo Mawardi yang memadukan konsep swafoto berlatar pemandangan kota Jogjakarta dengan dilengkapi dengan taman dan spot selfi yang sangat unik.

lokasi heha sky view
PantainyaJogja.com  by@Darmayanti_liantono
Lokasi Heha Sky View Jogjakarta
Heha Sky View ini memang mirip dengan Bukit Bintang Pathuk Gunungkidul,karena konsepnya hampir sama,namun tempat ini lebih menarik dengan adanya fasilitas yang sangat lengkap.Heha Sky View ini juga tak jauh dari bukit Bintang Gunungkidul karena hanya berjarak sekitar 3km yaitu jalan menuju Imogiri Bantul,tepatnya berada di JL.Dlingo-Patuk No 2,Desa Patuk,Kecamatan Patuk,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Jika Sobat dari Kota Jogjakarta akan membutuhkan waktu sekitar 30 sampai 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi tergantung kondisi jalan macet atau tidaknya.

Rute yang bisa Sobat lalui jika dari Kota Jogjakarta adalah dengan mengikuti jalur Jogja-Wonosari dengan melewati Piyungan kemudian naik menuju Bukit Bintang,setelah Sobat sampai di perempatan GCD fm beloklah ke kanan menuju arah Dlingo Bantul,kemudian Sobat nanati akan menemukan pertigaan beloklah ke kanan dan lurus saja sampai menmukan lokasi wisata tersebut yang berada di kanan jalan.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan bantuan google maps agar mempermudah perjalanan Sobat. 
heha viral
PantainyaJogja.com  by@Solo_terkini
Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogjakarta
Jika Sobat mau berkunjung ke Heha Sky View ini harus mengeluarkan budget yang cukup mahal karena berbeda dari tempat wisata di Gunungkidul yang lain,namun harga yang cukup mahal ini sebanding dengan fasilitas dan spot foto yang ada di sana,karena lokasinya sangat menakjubkan dengan paduan lampu dan teras kaca,laksana Negeri di atas awan.

Untuk tiket masuk sendiri Sobat haus membayar sebesar Rp 10.000 di pukul 10.00 sampai pukul 16.30,Sedangkan dari pukul 16.30 sampai pukul 23.00 akan dikenakan biaya masuk Rp 15.000.Namun jika Sobat berkunjung di hari Sabtu,minggu dan hari libur maka tiket masuknya menjadi Rp 15.000 di pukul 10.00 sampai pukul 16.30,sedangkan pada pukul 16.30 sampai pukul 23.00 akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 per orang,dan untuk anak anak juga akan dihitung harga tiket yang sama dari umur 2 tahun ke atas.

Baca juga Menikmati indahnya Kota Jogja di Bukit Bintang Patuk Gunungkidul
Jika Sobat mau berfoto di spot foto teras kaca maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 dan untuk jasa fotonya sebesar Rp 5000.
spot foto heha sky view
PantainyaJogja.com  by@Jo77777
Bagi pengunjung yang mau datang ke restoran Heha Sky view ini diharap untuk tidak membawa makanan dari luar.Berikut ini harga menu makanan di Heha Sky View:
OxtailSoup                                 Rp95.000                   
Bulgogi                                      Rp45.000
Red Thai Seafood Curry           Rp 65.000
Chinese SeaFood FriedRise      Rp45.000
Indonesian Barbeque Chicken  Rp59.000
Kampoeng FriedChicken          Rp49.000
Patuk Noodle Soup                   Rp49.000
Patuk Fried Vermicelli              Rp45.000
Dan masih banyak lagi menu makan yang disediakan di Heha Sky View Patuk ini.

Nah jika Sobat mau menikmati kuliner di heha Resto tersebut sudah bisa mempersiapkan budget yang harus Sobat keluarkan.Tetapi dengan harga yang lumayan mahal ini sepadan kok dengan fasilitas dan tempat yang di sediakan di lokasi restotan ini.menikmati makan malam dengan view taman dengan cahaya lampu dan indahnya kota Jogjakarta dari atas ketinggian bukit.         
hehe sky view
PantainyaJogja.com  by@Jogja_nigh
Fasilitas di Heha Sky View Jogjakarta.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Heha Sky View tentunya sudah cukup lengkap,mulai dengan tempat parkir yang luas,di sana juga terdapat meeting room yang cukup luas,dan tentunya spot selfi yang sangat berbeda dari tempat wisata yang lain seperti spot teras kaca,balon udara,panjat tebing dan juga spot spot foto yang ada di taman Heha Sky view ini.

Baca juga Menikmati suasana malam di Watu Amben Jogjakarta


Fasilitas tersebut tentunya kedepannya juga masih akan ada penambahan seperti kolam renang atas bukit dan hotel berbintang.Mungkin sedikit informasi ini bissa jadi bahan referensi tujuan Sobat jika berkunjung ke Jogjakarta,Salam Wisata Indonesia

Posting Komentar untuk "Heha Sky View Jogja_Lokasi Wisata Favorit Yang Lagi Viral Di Kabupaten Gunungkidul"