Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Salju Snow Wonderland Sleman City Hall Jogjakarta.

harga tiket snow wonderland sleman city
Pantainyajogja.com by instagram@Slemancityhall

Berbicara tentang wisata yang ada di Jogjakarta memang tak pernah ada habisnya,banyak sekali tempa wisata keren yang wajib Sobat kunjungi.

Mulai dari wisata alam pegunungan,wisata pantai dan juga wisata buatan.Sobat bisa memilih tempat wisata yang cocok untuk liburan Sobat.

Jika Sobat mencari tempat wisata di tengah Kota Jogjakarta,ada banyak sekali pilihan tempat liburan,salah satu tempat yang cocok untuk anak-anak di tengah kota Jogja adalah Snow Wonderland Sleman City Hall.

Bermain salju pasti akan disukai bagi anak-anak,sehingga Sobat bisa memanfaatkan waktu liburan berkunjung ke Sleman City Hall dengan mengunjungi wahanan bermain salju atau Snow Wonderland ini.

Snow Wonderland Sleman City Hall ini merupakan satu-satunya wisata bermain salju terbesar di Jogjakarta.Snow Wonderland Jogja ini masih dalam rangkaian dari Event  Kampung Santa yang sudah diadakan.

Saat liburan Natal Dan Tahun Baru ini mulai dibuka dan bisa dikunjungi dari tanggal 16 Desember hingga tanggal 8 Januari 2023.

Wahana Salju di Jogja ini menjadi wahana bermain salju bagi anak-anak,banyak disediakan perlengkapan safety dan fasilitas permainan yang disukai anak-anak.

Bagi Sobat yang ingin mengajak liburan dan bermain bersama anak,bisa langsung datang ke Sleman City Hall ini.

Lokasi dan Jalur  Sleman City Hall.
Lokasi Sleman City Hall ini sangat dekat dengan pusat Kota Jogjakarta tepatnya berada di Jl Gito-gati Km 9,Daerah Denggung,Desa Tridadi,Kecamatan Sleman,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi ini sangat mudah untuk Soobat temukan,Sobat bisa mengarahkan kendaraan menuju Ring Road utara,kemudian menuju Jl Magelang,kemudian setelah sampai Alun-Alun Denggung ambil arah ke kanan menuju Jl Gito-gati.Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan hingga sampai lokasi Sleman City Hall (SCH)Jogjakarta.

bermain salju di Mall Jogja
Pantainyajogja.com by instagram@Slemancityhall

Harga Tiket Snow Wonderland Sleman City Hall.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Snow Wonderland Jogja ini lebih baik untuk mengetahui tentang harga tiket masuknya.

Berbicara tentang harga masuk Snow Wonderland Jogja in terbagi menjadi 3 tipe yaitu:
*Bermain selama durasi waktu 45 menit Rp 85k.
*Bermain selama 90 menit Rp 135k.
*Bermain sepuasnya Rp 250k.

Dengan membayar harga masuk tersebut,pengunjung dapat menggunakan semua wahana yang ada di Snow Wonderland Sleman City Hall Jogja ini.

Ada banyak sekali wahana permainan salju seperti seluncuran salju,mandi busa salju,hujan salju,memancing ikan magnet, dan juga bisa berfoto dengan karakter panda.

Sebelum masuk lokasi bermain Salju di Sleman City Hall Jogja ini,anak-anak akan diminta untuk mengenakan kaos kaki dan sepatu boad yang sudah disiapkan.Sehingga akan lebih aman saat bermain.

Jam Buka Snow Wonderland Jogja.
Berbicara tentang jam operasional wisata salju di Jogja ini masih sama seperti jam operasional dulu,yaitu buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 wib.

Wisata Jogja yang satu ini memang cukup diminati,sehingga tak heran banyak pengunjung yang berdatangan bersama anak-anak.

Baca Juga Rekomendasi Villa Di dekat Merbabu Villa Omah Kembang Merbabu Jawa Tengah.

 
Snow wonderland Sch jogja
Pantainyajogja.com by instagram@Slemancityhall

Snow Wonderland SCH ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Sobat yang ingin liburan mengajak buah hati untuk bermain salju di Mall.

Wisata salju Jogja 2023 ini diharapkan menjadi hal yang seru dan liburan Natal dan Tahun Baru 2023 ini sangat berkesan bagi anak-anak.

SCH (Sleman City Hall) Jogja ini menjadi salah satu tempat yang rekomended untuk Sobat kunjungi bersama keluarga tercinta,karena selain banyak wahana permainan anak,di SCH ini Sobat juga akan bertemu dengan Santa Claus Around The Mall.

Informasi pilihan tempat liburan di tahun 2023 ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan referensi tujuan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.


Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wisata Salju Snow Wonderland Sleman City Hall Jogjakarta. "