Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sikembang Glamping Wonosobo Dengan Harga Menginap Murah Yang Sangat Rekomended.

Kabupaten Wonosaobo Jawa Tengah menyimpan banyak sekali tempat wisata alamnya yang indah,selain wisata pegunungan,di Kabupaten Wonosobo juga memiliki banyak perkebunan teh yang dijadikan tempat wisata.

Bagi Sobat yang lagi berkunjung ke Kabupaten Wonosobo dan ingin berwisata di sana,alangkah baiknya untuk mencari tempat menginap di Kabupaten Wonosobo.

Banyak sekali tempat inap yang ada di kawasan wisata kebun teh Wonosobo,salah satu tempat inap keren dan rekomended adalah Sikembang Glamping.

Sikembang Glamping ini merupakan Glamour Camping yang berada di lereng bukit dengan pemandangan indah hamparan perkebunan teh dan pegunungan yang ada di Wonosobo Jawa Tengah.

Glamping sikembang Wonosobo
Pantainyajogja.com @Sikembang Glamping

Alamat Sikembang Glamping.
Lokasi Sikembang Glamping ini berada di Area Gunung Damarkasiyan,Kecamatan Kertek,Kabupaten Wonosobo,Jawa Tengah.

Lokasinya yang berada area perkebunan teh membuat tempat ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat inap.

Sikembang Glamping ini meskipun berada di area perkebunan,tetapi tidak terlalu jauh dari pusat Kota Wonosobo,karena hanya berjarak sekitar 10 Km dengan waktu tempuh sekitar sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Sikembang Glamping.
Rute Sikembang Glamping ini cukup mudah,meskipun Sobat harus melalui jalan yang cukup sempit dan berkelok namun sudah beraspal halus.

Sepanjang perjalanan menuju Sikembang Glamping Wonosobo ini,Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan area perkebunan dan melewati perbukitan yang hijau.

Tetaplah berhati-hati saat melakukan perjalanan menuju Sikembang Glamping ini,karena jalannya cukup sempit,dan kami sarankan untuk menggunakan kendaraan dalam kondisi prima.

Harga Menginap Di Sikembang Glamping Wonosobo.
Bagi Sobat yang ingin menginap di Glamping Sikembang ini tak usah khawatir dengan tarif yang mahal,berikut ini harga menginap di Sikembang Glamping:
Hari Senin sampai hari Kamis Rp 300.000.
Hari Jum'at sampai Hari Minggu Rp 400.000.

Sedangkan untuk paket inap 3 sampai 4 orang antara lain:
Hari Senin sampai hari Kamis Rp 400.000.
Hari Jum'at sampai hari Minggu Rp 500.000.

Di Sikembang Glamping ini juga melayani paket BBQ dengan tarif mulai dari harga Rp 230.000 sampai dengan Rp 350.000 saja sesuai dengan paket yang Sobat pilih.

Fasilitas Di Sikembang Glamping.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Sikembang Glamping ini tentunya sudah sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir aman.
*Kamar mandi.
*Mushola.
*Ruangan cukup luas.
*Bed ukuran 140 x 220.
*Air panas.
*Alat mandi.
*Tersedia air mineral,kopi dan juga teh.

Selain fasilitas tersebut tentunya masih banyak fasilitas lainnya seperti wisata keliling kebun teh dengan jeep wisata. 
 
Tarif Sikembang Glamping Wonosobo Jawa Tengah
Pantainyajogja.com @Sikembang Glamping

Selain fasilitas wahana wisata Jeep,Sobat juga bisa melihat keindahan perkebunan teh dari lokasi Glamping dan tentunya banyak sekali spot foto keren yang ada di lokasi Sikembang Glamping.

Bagi Sobat yang ingin menginap di Glamping Sikembang ini bisa langsung booking melalui akun resmi Sikembang Glamping,baik instagram maupun akun media sosial Sikembang Glamping.

Yang menarik lagi dari Sikembang Glamping ini adalah lokasinya yang cukup strategis karena dekat dengan wisata yang ada di Kabupaten Wonosobo seperti Sikembang Park dan juga wisata kebun teh.
 

lokasi sikembang glamping wonosobo
Pantainyajogja.com @Sikembang Glamping

Nah,sangat menarik kan Sob tempatnya?Informasi tentang harga Glamping Sikembang Wonosobo ini semoga bermanfaat dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan inap Sobat di Wonosobo Jawa Tengah.

Posting Komentar untuk "Sikembang Glamping Wonosobo Dengan Harga Menginap Murah Yang Sangat Rekomended."